Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Paket Gigamax Telkomsel Terbaru September 2016

Paket Gigamax Telkomsel – Di era teknologi yang sangat membutuhkan internet dalam kehidupan sehari-hari tentu tidak akan lepas dengan yang namanya kuota dan paket internet. Kuota sendiri adalah kapasitas internet mas dan mbaknya yang bisa digunakan dan paket internet adalah layanan dari provider jaringan yang membantu mas dan mbaknya untuk memberikan akses ke jaringan internet.

paket gigamax telkomsel

Di internet mau cari apa dan ngapain? Mungkin sebagian besar dari mas dan mbaknya akan memiliki aktifitas masing-masing, seperti cari artikel, cari film, dan masih banyak lagi. Khusus untuk mencari film tentu mas dan mbaknya akan membutuhkan kuota internet yang lebih besar dari penggunaan internet lainnya seperti bersosial media atau hanya jalan-jalan untuk membaca artikel. Mencari film ini dikategorikan kedalam konten digital, dimana konten digital ini ada banyak sekali seperti halnya streaming video, mencari lagu, dan melihat TV di internet.

Oleh karenanya, untuk mempermudah mas dan mbaknya dalam mengakses konten digital tersebut, salah satu perusahaan komunikasi terbesar di Indonesia, Telkomsel meluncurkan fasilitas terbaru yang bernama paket Gigamax Telkomsel.

Baca juga HP Sharp Aquos Crystal dengan Harga Terbaru September

Di dalam paket Gigamax Telkomsel ini ditawarkan berbagai terobosan baru dalam menikmati segala macam konten digital hanya lewat ponsel mas dan mbaknya. Masalah kecepatan juga tidak perlu ragu, karena paket Gigamax Telkomsel ini sudah mengusung 4G, dan masalah kuota pun juga dibekali dengan kapasitas yang sangat besar, yaitu hingga 50 GB.

Baca Juga :  Sepatu Wajib Punya Guna Meningkatkan Lifestyle Pria Era Millenial

Eits, jangan khawatir soal tarif yang diberlakukan, karena paket Gigamax Telkomsel ini dibanderol agar bisa cocok dengan kantong-kantong mas dan mbaknya, hanya mulai Rp. 49.000 per bulan.

Pilihan Paket Gigamax Telkomsel

Jadi, di paket internet Gigamax Telkomsel ini disediakan 5 macam pilihan yang bisa mas dan mbaknya pilih, diantaranya :

#1. Paket Gigamax Basic (Kuota total 1.2 GB)

Di paket ini dikenakan tarif Rp. 49.000 per bulan dengan rincian kuota reguler sebesar 100 MB, kuota 4G sebesar 1 GB, kuota khusus layanan HOOQ dan VIU sebesar 1 GB, dan pulsa untuk telepon dan SMS sebesar Rp. 49.000.

#2. Paket Gigamax Lite (Kuota total 13 GB)

Paket ini dikenakan tarif Rp. 89.000 per bulan dengan rincian kuota reguler sebesar 1 GB, kuota 4G sebesar 5GB, kuota khusus layanan HOOQ dan VIU sebesar 7GB, dan pulsa untuk telepon dan SMS sebesar Rp. 89.000.

#3. Paket Gigamax Pro (Kuota total 20 GB)

Paket ini dikenakan tarif Rp. 119.000 per bulan dengan rincian kuota reguler sebesar 2 GB, kuota 4G sebesar 8GB, kuota khusus layanan HOOQ dan VIU sebesar 10GB, dan pulsa untuk telepon dan SMS sebesar Rp. 119.000.

Baca Juga :  Belanja Online Tanpa Harus Takut Tertipu

#4. Paket Gigamax Platinum (Kuota total 30 GB)

Paket ini dikenakan tarif Rp. 169.000 per bulan dengan rincian kuota reguler sebesar 4 GB, kuota 4G sebesar 10GB, kuota khusus layanan HOOQ dan VIU sebesar 16GB, dan pulsa untuk telepon dan SMS sebesar Rp. 169.000.

#5. Paket Gigamax Ultimate (Kuota total 50 GB)

Paket ini dikenakan tarif Rp. 299.000 per bulan dengan rincian kuota reguler sebesar 8 GB, kuota 4G sebesar 20GB, kuota khusus layanan HOOQ dan VIU sebesar 22GB, dan pulsa untuk telepon dan SMS sebesar Rp. 299.000.

Cara Aktivasi Paket Gigamax Telkomsel

Berikut gambar yang akan menunjukkan cara aktivasi paket Gigamax Telkomsel :

paket gigamax telkomsel

Setelah paket diatas telah aktif, maka mas dan mbaknya bisa lakukan cara berikutnya untuk memilih ingin menikmati layanan HOOQ atau VIU. Caranya bisa langsung lihat di gambar berikut :

#Cara Aktivasi HOOQ Telkomsel

paket gigamax telkomsel

#Cara Aktivasi Layanan VIU Telkomsel

paket gigamax telkomsel

Demikian artikel tentang paket Gigamax Telkomsel yang bisa mas dan mbaknya baca dan bisa dicoba. Paket Gigamax Telkomsel menyediakan layanan yang oke untuk mas dan mbaknya penggemar konten digital. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di artikel selanjutnya.

Leave a Reply