Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Pengertian dan Pengaruh Aged Domain atau Website di Mata Search Engine

Pengertian dan Pengaruh Aged Domain atau Website – Mungkin untuk kita-kita yang terjun di dunia blog atau yang ingin hanya menuliskan sesuatu di blog tanpa mengharapkan apa-apa, asli hanya ingin berbagi, artikel ini mungkin tidak akan berguna. Bila ingin menambah pengetahuan, maka artikel ini akan sangat berguna nanti. Karena artikel ini akan menentukan masa depan kita.

Pengertian dan Pengaruh Aged Domain atau Website

Jadi, kali ini saya mencoba membagikan ulang dari beberapa tulisan yang sudah saya baca-baca tentang judul yang sudah saya buat diatas. Bukan barang baru untuk yang sudah terjun di dunia internet marketing. Hal ini dikarenakan karena judul yang saya buat merupakan salah satu strategi dalam mendapatkan uang secara online.

Baca juga CEKAJA.COM, SOLUSI BELAJAR ASURANSI

Tetapi, tidak sedikit orang yang salah tentang hal-hal tentang aged domain atau website untuk keperluan SEO. Minta dijelaskan apa itu aged domain, aged website, atau SEO? Kalau iya silahkan komentar di bawah, nanti akan saya buatkan gambaran yang mudah untuk dimengerti. Jadi, selama ini masih ada yang salah mengapresiasi soal aged domain, aged website untuk SEO.

Baca Juga :  Cara Pasang Google Analytics di Wordpress

Pengertian dan Pengaruh Aged Domain atau Website

Jadi, akan saya buat poin-poin yang saya baca dari forum terkenal dengan yang membuat tulisannya adalah agan ewwin tentang masalah pengertian dan pengaruh aged domain atau website untuk SEO :

  • Aged domain adalah domain yang memiliki usia minimal 1 tahun.
  • Aged website adalah website (sudah termasuk domain) yang memiliki usia juga lebih dari 1 tahun dalam menjalankan fungsinya sesuai niche. Niche itu apa? Tulis di komentar kalau ingin saya jelaskan.
  • Aged domain itu bisa dikatakan memiliki pengaruh yang kecil, bahkan tidak ada pengaruhnya di dunia SEO dikarenakan domain tidak memiliki konten yang dibutuhkan mesin pencari / search engine.
  • Kalau aged website sangat berpengaruh terhadap SEO karena memang sudah dikenal oleh mesin pencari / search engine dari konten di dalamnya.
  • Nah, kalau kita membeli aged domain yang memiliki banyak backlink tetapi ke depan kita membuat konten yang berbeda dari sebelumnya maka itu tidak akan banyak membantu, hanya mempercepat index saja.
  • Aged website juga tidak terlalu membantu kalau backlinknya sedikit.
Baca Juga :  Tips Ngeblog untuk Pelajar dan Mahasiswa

Nah, dari situ kita bisa simpulkan kalau untuk SEO, yang kita butuhkan sebenarnya adalah aged website yang memiliki banyak backlink yang relevan dengan konten yang akan kita buat ke depan, dan bukan sekedar aged domain.

Untuk membangun sebuah aged website dari aged domain tentu kita harus melihat ke belakang soal sejarah konten dan backlink yang sudah di develop sebelumnya, atau kita juga bisa mengembalikan konten dan link sebelumnya yang sudah memiliki backlink agar mesin pencari / search engine seperti Google bisa mengenang kembali kenangan dengan aged website tersebut, dan selanjutnya kita tinggal fokus untuk mengisi konten baru, tentu saja harus 1 tema.

Itulah pengertian dan pengaruh aged domain atau website, sudah mengerti? Jika masih belum silahkan berkomentar, atau kalau bingung dengan istilah-istilah di atas silahkan tulis di komentar, siapa tahu saya bisa membuat artikel khusus untuk membahas istilah-istilah seperti SEO, backlink, dan lainnya.

Leave a Reply