Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Dapatkan Penghasilan Besar dari Akun Twitter Kita

Mendapat Penghasilan dari Twitter

Mendapatkan Penghasilan dari Twitter – Jika selama ini kita masih memanfaatkan sosial media seperti Twitter hanya sebagai tempat untuk berkomunikasi secara modern dan eksis dengan teman-teman kita, sekarang mendapatkan penghasilan dari Twitter kita. Ya, inilah saatnya kita untuk menggunakan Twitter sebagai salah satu tempat untuk menghasilkan uang, bukan hanya untuk eksis semata. Ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan uang dengan menggunakan Twitter, penasaran seperti apa caranya? Terus simak informasi berikut ini.

Twitter merupakan salah satu media sosial populer yang banyak digunakan oleh masyarakat dari berbagai background usia, jenis kelamin dan kelas sosial. Cukup fenomenalnya media sosial ini bisa menjadi sebuah ladang bisnis yang cukup subur untuk kita yang berencana untuk bisa menghasilkan uang melalui media sosial. Jika kita sudah tidak sabar untuk tahu bagaimana cara untuk mendapatkan uang melalui Twitter, langsung saja simak beberapa caranya berikut ini.

Mendapat Penghasilan dari Twitter

1. Melalui Sponsored Tweets

Sponsored Tweets merupakan sebuah jaringan iklan yang sangat populer di Twitter. Salah satu yang menjadi keunggulan jaringan iklan ini dibanding dengan yang lain adalah kebebasan bagi penggunanya untuk menentukan harga setiap iklan yang nantinya kita tweet. Selain itu, kita juga bisa bebas memilih iklan apa saja yang kita inginkan untuk di update secara teratur. Untuk bisa menghasilkan uang daari jaringan ini, kita hanya harus memiliki follower minimal 50 dan sudah membuat minimal 100 tweets.

Baca Juga :  Cara Download Pokemon Go di Playstore Resmi

2. Melalui Ad.ly

Jaringan iklan Ad.ly terbilang cukup unik dan berbeda dibanding yang lainnya. Jaringan ini tidak menggunakan konsep paid per click melainkan kita harus membuat custom profil yang kreatif dan menarik untuk selanjutnya dipilih oleh Ad.ly. Kita bisa dapatkan penghasilan besar dari akun Twitter kita jika profil kita terpilih oleh tim Ad.ly.

3. Melalui TwitPub

Untuk yang satu ini kita bisa mendapatkan penghasilan dari Twitter melalui sebuah konsep bisnis afiliasi. Melalui TwitPub, pihak penjual dan pembeli iklan bisa memperoleh sebuah layanan tweet premium. Saat menggunakan jaringan ini, kita bisa mengontrol pengaturan apapun dan juga payour melalui dashboard TwitPub.

4. Melalui MyLikes

Dan inilah salah satu jaringan iklan yang menggunakan konsep paid per click. Setelah kita berhasil menjalin kerjasama dengan MyLikes, kita pun akan bebas memilih ribuan iklan yang menanti untuk kita promosian dengan akun Twitter kita. Kita bisa membuat jadwal kita sendiri untuk setiap tweet iklan dan kita akan mendapatkan bayaran setelah mencapai minimum payout.

Baca Juga :  Cara Membuat Fanspage di Facebook yang Menarik dan Informatif

Untuk bisa berhasil dalam beberapa cara di atas, tentu pertama-tama kita harus memiliki sebuah akun Twitter yang aktif dan juga memiliki cukup banyak follower yang tertarik dengan tweet yang kita buat. Untuk menarik follower, kita perlu mendesain profil kita semenarik mungkin dan kemudian buatlah tweet-tweet yang menarik juga. Kita bisa membuat tweet dengan berbagai tema yang banyak diminati oleh anak-anak muda seperti tips, joke atau kata-kata mutiara tentang cinta, persahabatan dan sebagainya.

Selain itu, kita juga bisa menggunakan Twitter ini untuk mempromosikan produk kita sendiri. Dengan follower yang tertarget, kita bisa menjadikan akun Twitter kita sebagai media promosi yang cukup menjanjikan. Mungkin akan membutuhkan waktu yang cukup lama untuk mendapatkan hasil yang maksmimal sesuai keinginan kita, jadi kita harus terus berusaha dan bersabar hingga mendapatkan hasilnya. Demikianlah sedikit informasi tentang Mendapatkan Penghasilan dari Twitter.

Leave a Reply