Serunya Nonton Piala Dunia Pakai Vivo V9

Posted on

Pertandingan piala dunia 2018 dilaksanakan di Rusia. Adapun pertandingan pertama dimulai pada bulan Juni 2018. Tentunya momen pertandingan sepak bola antar negara di seluruh dunia tersebut telah ditunggu-tunggu oleh para penikmat sepak bola. Bahkan jangan sampai terlewatkan dari siaran semua pertandingan piala dunia. Oleh karena itu, anda dapat menonton melalui video streaming yang bisa dilakukan kapanpun dan dimanapun tanpa harus terpancang suatu hal.

dsfsSalah satunya adalah dengan keseruan nonton piala dunia tersebut ditonton pakai Vivo V9. Vivo V9 yang notabene smartphone versi teranyar Vivo memiliki spesifikasi yang mumpuni dan kualitas yang bagus. Beberapa alasan menjadikan serunya nonton piala dunia pakai Vivo V9 adalah sebagai berikut:

  1. Memiliki layar Fullview HD+

Vivo V9 memiliki layar fullview HD+ dengan ukuran layar sekitar 6,3 inch. Beresolusi tinggi mencapai 19:9 membuat layar lebih luas saat dipandang. Tentunya hal ini membuat Vivo V9 mampu menghadirkan video live streaming pertandingan piala dunia dengan kualitas yang bagus dan layar luas. Layar luas mampu memberikan kepuasan mata para penonton saat menonton pertandingan piala dunia tersebut. Anda bisa leluasa memperhatikan jalannya pertandingan tanpa terkendala layar smartphone yang terlalu sempit.

  1. Memiliki desain yang mengikuti perkembangan jaman

Vivo V9 memiliki desain yang mengikuti perkembangan jaman sehingga anda saat menonton pertandingan piala dunia 2018 tidak terlihat kuno. Berdesain bezel tipis nan ramping dengan lekukan pada bagian belakang membuat smartphone Vivo V9 ini sangat nyaman dalam genggaman tangan. Anda tidak akan merasa lekas capek saat menggenggam Vivo V9 ketika menonton siaran pertandingan piala dunia 2018. Bahkan desain screen to body mencapai 90%, jadi Vivo V9 sepenuhnya terdiri dari layar yang tentunya membuat layar semakin lebar dan membuat kepuasan tersendiri.

  1. Memiliki fitur kamera canggih

Vivo V9 dilengkapi denganĀ  fitur kamera yang canggih. Tepatnya pada kamera depan yang untuk selfie beresolusi 24 MP. Dilengkapi pula dengan teknologi AI Face Beauty yang bisa digunakan untuk selfie yang minim cahaya namun hasil masih maksimal. Sedangkan pada fitur kamera belakang menggunakan dual rear camera dengan resolusi 13 MP + 2 MP disertai fitur AI Bokeh. AI Bokeh pada kamera belakang mampu menghadirkan efek bokeh dengan kualitas yang sama dengan kamera DSLR. Anda bisa menangkap momen keseruan saat menonton bareng (nobar) pertandingan piala dunia 2018 bak hasil karya seni.

  1. Memiliki performa yang baik

Vivo V9 memiliki performa yang baik. Pasalnya Vivo V9 tidak terasa cepat panas apabila digunakan dalam jangka waktu yang lama. Selain itu baterai Vivo V9 mampu bertahan hingga seharian dengan satu kali charging walaupun belum didukung dengan fast charging. Tentunya anda tidak akan khawatir lagi kehabisan baterai saat menonton pertandingan piala dunia 2018 menggunakan Vivo V9. Selain itu anda tidak akan terasa kepanasan saat menggenggam Vivo V9 selama pertandingan piala dunia 2018 berlangsung.

  1. Platform yang cukup membanggakan

Dari segi platform, Vivo V9 cukup membanggakan. Karena Vivo V9 telah menggunakan system operasi android terbaru, tepatnya android oreo 8.1. Selain itu Vivo V9 juga selalu melakukan pengupdatean system sehingga system tidak mudah lag. Jadi ketika anda menonton pertandingan piala dunia 2018, system tidak akan lag dan kenyamanan menonton tidak terganggu. Dilengkapi pula dengan Fun touch bergesture dan sangat nyaman digunakan terutama dalam pencarian terkait pertandingan piala dunia 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *