Ponsel Murah Advan i6 Unlimited Nonton Video Tanpa Kuota

Posted on

Saat ini, masyarakat Indonesia semakin banyak yang mendapatkan banyak sekali hiburan melalui streaming, baik musik, video, maupun film. Karena alasan-alasan itulah yang memberikan dasar kepada Advan dalam merilis i6 Unlimited.

“Saat ini semua tren di smartphone itu streaming sama main game,” kata Marketing Director Advan, Tjandra Lianto di bilangan Pakubuwono, Jakarta, Kamis (23/8/3018).¬†Advan telah sadar betapa pentingnya smartphone yang terjangkau dan kuota internet bagi konsumen di Indonesia.

“Jadi mereka membutuhkan device yang nyaman, layarnya juga enak dan teknologi terkini. Kedua, tentunya dengan daya yang mumpuni. Terakhir dia harus punya data yang sesuai,” jelas Tjandra.

Oleh karenanya, Advan merangkul Indosat Ooredoo untuk pelucuran paket bundling Advan i6. Diharapkan dengan kolaborasi ini, Advan bisa memenuhi segala kebutuhan masyarakat yang memang saat ini membutuhkan smartphone dan kuota data terjangkau.

“Karena saat ini kalau kita beli smartphone, dia harus beli paket datanya. Kalau dia harus beli paket datanya, dia ga punya smartphonenya. Dengan kolaborasi ini kita bisa menjawab dua kebutuhan tersebut,” jelas Tjandra.

Spesifikasi Advan i6

advani6

Ketika kalian membeli paket bundling i6 Unlimited, kalian akan mendapatkan smartphone Advan i6 dan paket Unlimited dari IM3 Ooredoo secara gratis tanpa biaya apapun. Advan i6 sendiri memiliki spek kekinian seperti layar FullView dengan rasio 18:9, baterai sebesar 3.300 mAh, serta RAM 2GB dan ROM 16GB.

Pengguna bisa mengakses platform streaming seperti YouTube, Spotify dan iFlix secara gratis, 24 jam seharian non-stop selama setahun. Selain itu, pengguna juga bisa mengakses aplikasi-aplikasi media sosial dan aplikasi harian lainnya seperti Twitter, WhatsApp, Go-Jek dan Grab tanpa memakai kuota selama setahun.

Tidak hanya itu saja, pengguna juga nantinya akan mendapatkan kuota 7GB secara gratis pada bulan pertama. Nah, ketika bulan berikutnya hingga bulan ke-12, pengguna cukup mengisi ulang dengan pulsa seharga Rp 45.000 agar tetap mendapatkan keuntugnan tersebut.

Harga paket bundling i6 Unlimited dibanderol Rp 1.349.000. Paket bundling ini bisa kalian dapatkan di Tokopedia mulai tanggal 28 Agustus 2018 besok.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *