Tips Berbelanja Koleksi Baju Lebaran Agar Tidak Menyesal - Dirga

Tips Berbelanja Koleksi Baju Lebaran Agar Tidak Menyesal

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Tips Berbelanja Koleksi Baju Lebaran – Ada banyak fenomena yang terjadi menjelang Lebaran di Indonesia. Sebut saja fenomena mudik lebaran yang mana orang-orang yang tinggal di daerah perkotaan berbondong-bondong pulang ke kampung halamannya, fenomena bagi-bagi THR alias Tabungan Hari Raya yang paling ditunggu, hingga fenomena membeli jajanan khas Lebaran yang beraneka ragam.

Tips Berbelanja Koleksi Baju Lebaran 

Jangan pula lupakan fenomena berbelanja baju Lebaran yang pasti menjadi agenda wajib di bulan Ramadhan. Demi tampil sempurna di Hari Lebaran, orang-orang rela menghabiskan uang hingga jutaan Rupiah untuk membeli baju. Padahal tidak ada baju yang dipakai di Hari Lebaran haruslah mahal. Asalkan baju tersebut rapi, sopan, dan nyaman ketika dikenakan. Oleh karena itu, untuk menghemat anggaran berbelanja baju lebaran, ada beberapa tips yang perlu dicoba.

  1. Belanja Baju Lebaran secara Grosir

Salah satu tips agar anggaran berbelanja baju Lebaran tidak membengkak maka belilah koleksi baju Lebaran secara grosir. Tidak hanya mendapatkan harga yang jauh lebih murah dibandingkan membeli baju Lebaran secara eceran, tetapi membeli baju Lebaran secara grosir direkomendasikan untuk membeli baju Lebaran yang seragam. Selain itu, membeli baju Lebaran secara grosir juga membawa keuntungan karena baju Lebaran tersebut bisa dijual kembali ke anggota keluarga yang lain,

  1. Belanja Baju Lebaran yang Dibutuhkan

Penyebab membengkaknya pengeluaran untuk membeli koleksi baju Lebaran adalah karena kita tidak bisa memutuskan skala prioritas. Kita cenderung membeli baju Lebaran dalam jumlah banyak karena ada banyak promo dan diskon menjelang Lebaran. Padahal baju yang dibeli tidak benar-benar dibutuhkan. Oleh karena itu, sebelum berbelanja baju Lebaran ada baiknya merancang skala prioritas yang berisi pakaian apa yang benar-benar dibutuhkan untuk Lebaran.

  1. Bandingkan Harga antar Baju Lebaran

Berbelanja koleksi baju Lebaran sering kali dilakukan saat sedang berpuasa. Saat itu tubuh sudah mulai kehilangan energi sehingga aktivitas berbelanja baju Lebaran ingin segera diakhiri. Alhasil, orang-orang cenderung membeli baju Lebaran begitu melihatnya pertama kali. Padahal, tidak ada salahnya membandingkan antara harga baju Lebaran yang satu dengan yang lainnya agar bisa mendapatkan baju dengan harga yang paling murah. Lebih baik berbelanja baju Lebaran setelah berbuka karena tubuh sudah terisi oleh energi dan tidak ada kata lelah untuk berkeliling mal atau keluar dari satu toko pakaian satu ke toko pakaian yang lain.

  1. Belanja Baju Lebaran secara Online

Nah, tips terakhir untuk menghemat pengeluaran berbelanja koleksi baju Lebaran sangatlah sesuai dengan kehidupan manusia modern yang serba mengandalkan teknologi. Berbelanja baju Lebaran secara online adalah solusi terbaik untuk mendapatkan baju Lebaran yang diinginkan tanpa membuang banyak waktu dan tenaga. Dengan berbelanja baju Lebaran secara online, orang-orang bebas memilih baju mana yang diinginkan tanpa perlu merasa risih ada pegawai toko yang mengawasi. Berbelanja secara online juga menghemat waktu. Tidak perlulah berbaris panjang di kasir hingga berjam-jam demi membayar tumpukan baju Lebaran yang dibeli. Cukup ke mesin ATM atau menggunakan layanan internet banking untuk membayar belanjaan.

zalora indonesia

Kunjungi saja website online shop yang khusus menjual baju seperti di Zalora Indonesia. Di Zalora, ada banyak pilihan baju Lebaran untuk semua jenis kelamin, umur, dan ukuran. Jangan lupa bahwa baju Lebaran yang dijual di Zalora Indonesia adalah koleksi terbaru yang paling up to date yang dijual dengan potongan harga yang gila-gilaan.

Share.

3 Comments

Leave A Reply