Perbedaan Itu Indah dan Nyaman, Layaknya Toilet. Maksudnya?

Perbedaan Itu Indah dan Nyaman, Layaknya Toilet. Maksudnya?

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

popcorntimeforandroid.com

Ketika era menjadi lebih maju sekarang ini, tentu sebuah permasalahan dan solusi akan muncul bersama. Begitu juga dengan apa yang terjadi pada masyarakat Indonesia. Toilet. Toilet di Indonesia mempunyai 2 versi yang dimana masing-masing versi mewakilkan bagaimana keindahan itu ada pada masanya.

Kenyataan yang ada sekarang adalah semua ingin menjadi serba cepat atau instan. Susu saja ada yang instan, masak toilet tidak ada. Bukan begitu? Nah, karena perkembangan yang menuntut kita untuk bergerak lebih cepat, tentu solusi untuk buang air besar adalah dibuatnya toilet duduk. Kenapa toilet duduk? Karena memang toiletnya sedang duduk, kalau berdiri kan ya serem.

Bagaimana dengan toilet jongkok yang selama ini kita gunakan sebelum adanya toilet duduk? Yang pasti masih ada, kecuali di pusat-pusat keramaian yang moderen itu yang masih dipertanyakan keberadaannya.

Entahlah, apa perasaan toilet jongkok ketika dari awal sudah menemani kita, semakin kesini semakin terpinggirkan, padahal fungsinya masih sama saja dengan toilet duduk. Apa mungkin kita bisa menggunakan kedua versi toilet ini? Kadang menggunakan toilet jongkok, kadang duduk, tergantung dimana kita berada.

Percayakah kamu kalau kesempatan datang hanya sekali?

Susah kalau gini kan? http://wartakota.tribunnews.com/

Benar saja, kesempatan itu datang hanya sekali. Apa kamu benar-benar mau menunggu disaat ada kesempatan toilet kosong 1, dan itu toilet duduk sedangkan kamu tidak bisa menggunakannya? Siap-siap saja harta karun yang sedari tadi mengintip-intip di balik celana akan keluar secara perlahan dan kamu akan merasa hangat.

Yang namanya perbedaan itu indah dan bagaimana rasanya kalau kamu berada di masing-masing perbedaan itu?

BAB dimana saja yang penting lega. http://www.keyword-suggestions.com/

Sudah pasti akan terasa senang bilamana kita dapat menempatkan diri pada masing-masing perbedaan yang ada. Perbedaan versi toilet bukan menjadi masalah dan kamu bisa dengan mudah melepaskan hasrat ide-ide yang terkumpul di otak kamu.

Banyak orang bilang kalau bertahan itu sulit? Benarkah?

Bertahan memang sulit. http://newmalaysianpost.com/

Masih mau bertahan meskipun kesempatan itu datang? Ya coba saja asal bisa menanggung resiko seperti yang pertama. Sudahlah, lepaskan saja. Toilet jongkok atau duduk sama-sama tempat untuk keluarin kumpulan pikiran-pikiran brilian yang terjebak di dalam perut.

Namun, pada akhirnya kalau perasaan lega akan datang pada waktunya.

Mantep kan kalau sudah gini? http://www.kaskus.co.id/

Kamu akan mendapatkan banyak ide-ide yang tertuang ketika kamu merasa lega ketika beban di perut akan hilang secara perlahan.

Versi toilet hanya dibuat untuk mempermudah dan mengefektifkan waktu kita, bukan untuk mempersulit. Hanya masalah terbiasa atau tidak. Kebudayaan memang harus dilestarikan, tetapi perkembangan harus juga dijalankan. Hidup harus seimbang. Setuju kan?

Share.

Leave A Reply