Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Harddisk Touro 1 TB untuk Menyimpan Data Skala Besar

harddisk touro 1 tb

Harddisk Touro 1 TB – Salah satu kebutuhan aku dan kamu saat ini yang berkaitan dengan data yaitu memori dan kapasitas penyimpanan data yang besar. Sebagai seorang mahasiswa dan juga pegawai, memory penyimpanan data dengan kapasitas yang besar ini sangatlah diperlukan mengingat banyak data yang haruds tersimpan namun selalu siap pakai saat kapan saja. Untuk itu para produsen berlomba-lomba untuk membuat memory penyimpanan data dengan kapasitas yng besar dan berkualitas. Salah satunya yang sekarang ini banyak di cari adalah Harddisk Touro 1 Tb. Dan aku disini akan review harddisk Touro 1 TB secara sekilas yang penting aku dan kamu mengerti dengan isinya.

Baca juga CARI TAHU CARA DOWNLOAD FILM KOREA GRATIS

Salah satu produk dari Hitachi yaitu saat ini sudah mengeluarkan sebuah produk yang mungkin dapat membantu anda dalam menyimpan data-data adalah Harddisk Touro 1 TB. Sebuah harddisk eksternal yang sangat membantu anda dalammenyimpan data-data .Selain membantu dalam menyimpamnm data-data harddisk ini juga membantu menyimpan data secara online. Dan untuk review harddisk Touro 1 TB lebih dalam lagi. Berikut spesifikasi mengenai harddisk tersebut :

Harddisk Touro 1 TB

  1. Antarmuka USB 3.0, kompatibel dengan USB 2.0
  2. Kecepatan transfer USB 3.0: up to 5 Gbit/sec. USB 2.0: up to 480 Mbit/sec
  3. Sumber daya USB bus-powered
  4. Relative humidity 20-80% non-condensing
  5. Sitem operasi Windows 7, Windows Vista, Windows XP, Windows 8.1, Windows 10, and Mac OS® X (10.5 or newer), Linux (tested by Laptophia Blog)
  6. Dimensi 80mm x 13mm x 115mm
  7. Berat 137 gram
  8. Suhu operasi 41° – 95°F (5° – 35°C)

Review

Untuk tampilan atau desainnya sendiri harddisk ini desainnya tidak jauh berbeda dengan produk yang lainnya. Yang menjadi ciri khas dari harddisk ini adalah dalam setiap sudtnya yang melengkung . Harddisk ini juga terbuat dari bahan yang kasar serta terbuat dari bahan plastik. Dan portable harddisk ini juga sudah di akui oleh Western digital sehingga bentuk dari harddisk ini berbentuk kotak dan melengkung di tiap sudutnya. Ntapzt!

20160505_082742

Untuk bagian belakang dari harddisk tersebut terdapat logo ataupun keterangan dari merknya dan juga nomor seri produk. Untuk ukuran harddisk ini juga tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil. Artinya sangatlah aman dan nyaman untuk digenggam karena ukurannya sangat pas dengan genggaman tanganku dan tanganmu. Desainnya juga tidak terlalu mencolok dan ringan. Namun, walaupun plastik casingnya terlalu tipis, tapi produk ini sangat aman dan nyaman. Ntapzt!

Bergerak ke sisi kecepatan transfer data, harddisk ini mengusung kekuatang usb 3.0 up to 5 Gbit/sec. USB 2.0: up to 480 Mbit/sec. Berbagai bentuk data di dalam laptop atau komputerku dan punyamu tentu akan dilibas habis tanpa harus menunggu lama untuk memindahkannya. Usb 3.0 adalah generasi terbaru dari versi usb yang ditancapkan dalam komputer atau laptop sekarang. Tentu, tidak usah takut kalau laptopku dan laptopmu masih menggunakan usb 2.0, harddisk ini kompatibel dengan usb 2.0 juga, dan kecepatannya tentu akan lebih cepat dari harddisk yang menggunakan usb 2.0. Ntapzt!

20160505_082626

Bentuk usb portnya juga berbeda dengan usb pada umumnya. Terdapat 2 lubang menganga yang siap untuk ditancapkan dengan kabel data yang memiliki 2 “cucuk”. Ntapzt!

20160505_082842

Harga yang ditawarkan untuk harddisk ini juga sangatlah terjangkau, sehingga aku dan kamu bisa membelinya tanpa harus takut dompet tipis.  Jika aku dan kamu tertarik ingin membelinya maka bisa membelinya sekarang juga di beberapa toko komputer dan lainnya. Dan itulah sekilas review harddisk Touro 1 TB. Semoga bermanfaat, yo.

Leave a Reply