Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Tanggal Ini, Windows 10 Sudah Tidak Gratis

Windows 10 tidak gratis

Windows 10 Tidak Gratis Lagi – Sebuah kabar buruk menimpa kita sebagai pengguna Windows, khususnya para Windowser yang menggunakan Windows 10 atau calon pengguna Windows 10. Jadi, mulai akhir bulan Mei tahun setelah tahun 2015 alias tahun 2016 ini, Microsoft akan menghentikan penawaran gratisan untuk Windowser 7 dan Windowser 8.1 yang ingin memperbarui sistem operasi mereka ke Windows 10.

Janji harus ditepati. Iya, waktu pertama kali mengumumkan pembaruan Windows cuma-cuma pada tanggal 29 Juli 2015 lalu, Microsoft mengatakan kalau gratisan ini hanya berlangsung selama setahun saja.

Sebenarnya, gratisan ini strategi marketing dari Microsoft untuk memotivasi pengguna Windows 7 dan 8.1 untuk beralih ke Windows 10. Idih, udah nyaman eh malah disuruh pindah. Tapi, lepas dari zona nyaman juga baik sih. Buktinya, dengan strategi ini, Windows 10 mengalami pertumbuhan pengguna yang begitu cepat bahkan melebihi pengguna Windows 7 dan 8.1. Ntapzt.

Berapa Harga Windows 10 Asli?

Ini pertanyaan yang akan muncul bagi pengguna yang ketinggalan untuk menaikkan versi sistem operasi mereka ke Windows 10. Berapa harga dari Windows 10?

Baca Juga :  Pilihan Rumah Murah Anti Banjir di Jabodetabek

Katanya sih, kita harus menyiapkan uang sebanyak Rp. 100.000,- sebanyak 15 lembar, alias Rp. 1.500.000,- atau sekitar $119. Ntapzt.

Tentu, harga tersebut lebih murah dari Windows 8.1 yang dipatok seharga $120 atau Rp. 1,6 jutaan. Itu harga Windows 8.1 yang paling murah. Yang mahal sekitar $200 atau Rp. 2,6 jutaan. Ntapzt.

Kalau udah beli Windows 8.1 yang asli, baik paling murah atau paling mahal, dan ingin upgrade  ke Windows 10, kita tinggal merogoh kocek $100 atau Rp. 1,3 jutaan. Ntapzt.

Keunggulan Windows 10

Apa sih kelebihan Windows 10 dibanding Windows 7 dan 8.1?

Windows 10 itu sih katanya sebagai penebus dosa dari Windows 8 yang gagal di pasaran. Windows 8 bisa dibilang produk gagal seperti halnya Windows Vista.

Baca Juga :  Inilah Surganya Bagi Pemburu Diskon di Indonesia

Yang paling kelihatan dari Windows 10 itu sih tampilan taskbar yang memunculkan kembali tombol Start dengan tambahan search bar seperti punya Cortana. Ntapzt.

Di dalamnya, akan muncul tulisan “Ask me anything” yang disebut dengan asisten virtual Cortana, dimana itu adalah saingan dengan Siri Apple dan Google Now. Ntapzt lagi.

Windows 10 juga bisa digunakan untuk 2 mode tampilan, tablet atau komputer. Jadi, terlihat fleksibel gitu. Ntapzt.

Itu aja kelebihannya, tentu tidak aku jabarkan semua, ntar aja biar kalian cicipi dan jilati sendiri Windows 10. Makanya, buruan lakukan upgrade Windowsmu sebelum akhir bulan ini.

 

Leave a Reply