Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Rahasia Membuat Video Menjadi Viral

Membuat Video Menjadi Viral

Rahasia Membuat Video Menjadi Viral – Sekarang ini kan bisa dibilang menjadi eranya video. Mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi, sudah banyak orang yang membuat videonya. Entah, mau video bangun tidur, video gosok gigi, hingga mungkin cara tidur malam yang baik.

Baca juga CARA KIRIM FILE LEWAT WHATSAPP

Dan tidak sedikit juga, videografer di media sosial ingin membuat konten viral. Viral tahu kan? Itu yang banyak dibagikan ke orang-orang lewat media sosial. Nah, karena itu,video tersebut akan menjadi viral dan dapat menjaring banyak penonton.  Sayangnya untuk membuat video viral itu umumnya tidak murah.

Dalam membuat video viral bisa aku dan kamu lakukan dengan memanfaatkan ponsel yang saat ini kamera dan fiturnya semakin canggih. Kamera sekarang sudah dibekali minimal 5 megapiksel. Ntapzt. Bikin video mah gampang ya, tetapi menyebarluaskan ke orang-orang ini yang susah.

Aslinya sih, kalau di dunia internet marketing, strategi viral ini memang membutuhkan tenaga ekstra. Bisa jadi juga akan mengeluarkan duit banyak. Kalau konten artikel viral mah tinggal memanfaatkan teknik copywriting yang aduhai, dan hasilnya pembaca akan tertarik untuk mengunjungi websiteku dan websitemu.

Membuat video menjadi viral sih agak susah, belum lagi saingannya juga sedang pada menanjak. Di Amerika Serikat mungkin akan sedikit lebih mudah untuk memasarkan video viral. Di sana video viral bisa dikatakan sukses kalau belum muncul di acara talk show Ellen DeGeneres. Kenapa? Karena, untuk dilirik oleh acara Ellen ini, viewers video kita harus sudah mencapai ratusan ribu. Ntapzt.

Lonjakan penontonnya ya bisa dibilang ketika sudah dibicarakan di acara talk show tersebut. Di Indonesia mungkin kalau sudah muncul di Hitam Putih, The Comments, atau acara talk show lainnya.

YouTube versus televisi? Tak bisa dipungkiri kalau peran televisi masih diatas dibandingkan YouTube. Belum lagi pengetahuan soal teknologi untuk masyarakat Indonesia masih dibilang belum terlalu merata. Makanya video YouTube yang masuk televisi bisa dibilang akan baik terhadap perkembangan video tersebut.

Masuk televisi lebih keren dibandingkan masuk YouTube, dan kebanyakan orang Indonesia masih menganggap itu adalah hal yang penting dan masih sangat dibanggakan, apalagi orang-orang tua. Ntapzt.

Leave a Reply