Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Tips Wisata Asyik ke Bogor Layaknya Raja Salman

Tips Wisata Asyik ke Bogor – Bogor memang tidak jauh dari Jakarta. Meski demikian, bukan berarti kamu bisa pergi wisata tanpa persiapan ya. Ada beberapa hal yang sebaiknya kamu persiapkan sebelum pergi berwisata ke Bogor. Simak tips-tips berikut ini ya :

Tips Wisata Asyik ke Bogor

tips wisata asyik

  1. Siapkan Rencana Perjalanan

Ini sangat penting. Meskipun perjalananmu dekat, tentukan tempat tujuanmu ke mana. Perhitungkan juga waktu untuk mencapai tempat wisata tujuanmu. Apalagi jika pergi di akhir pekan, di mana jalur Jakarta-Bogor macet dan jalur ke Puncak seringkali diberlakukan buka tutup. Tak ada salahnya berangkat pagi demi menghindari kemacetan dan mengurangi keasyikan piknikmu. Pastikan semua orang dalam rombonganmu tahu dan siap mematuhi rencana perjalanan yang telah dibuat.

  1. Pesan Tempat Menginap Sejak Jauh Hari

Dengan merencanakan perjalananmu dengan cermat, kamu akan tahu perlu tempat menginap atau tidak. Saking banyaknya tempat wisata di Bogor yang menarik, memang baiknya menginap agar liburanmu lebih puas. Terlalu sibuk untuk survey penginapan di Bogor? Pesan saja di Travelio.

Di Travelio, ada banyak villa yang bisa dipilih sesuai dengan keperluanmu. Tenang, harganya terjangkau dan bahkan bisa ditawar! Harga di Travelio.com juga sudah mencakup semua komponen jadi tidak perlu khawatir tiba-tiba tagihan membengkak di akhir liburan.

  1. Gunakan Pakaian yang Nyaman

Di Bogor, ada banyak tempat wisata outdoor yang menantang. Agar bisa menikmati jalan-jalan tanpa merasa gerah atau ribet karena salah kostum sebaiknya gunakan pakaian yang nyaman. Tak ada salahnya juga menyiapkan baju ganti di dalam tasmu.

  1. Jangan Salah Menggunakan Alas Kaki

Menggunakan alas kaki yang nyaman mungkin terlihat sepele. Tapi jika kamu ke Bogor dan mengunjungi tempat-tempat yang membuatmu harus berjalan jauh untuk menikmati wahana wisatanya maka penting sekali memperhatikan alas kaki. Idealnya, kamu menggunakan alas kaki yang tidak membuat tumitmu lelah, tidak licin, dan nyaman, sendal gunung bisa menjadi pilihan yang baik.

Baca juga Apartemen dan Perumahan di Bandung

  1. Bawa Barang Seperlunya

Untuk menambah kenyamanan piknikmu, sebaiknya bawa barang bawaan seperlunya saja. Bawaan yang ringan akan membuatmu lebih bebas bergerak selama jalan-jalan ke berbagai tempat wisata yang menarik di Bogor.

Baca juga Apartemen dan Perumahan di Bandung

Sudah siap untuk jalan-jalan? Persiapkan perjalananmu piknikmu ya, agar nyaman dan tentunya asyik. Tevelio siap membantu untuk mendapatkan penginapan yang sesuai dengan kebutuhanmu selama di Bogor. Tenang saja, harga yang ditawarkan terjangkau kok. Apalagi ada fitur yang memungkinkan kamu menawar harga yang tertulis di katalog. Tunggu apalagi, klik di sini untuk pemesanan!

4 Comments

Leave a Reply