Memberikan Bantuan Pendanaan Sambil Berinvestasi di Mekar

Bantuan sosial merupakan hal yang sangat lumrah dalam kehidupan sosial sesama manusia. Bantuan social bisa berupa dana hingga barang/jasa. Namun, bagaimana jika Anda dapat memberikan bantuan berupa pendanaan sekaligus berinvestasi? Di platform peer to peer lending Mekar, Anda bisa melakukan keduanya secara bersamaan.

investasiMembantu kaum wanita

Dengan berinvestasi di Mekar, maka secara tidak langsung Anda telah turut serta dalam membantu kaum wanita di Indonesia. Hal ini disebabkan karena seluruh debitur yang meminjam uang melalui platform ini berasal dari kalangan wanita yang bergerak di sektor UMKM. Dengan demikian, ketika Anda menyetorkan dana Anda di platform Mekar, maka Anda telah mengangkat derajat kaum wanita sekaligus berinvestasi dengan mendapatkan imbal hasil di akhir masa pinjaman.

Memberikan dampak sosial yang baik

Platform peer to peer lending Mekar tidak hanya mengulas seputar bisnis dan keuntungan yang akan Anda dapatkan sebagai seorang investor, melainkan juga memberikan dampak social yang baik bagi masyarakat luas. Hal ini disebabkan karena mayoritas kalangan yang diberikan pinjaman berasal dari sektor UMKM yang minim modal namun memiliki potensi yang besar. Dampak social ini nantinya dapat berdampak besar mengingat sektor UMKM membutuhkan perhatian khusus agar dapat berkembang menjadi semakin besar.

Membantu perekonomian secara nasional

Sektor UMKM merupakan tiang penyangga perekonomian nasional. Dengan semakin majunya sektor UMKM, maka secara tidak langsung perekonomian nasional juga akan bergerak kearah yang lebih baik. Platform peer to peer lending Mekar turut serta dalam membantu perekonomian secara nasional lewat bantuan pendanaan yang diberikan dari para investor.

Mendapatkan persentase keuntungan yang menggiurkan

Selain bantuan pendanaan, Anda juga dapat berinvestasi melalui Mekar dan mendapatkan imbal hasil yang menggiurkan. Imbal hasil ini berasal dari persentase bunga yang ditawarkan oleh para debitur selaku pihak yang meminjamkan dana. Persentase keuntungan yang ditawarkan pun cukup tinggi yakni mencapai 12.5% setiap tahunnya. Oleh karena itu, tak heran jika platform peer to peer lending Mekar merupakan investasi yang baik bagi para investor sekaligus pihak peminjam yang terbantu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*