Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Vivo V9 Tampil Lebih Stylish Nan Futuristik Dengan Layar FHD

Perusahaan smartphone asal Tiongkok, Vivo baru saja meluncurkan series smartphone teranyarnya yaitu Vivo V9. Vivo mengadakan acara launching Vivo V9 dengan sangat meriah pada bulan lalu. Acara tersebut digelar di pelataran Candi Borobudur, Magelang. Acara launching Vivo V9 dimeriahkan oleh banyak bintang baik bintang ambassador Vivo maupun bintang-bintang lainnya.

vivov9

Vivo V9 Layar FHD Tertinggi

Pada acara launching tersebut, Vivo memperkenalkan Vivo V9 dengan berbagai keunggulan yang menarik dibandingkan series pendahulunya, Vivo V7 dan V7+. Vivo V9 mengusung layar Fullview Display (FHD) dengan ratio screen to body hingga 90% dengan perbandingan 19:9. Bahkan layar FHD milik Vivo V9 mendapatkan penghargaan sebagai yang tertinggi di dunia.

Selanjutnya layar FHD Vivo V9 dengan resolusi 1080×2280 piksel juga dilengkapi dengan IPS Capacitive Touch Screen/Incell. Tentunya hal ini membuat tampilan gambar di layar Vivo V9 lebih jernih dan cerah. Tentunya sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen yang terjadi di hidupmu. Apalagi dengan layar 6,3 inch yang terasa seperti menggenggam smartphone berlayar hanya 5,5 inch membuat Vivo V9 nyaman digenggam.

Desain Stylish Dan Futuristic

Diimbangi dengan desain stylish dan futuristic karena dibekali bezel less yang merupakan ciri khas dari smartphone berlayar FHD. Dimana bezel less Vivo V9 membentang hingga tepi atas. Seakan tidak mau ketinggalan dengan tren smartphone sekarang, Vivo V9 menghadirkan layar FHD dengan poni seperti tampilan I-Phone X.
Bagian seperti poni ini sebagai area earpiece dan kamera selfie. Tepat pada bagian tengah atas layar Vivo V9 terdapat speaker untuk voice call, flash dan kamera selfie berteknologi AI Selfie. Teknologi AI Selfie merupakan teknologi untuk kecerdasan buatan yang menambah pengalaman selfie yang lebih menakjubkan.

Baca Juga :  HP Sharp Aquos Crystal dengan Harga Terbaru Agustus 2017

Hadirnya AI Selfie pada kamera depan Vivo V9 yang beresolusi 24 MP ini mampu menghasilkan hasil yang cerah, terang, dan jernih. Ditambah pula dengan hadirnya fitur AR Sticker yang mampu menjawab kebutuhan pengguna untuk selfie dengan sticker yang bervariasi. Seakan membuat selfie lebih lucu dan menyenangkan.

Sedangkan pada area belakang smartphone ini terdapat dual rear kamera belakang. Kamera belakang ganda yang terdiri kamera belakang utama beresolusi 13 MP + kamera belakang sekunder beresolusi 2 MP. Kedua kamera belakang Vivo V9 ini disematkan teknologi AI Bokeh. Dimana AI Bokeh mampu menghadirkan efek bokeh setara kamera DSLR pada jepretan foto oleh kamera Vivo V9. Selain itu Vivo V9 juga telah mampu mengatur fokus setelah pengambilan foto sehingga tidak lagi ada salah fokus. Tentunya hal ini membuat hasil fotonya seperti hasil karya seni.

Baca Juga :  Spesifikasi HP Xiaomi Redmi Note 5 Pro yang Bongsor

Tentunya ini membuat para pengguna smartphone mampu menghasilkan berbagai konten dengan tampilan visual yang cerah, jelas, jernih dan terang secara mudah hanya menggunakan Vivo V9. Jadi sangat cocok untuk mengabadikan setiap momen yang ada di hidupmu. Kamu akan merasa puas ketika mengabadikan momen hidup dengan pengambilan foto dan video yang menarik. Kesemuanya akan ditampilan secara luas dengan layar FHD Vivo V9 dengan kualitas fitur yang canggih.

Performa Vivo V9 juga terbilang tangguh karena dilengkapi dengan 4GB RAM dan 64GB ROM. Jika kamu merasa store penyimpanan kurang, bisa menambahkan micro SD external (slot MicroSD Card hingga 256GB). Dengan begitu Vivo V9 siap mendukung kamu melakukan segala hal dengan berbagai macam aplikasi. Kamu bisa melakukan streaming, gaming, hingga bermain media sosial secara lancar.

Disadur : https://inet.detik.com/consumer/d-3955766/vivo-v9-laris-manis-produksi-terus-digenjot

BACA JUGA

Tags:

One Response

Leave a Reply