Promo Produk Kesehatan Harbolnas Ilotte

Jika berbicara soal kesehatan, maka itu merupakan sebuah konsep yang paling sering digunakan didalam kehidupan sehari hari tetapi sulit untuk menjelaskan artinya. JIka dilihat dari persepsi individu maka tentang sehat danmerasa bugar ini akan sangat bervariasi dan akan ada beberapa faktor yang membentuknya seperti pengalaman, pengetahuan, nilai, dan juga harapan harapan. Kesehatan ini merupakan totalitas dari beberapa faktor seperti lingkungan ,perilaku pelayanan kesehatan, dan juga faktor keturunan. Seringnya kita berpikir jika sebuah produk yang kita gunakan untuk membersikan didalam kehidupan sehari hari itu benar benar sehat.

Tetapi yang perlu kita ketahui jika adanya beberapa produk kesehatan yang sebenarnya tidak aman untuk digunakan. Adanya diskon promo produk kesehatan harbolnas iLotte yang diadakan bulan ini pastinya akan membuat kita tergiur untuk membeli berbagai macam produk kesehatan. Tetapi sebelum kamu memanfaatkan momen diskon promo produk kesehatan harbolnas iLotte, maka alangkah baiknya kamu mengetahui terlebih dahulu jika adanya beberapa produk kesehatan yang kita gunakan didalam kehidupan sehari hari ternyata akan menyebabkan gangguan kesehatan jika digunakan secara konstan dan terus menerus. Berikut beberapa produk kesehatan yang tidak aman digunakan secara terus menerus dan konstan diantaranya yaitu :

ilotte

1. Kapas Pada Cotton Bud

Seringnya jika berpikir jika telinga itu harus dibersihkan setiap hari, tetapi sebenarnya anggapan itu salah. Karena sebagian dokter mengatakan jika kita tidak perlu setiap hari menggunakan penyeka kapas. Menggunakan penyeka kapas untuk membersihkan telinga setiap hari justru akan membuat telinga lebih rentan terkena cedera. Sebenarnya secara alamiah pembersih untuk telinga sudah tersedia pada bagian telinga tersebut, yang akan berfungsi sebagai pelindung dan akan membuang kotoran pada telinga dengan sendirinya pada saat kotoran telinga itu sudah menumpuk. Hal ini pastinya jauh lebih baik jika dibandingkan dengan membersihkan telinga menggunakan kapas. 

2. Sabun Antibakteri

Sebagian besar sabun antibakteri mengandung triclosan yang seharusnya berfungsi sebagai zat antibakteri. Tetapi kita harus mengetahui jika zat antibakteri ini digunakan untuk jangka waktu panjang malah akan dapat mengalahkan tujuan penggunaannya sehingga tidak akan efektif.

3. Pasta Gigi Pemutih

Jika pasta gigi yang mengandung pemutih sering kamu gunakan, maka mulai dari sekarang kamu harus berhati-hati didalam menggunakannya. Pasalnya pasta gigi jenis ini memang akan menghapus kotoran dan juga plak di mulut dengan sangat mudah. Tetapi menggunakan pasta gigi jenis ini dalam jangka waktu yang panjang akan menyebabkan gigi menjadi lebih sensitif, karena akan terkikisnya email gigi yang meliputi gigi pada lapisan luar. Pasta gigi jenis ini sangat tidak sarankan bagi mereka yang menderita gigi sensitif, karena jika digunakan akan semakin mengikis lapisan email gigi.

4. Sabun Loofah

Sabun loofah ini merupakan salah satu produk yang akan memicu pertumbuhan bakteri dengan sangat cepat. Sabun loofah ini pada setiap sudut dan celahnya merupakan ruang untuk berkembang biaknya jamur danbakteri. Pastikan didalam setiap bulannya kita mengganti loofah. Dan sebaiknya menggunakan loofah yang terbuat dari bahan serat alami sehingga pertumbuhan bakteri dan jamur akan dapat terkontrol.

Itulah beberapa produk kesehatan yang tidak aman digunakan secara terus menerus dan konstan. Adanya momen diskon promo produk kesehatan harbolnas iLotte bisa kita manfaatkan untuk memilih dan mendapatkan produk kesehatan yang aman dan murah.

Leave a Comment