Style Hitam Putih Pria Jaminan Bikin Wanita Klepek-Klepek

Style hitam putih nampaknya masih terlalu dini untuk dibilang ketinggalan zaman. Ibarat kenangan, hitam putih adalah warnya untuk style yang bisa dibilang abadi apalagi kedua warna ini sangat mudah untuk digabungkan dengan warna lainnya.

Paduan warna hitam putih sekarang ini bahasa kerennya adalah monokrom. Selain itu, style hitam putih akan terlihat simple tapi keren sehingga di tahun 2019 yang kebanyakan orang mengusung gaya hidup minimalis, warna hitam putih bisa menjadi warna yang pas untuk digunakan.

Biasanya seorang pria jarang peduli terhadap apa yang dikenakannya. Asal itu nyaman dipakai ya dipakai saja. Entah itu nantinya terlihat aneh di mata orang atau terlihat norak ya bodo amat. Salah satunya adalah saya sendiri. Saya termasuk pria yang jarang peduli dengan apa yang saya pakai.

Pakaian di lemari saya sebenarnya banyak, tetapi hanya pakaian yang itu-itu saja yang saya gunakan. Mungkin selera saya terhadap fashion tidak sebesar selera saya terhadap teknologi. Bagi saya mending beli aksesoris teknologi daripada harus beli pakaian.

Style Hitam Putih Pria Jadi Idaman

Cerita berbeda saat saya sudah bekerja di salah satu startup media di Surabaya. Startup yang bergerak sebagai media hotel membuat saya mau tidak mau belajar soal gaya berpakaian. Sebenarnya tidak harus mau belajar soal gaya berpakaian, tetapi untuk berjaga-jaga saja.

Semua berawal dari pekerjaan saya sebagai seorang content writer di startup tersebut. Tugas content writer disini sangat banyak, mulai dari terus memperbarui artikel di website, liputan saat ada undangan di berbagai hotel hingga menjadi model untuk photo session saat ada liputan atau staycation di hotel tertentu. Bukan model, hanya sebagai alat bantu untuk membuat foto menjadi lebih hidup. Tapi, kalau ada model lain ya saya kembali ke tugas utama yaitu menulis artikel review. Hehehe.

Untuk itulah, sekarang saya lebih banyak belajar soal gaya berpakaian yang baik dan cocok dengan storyboard yang sudah dibuat oleh fotografer tim. Salah satu gaya berpakaian yang saya sukai adalah style hitam putih pria. Alasannya selain simple, style ini bisa digunakan untuk semua suasana meski memang masih banyak yang beranggapan kalau wanra hitam dan putih seperti sedang melamar pekerjaan. Mau casual oke, mau santai oke, mau resmi juga oke. Aksesoris tambahan seperti jam tangan atau smartwatch dan gelang rasanya juga masih cocok digunakan di style ini.

Beberapa ootd style hitam putih pria saya simpan sebagai referensi. Meski memang tidak digunakan untuk photo session, setidaknya semakin kesini rasanya perlu untuk merubah gaya berpakaian sehari-hari. Adapun contoh style warna hitam putih pria yang bisa ditiru antara lain :

Syle Hitam Putih Pria Casual

style hitam putih

Style Cowok Keren Indonesia

style hitam putih
Sumber : Instagram Lukman Aldiansyah

Style Simple tapi Keren Pria

Style Monokrom Pria

Style Pakaian Pria Kurus

style hitam putih

Style Hitam dan Putih Pria Casual Santai

style hitam putih

Kalau kalian melihat diatas ada foto dengan nuansa Indonesia atau seperti brand fashion Indonesia, kalian benar. Produk keren yang cocok digunakan sebagai style hitam putih. Apakah itu? Mr. Brank.

Apa Itu Mr. Brank?

Kebetulan tanggal 17 Mei 2019 yang lalu ada sebuah brand lokal yang soft launching dengan mengusung konsep style hitam putih. Tentu sebagai penggemar warna-warna gelap, minimalis dan stylish, saya pun tertarik untuk datang. Nama brandnya adalah Mr. Brank. Nama ini diambil semata untuk mempermudah customer dalam pengucapan. Dari segi logo, konsepnya juga kuat pada identitas pria, MANLY dengan gabungan kumis dan topi.

Brank sendiri adalah plesetan dari brengos atau kumis. Pengucapannya adalah breng. Nah, agar terkesan komersil, maka diputuskanlah dengan nama BRANK yang berlogo khas kumis juga topi.

soft launching Mr. Brank

Mr. Brank ini target pasarnya adalah anak muda millenial (anak muda zaman now atau pasangan yang stylish dan berpenampilan modis). Dipatok dengan harga mulai dari Rp. 100.000 sampai Rp. 1.000.000 tentu bisa menjadi pilihan untuk mendukung gaya hitam putih kalian.

Varian produknya juga banyak, ada T-Shirt, Kemeja, Hoodie, Sweatshirt, jacket, sweater, celana pendek, celana panjang, syal, topi, dan lain-lain. Semua asli lokal, bahkan salah satu pabriknya berada di Surabaya.

Saat ini Mr.Brank menggunakan sistem pemasaran secara penjualan langsung (end user) dan reseller baik secara online dan offline. Diharapkan dalam jangka pendek pemasaran bisa merajai sejumlah kota besar di Pulau Jawa dan luar Jawa. Untuk rencana jangka panjang akan menggunakan sistem franchise.

Ada kaos kata-kata yang lucu dan pastinya cocok digunakan untuk anak muda zaman sekarang. Seperti apa? Seperti ini :

contoh kaos hitam putih lucu

Pengen beli? Langsung saja cek instagram Mr. Brank untuk model-modelnya. Sekarang belum banyak karena akan launching bertahap. Jadi, jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkan pakaian keren dari Mr. Brank.

1 thought on “Style Hitam Putih Pria Jaminan Bikin Wanita Klepek-Klepek”

Leave a Comment