Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Pro, HP Favorit untuk Vlogging! Mau coba?

Samsung memang dikenal sebagai perusahaan elektronik atau vendor HP yang mengeluarkan produk – produk elektronik yang berkualitas. Perusahaan asal Korea ini terus mengeluarkan produk terbaru untuk kelancaran bisnisnya. Peminatnya pun berasal dari seluruh penjuru dunia, baik itu dari dalam Korea maupun Luar Korea seperti Indonesia.

Samsung baru – baru ini mengeluarkan series J terbarunya pada Juli 2017, yaitu Samsung Galaxy J7 Pro. HP ini menjadi salah satu HP yang banyak dicari dan di gadang – gadang menjadi favorit para vlogger untuk melakukan vlogging. Sungguh menakjubkan dan menarik sekali bukan? Kini kamu hanya berbekal HP ini saja tanpa memerlukan kamera yang mahal untuk membuat konten Vlog di YouTube mu!

Untuk kamu yang penasaran bagaimana spesifikasi dan Harga HP Samsung J7 Pro ini, berikut ini adalah ulasan lengkapnya.

samsung j7 pro

Spesifikasi Samsung J7 Pro

HP Samsung J7 Pro ini dibalut dengan aluminium yang dibentuk dengan kemolekan fisik menawan. Dengan dimensi 152.5 x 74.8mm dan berat 181 gram akan sangat nyaman dipegang dan tentunya sedap dipandang mata. Ponsel ini juga telah dibekali dengan layar super AMOLED yang berukuran 5,5 inci dengan resolusi 1080 x 1920 piksel, rasio 18:9 pun diusung untuk menambah kadar kecantikan tampilan serta bisa menunjang aktivitas ponsel.

Baca Juga :  Kirim Barang Besar Dengan Mudah Ke Seluruh Indonesia Dengan Kargo.co.id

Untuk sistem operasi dan dapur pacunya sendiri, HP Samsung J7 Pro ini mengusung OS Android Nougat yang sangat populer akhir – akhir ini. Android Nougat 7.0 memang menjadi standar utama HP keluaran terbaru pada tahun 2017. Dengan performa yang mengagumkan, penambahan SoC Exynos 7870 Octa-core 1.6 GHz yang di kombinasikan dengan RAM 3GB akan siap memberikan dukungan untuk ponsel ini dalam mempercepat kinerja baik untuk pemakaian standar maupun multitasking.

Tidak mungkin jika berbicara mengenai Samsung, namun tidak membicarakan segi kameranya. Samsung mengklaim bahwa HP Samsung J7 Pro ini bisa kamu gunakan sebagai kamera vlogging karena memilki kamera yang terbilang cukup tajam, jernih dengan resolusi yang lumayan.

Terdapat sensor 13 MP yang di sematkan pada kamera bagian belakang, dimana hal tersebut telah didukung oleh adanya LED Flash, fitur deteksi wajah, geo-tagging dan juga panorama. Untuk kamera bagian depan, sensor 13 MP dan LED Flash juga bisa digunakan untuk berselfie dengan hasil yang sangat tajam, jernih dan menakjubkan.
Selain keunggulan pada segi kamera untuk melakukan vlogging, HP Samsung J7 Pro ini juga menawarkan spesifikasi yang menarik lainnya, seperti sensor sidik jari, gyro, memori internal 32/64GB, baterai 3600 mAh, port USB OTG dan tentunya dukungan jaringan 4G LTE.

Baca Juga :  20 Alasan Harus Pilih dan Beli Zenfone 3 ZE552KL

Harga HP Samsung J7 Pro

Dengan menawarkan keunggulan – keunggulan yang menakjubkan, kamera yang cocok untuk vlogging tentunya akan sebanding dengan harga HP Samsung J7 Pro ini yang dipatok sekitar Rp 3 jutaan. Harga HP Samsung J7 Pro ini mungkin bisa berbeda – beda di setiap daerah di Indonesia. Kamu bisa membelinya di outlet resmi maupun secara online dengan harga Rp 3,5 juta saja. Sangat terjangkau bukan?

Jadi, sudahkah menetapkan pilihan untuk membeli HP Samsung J7 Pro ini apa belum? Dengan spek yang luar biasa, harga HP Samsung J7 Pro diatas terasa tidak akan merugikanmu. Nah, tunggu apalagi segera ganti HP mu dengan varian dari J Series ini!

BACA JUGA

Leave a Reply