Ini Dia Tips Menghasilkan Uang Dari Instagram - Dirga

Ini Dia Tips Menghasilkan Uang Dari Instagram

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tips Menghasilkan Uang Dari Instagram

Tips Menghasilkan Uang dari Instagram – Bukan rahasia lagi bila saat ini sosial media telah menjadi salah satu media untuk memperoleh pundi-pundi uang. Dan salah satu sosial media yang paling populer saat ini adalah Instagram. Ya, sudah menjadi rahasia umum jika Instagram telah digunakan oleh banyak penggunanya sebagai tempat untuk menghasilkan uang. Jika saat ini Anda masih menggunakan Instagram sebagai platform sosial media untuk berbagi foto dan video saja, beberapa informasi berikut ini mungkin akan membuat Anda berpikir dua kali untuk menggunakannya sebagai ajang pamer foto dan video liburan Anda saja.

Saat ini ada berbagai cara yang bisa Anda tempuh untuk bisa mendapatkan penghasilan dengan bermain Instagram. Dan berikut inilah beberapa diantaranya yang bisa dibilang merupakan cara terbaik untuk menghasilkan uang melalui Instagram.

1. Menjual Barang atau Jasa di Instagram

Ini merupakan salah satu cara paling jitu untuk mendapatkan penghasilan dengan menggunakan Instagram. Saat ini telah banyak online store atau toko online yang menawarkan produk mereka melalui Instagram. Dengan mengunggah foto-foto tentang produk yang anda jual dan tambahan caption yang sesuai, anda bisa menjual produk anda dengan mudah melalui Instagram. Dengan menggunakan Instagram, Anda bisa membuat produk Anda menjadi lebih terlihat persuasive dan sekali Anda bisa menguasainya, Instagram akan membantu Anda untuk meningkatkan penjualan.

2. Menjual Foto Anda

Bukan hanya menjual produk dari bisnis online Anda saja, Anda juga bisa menjual gambar-gambar Anda di Instagram. Tambahkan koleksi-koleksi gila, menarik, dan tidak lupa bernilai seni tinggi yang Anda miliki dan dapatkan follower sebanyak-banyaknya. Dengan perhatian maksimal dari setiap pengikut Anda, dapatkanlah penawaran terbaik dari pembeli potensial yang terpikat dengan foto dan gambar kualitas tinggi yang Anda upload.

3. Menjadi Seorang Marketer Instagram

Tips menghasilkan uang dari Instagram yang berikutnya adalah dengan menjadi seorang marketer Instagram. Jika anda mahir dalam berurusan dengan orang secara online dan juga memiliki keterampilan teknis, maka sejumlah klien mungkin sudah menunggu Anda.

4. Bergabung dengan Twenty20

Twenty20 atau yang dikenal juga sebagai InstaCanvas merupakan salah satu tempat yang tepat untuk mendapatkan audiens yang sudah tertarget untuk membeli foto yang Anda upload. Anda bisa mengupload foto sebanyak-banyaknya dan kemudian menjual foto tersebut di Twenty20.

Selain beberapa tips di atas, ada salah satu cara lain yang cukup membantu untuk membuat anda bisa mendapatkan penghasilan dari Instagram yaitu dengan terhubung sebagai pengiklan. Jika akun Instagram anda memiliki jumlah audiens yang cukup menggiurkan untuk para penjual produk, Anda mungkin bisa menjadi pengiklan untuk para penjual barang atau jasa yang membutuhkan jasa pengiklan kompetitif di Instagram. Tentu ini bukanlah hal yang tidak mungkin. Jika Anda memiliki banyak pengikut di Instagram, tentu akan banyak penjual barang dan jasa yang ingin ikut memperkenalkan produk mereka lewat akun Instagram Anda. Dan Anda pun dapat memperoleh komisi dari iklan tersebut.

Lalu, bagaimanakah cara untuk mendapatkan lebih banyak pengikut di Instagram agar misi Anda untuk mendapatkan tambahan pundi-pundi rupiah terlaksana? Yang pertama dan utama adalah dengan cara menggunakan hashtag secara bijak. Anda juga bisa melakukan riset tentang hashtag apa saja yang sedang menjadi tren di Instagram dan lihat adakah yang cocok dengan foto Anda di Instagram.

Sekian beberapa tips menghasilkan uang dari Instagram yang bisa Anda coba. Semoga menjadi bisnis sampingan Anda atau membunuh waktu luang Anda. Terima kasih.

Share.

Leave A Reply