VPS Vultr Menjawab Kebimbangan Saya - Dirga

VPS Vultr Menjawab Kebimbangan Saya

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Review VPS VULTR – Kecanggihan akan dunia teknologi memang semakin luar biasa saja. Setelah berhasil menciptakan komputer dan laptop dengan spesifikasi mumpuni, kini Anda bisa memiliki sebuah perangkat seperti komputer, namun online. Dimana nantinya Anda bisa mengakses perangkat tersebut dimana saja, selama anda memiliki koneksi.

Sebagian dari Anda mungkin telah mengenal VPS, namun sebagian lagi masih bertanya-tanya apa itu VPS atau bagaimana pengertian VPS. VPS sendiri memiliki kepanjangan Virtual Private Server. Secara sederhana, pengertian VPS merupakan komputer ataupun server yang nantinya bisa diakses oleh Anda kapan saja, selama Anda sudah berlangganan atau membayarnya. VPS ini tidak hanya bisa Anda jadikan sebagai wadah untuk menyimpan data, namun juga bisa Anda install aplikasi seperti komputer pada umumnya.

Baca juga REVIEW POMADE MEREK TOAR AND ROBY HEAVY DUTY

Mungkin kini Anda masih bertanya-tanya, mengapa Anda perlu memiliki VPS? Anda yang memiliki kegiatan biasa-biasa saja mungkin belum terlalu membutuhkan VPS, namun berbeda dengan mereka yang memiliki mobilitas cukup tinggi dan sering bepergian. Selain itu, VPS juga tidak hanya sekedar bisa untuk dijadikan sebagai storage online, namun memiliki fungsi yang lainnya.

Beberapa fungsi lain dari VPS ialah sebagai Game Private Server bagi Anda yang memang suka dengan game, dijadikan sebagai Shoutcast Hosting, dapat mengubah IP karena memiliki fungsi yang hampir sama dengan VPN, dan masih ada beberapa fungsi lainnya.

VPS VULTR

Dikarenakan website saya selalu down setiap hari atau bahkan setiap saya membuat artikel, bersamaan dengan kredit di VPS sebelumnya juga hampir habis, maka saya putuskan untuk mencari VPS lain, mungkin saja ada yang lebih bagus dan lebih murah. Prinsip ekonomi masyarakat Indonesia. Setelah jalan-jalan, akhirnya saya direkomendasikan teman saya untuk mencoba VPS VULTR, lebih murah dan lebih bagus. Dan, saya pun menyudahi petualangan mencari VPS murah dan bagus.

Lalu, apa itu VPS VULTR? VULTR merupakan salah satu provider yang menyediakan layanan VPS. Seperti yang Anda ketahui, semakin ke sini semakin banyak saja provider yang mencoba menyediakan layanan VPS, namun VPS VULTR hingga kini masih menjadi salah satu yang terbaik.

vps vultr

Dengan slogan “High Performance Cloud”, semestinya Anda sudah bisa menebak apa kelebihan utama dari jenis VPS yang satu ini, sehingga sampai saat ini semakin banyak saja orang yang mencari VPS murah dan jual VPS murah khususnya untuk VPS VULTR ini. Yap, kelebihan utamanya ialah SSD Storage yang dijamin 100%. Sehingga Anda memiliki keleluasaan dalam urusan storage online Anda.

Selanjutnya, kelebihan lain yang perlu Anda ketahui selain sekedar apa itu VPS dan pengertian VPS ialah layanannya yang Ultra Fast Internet Core. Yang sudah pasti akan sangat cepat untuk Anda akses dimana saja, yang tentu saja akan sangat dipengaruhi oleh koneksi internet Anda saat ini. Hal ini juga sangat didukung dengan adanya 14 lokasi berbeda dimana server berada.

vps vultr

Selain itu, bagi Anda yang memiliki kegemaran untuk mengutak-atik perangkat seperti melakukan root, VPS VULTR juga memungkinkan Anda untuk melakukan tersebut karena menyediakan akses root. Hal ini jugalah yang menjadi alasan utama orang-orang mencari paket VPS murah khusus VULTR untuk mencicipi akses ini.

vps vultr

Selain itu, masih ada juga Infinite Operating System Posibilities. Yang artinya, Anda yang sudah berlangganan dan membayar VPS VULTR dapat menggunakan Operation System yang memang sudah ada sebelumnya, atau Anda juga bisa mengupload ISO yang Anda miliki sendiri. Anda bisa memilihnya dengan leluasa sesuai dengan Anda butuhkan.

vps vultr

Jika Anda memang ingin memilikinya dalam waktu yang mendadak, Anda tidak perlu merasa khawatir. Mengapa? Karena VPS VULTR ini bisa langsung Anda miliki dalam waktu yang sangat singkat. Activate in second juga menjadi salah satu kelebihan utama dari VPS ini, setelah Anda membayarnya, dalam waktu beberapa menit saja, Anda sudah bisa langsung menggunakannya.

Tidak hanya itu saja, VPS VULTR ternyata juga menyediakan beberapa aplikasi instan yang bisa langsung Anda gunakan dengan sangat mudah. Caranya ialah hanya dengan langsung menginstallnya saja. Beberapa aplikasi instan yang bisa Anda nikmati diantaranya ialah WordPress bagi Anda yang memang memiliki ketertarikan dengan blog, Webmin, Openvpn, Owncloud, Minecraft Server dan Cpanel.

vps vultr

Namun, selain dari beberapa aplikasi instan di atas, yang menjadi aplikasi instan yang paling dibutuhkan bagi mereka yang akrab dengan website dan hosting ialah LEMP yakni Linux, Nginx, MySQL dan PHP. Beberapa aplikasi tersebut tentu sudah tidak lagi asing bagi Anda yang selama ini sering mengutak-atik website.

Dengan berbagai kelebihan dan kelengkapan VPS VULTR yang ada di atas, maka tidak diragukan lagi jika banyak yang mencari VPS murah dari VULTR dan jual VPS murah yang juga dari VULTR. Namun, jika Anda ingin membeli dan menggunakannya dalam waktu yang lama, tentu saja Anda harus lebih teliti dalam memilih orang yang jual VPS murah.

Kabar baiknya, VPS VULTR memang menjadi salah satu VPS murah, atau bahkan yang paling murah. Dengan membayar $5 pada setiap bulan, Anda sudah bisa memiliki VPS dengan RAM sebesar 768 MB juga SSD Disc sebesar 15 GB. Untuk urusan pembayaran, cara membayar VPS murah ini juga sangat mudah, yakni dengan menggunakan kartu kredit, paypal, hingga dengan menggunakan bitcoin.

vps vultr

Itulah, alasan paling kuat kenapa saya pindah VPS dari VPS DO ke VPS VULTR. Semoga bermanfaat untuk Anda dan memilih mempertimbangkan menggunakan VPS bila memang pengunjung website atau blog Anda sudah ribuan.

Share.

Leave A Reply