Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

UNIQLO Akhirnya Sampai di Surabaya

uniqloUNIQLO Akhirnya Sampai di Surabaya – Ada kabar gembira untuk penggemar fashion di Surabaya, terutama yang suka memberi asupan pada Instagramnya dengan foto-foto OOTD dengan konsep yang unik-unik dan keren-keren pastinya. Tentu saja, kabar ini juga bisa menambah koleksi pakaian-pakaian di lemari agar tidak ada kata bosan dalam menjalani kehidupan berbusana.

Ada yang sudah tahu apa itu UNIQLO? Mungkin untuk kaum laki-laki, kata UNIQLO diartikan sebagai pernyataan yang mengandung arti “wah itu unik“. Tetapi, untuk kaum wanita, mendengar kata ini sebagian besar pasti sudah tahu apa itu  UNIQLO. Jadi, UNIQLO adalah sebuah brand retail dari Jepang yang sudah mendirikan cabangnya di Indonesia, tepatnya di Jakarta pada tahun 2013. Konsep yang dibawa UNIQLO ini Life Wear atau artinya bisa dipakai siapa saja, dimana saja, dan kapan saja.

uniqlo

Mbak Titis

Menurut Marketing Communication UNIQLO Indonesia saat acara santai perkenalan UNIQLO di Surabaya, Mbak Titis, demi mengembangkan bisnisnya di Indonesia, UNIQLO akhirnya melebarkan sayapnya untuk membuka toko baru di kota lainnya, yaitu Surabaya. Di Surabaya nanti UNIQLO akan membuka toko di 2 mall terpilih dan bisa dibilang terbesar di Surabaya. Yaitu, di Tunjungan Plaza dan di Pakuwon Mall Surabaya. Openingnya akan dilaksanakan tanggal 1 September 2017 untuk di Tunjungan Plaza dan tanggal 15 September 2017 di Pakuwon Mall. Jadi, catat tanggalnya mulai sekarang karena nanti kalau berbelanjan disaat opening UNIQLO akan ada hadiah yang diberikan dengan syarat dan ketentuan berlaku.

uniqlo

Mbak Titis dan Mbak Wulan Wu

Fashion yang ada di UNIQLO ini sangat cocok untuk Anda gunakan ketika ingin foto OOTD di Instagram. Bisa dilihat kalau pengguna Instagram semakin hari semakin ramai. Apalagi pengguna Instagram yang membawa konsep fashion sudah sangat banyak, salah satunya yang dari Surabaya adalah mbak Wulan Wu (IG : @wulanwu). Mbak Wulan sedikit membocorkan tips bagaimana agar konten di Instagram kita itu bisa bagus dan enak dipandang, khususnya untuk para fashiongram.

uniqlo

Tips #1

Dalam berpakaian harus mix dan match tidak hanya untuk luaran saja, tetapi pakaian yang sebagai dalaman juga harus diperhatikan. Dalam memilih sebuah pakaian itu hal terpenting adalah nyaman dulu, baru ke pertimbangan lainnya. Sayangnya, untuk memadankan pakaian sebagai dalaman dan luaran bisa dibilang agak susah. Tapi, tenang saja, karena sekarang ada UNIQLO. Di UNIQLO semua ada.

Baca Juga :  100 Soal Pramuka dan Kunci Jawaban Paling Lengkap dan Terbaru 2017

Tips #2

Dalam mengelola Instagram yang fokus ke arah fashion, tone atau warna itu penting. Foto-foto yang ada di kamera bisa diedit terlebih dahulu, bisa menggunakan aplikasi edit foto favorit pilihan masing-masing seperti Adobe Lightroom, sebelum dipublikasikan di Instagram.

Tips #3

Instagram itu harus punya tema. Usahakan jangan campur-campur seperti pasar tradisional. Punya tema agar lebih muda untuk membangkitkan personal branding tetapi tetap untuk jadi diri sendiri. Jadi, bisa lebih mudah dikenal.

Selain itu, mbak Wulan juga berpesan kalau mendapatkan job buzzing sebuah dress, tidak langsung digunakan, difoto dan diunggah di Instagram begitu saja. Tetap harus di mix and match terlebih dahulu dengan pakaian lain supaya lebih cocok dan tidak terkesan hard selling.

Untuk itu, siapkan dana dan siapkan waktu untuk menyerbu UNIQLO saat opening di Tunjungan Plaza tanggal 1 September 2017, dan di Pakuwon Mall tanggal 15 September 2017. Untuk lebih detailnya bisa langsung ke situs resminya di http://www.uniqlo.com/id/ .

  • Lokasi UNIQLO Tunjungan Plaza : Jl. Basuki Rahmad No. 8-12, Surabaya
  • Lokasi UNIQLO Pakuwon Mall : Jl. Puncak Indah Lontar 2, Surabaya
Baca Juga :  Sepatu Wajib Punya Guna Meningkatkan Lifestyle Pria Era Millenial

FROM TOKYO TO SURABAYA

BACA JUGA

Tags:

3 Comments

Leave a Reply