Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Layanan Firstmedia Memuaskan atau Tidak?

layanan firstmediaLayanan Firstmedia – Langsung ke dalam intinya, sejak 2 hari kemarin-kemarin internet di rumah dan kos saya lagi down. Bukan down sih sebenarnya, tetapi naik turun nggak karuan, jadi beberapa menit stabil nggak lemot bahkan cepat, tapi beberapa menit kemudian langsung naik ke angka 1000-an, terus langsung RTO. Ya itu down sih kayaknya. Ampun dah memang.

Besoknya saya coba kontak ke email layanan pelanggan firstmedia lewat email, dan apa yang terjadi? Iya, layanan firstmedia lewat email sangat jelek responnya. Dulu, sewaktu pertama kali pasang atau beberapa bulan setelah itu masih cepat balasnya, tetapi menginjak langganan 6 bulan, langsung hilang tanpa jejak, ada jejak sih tapi beberapa kemudian saat internet sudah normal kembali.

Layanan internet firstmedia lainnya adalah lewat twitter. Saya coba buka akun twitternya, ternyata cepat juga balasnya. Entah berapa ratus mentions yang masuk dan mungkin hanya beberapa yang bisa sempat dibalas. Benar sih hanya sepersekian detik saja beberapa mentions dibalas dan mungkin itu bot atau komputer yang bales, makanya cepat.

Karena sesuatu hal, saya langsung kontak layanan pelanggan firstmedia di Surabaya. Diangkat. Yang angkat cewek. Belum makan. Pas ini diajak makan siang. Pikir saya waktu itu.

layanan firstmedia

Lanjut mengeluarkan segala keluhan yang mendera hati ini, akhirnya mbak-mbaknya bilang kalau besok akan dijadwalkan teknisi datang ke rumah sekitar pukul 9 pagi sampai 12 siang. Oke, saya tunggu dan tidak lupa mengucapkan jangan lupa makan sama mbak-mbaknya. Tapi bohong.

Hari ini sebelum saya pergi nonton sama. . . . . . . .

Baca juga Tas Ransel Wanita Terbaru 2016 Hanya di YAS.ID

. . . . . . . . . . .teman-teman, saya sedikit meneruskan kewajiban dan tanggung jawab saya kepada salah satu tugas mahasiswa yang menguras tenaga dan pikiran. Mengingat beberapa bulan yang lalu saya juga mengajukan komplain ke firstmedia dan juga menjanjikan datang jam segitu, akhirnya setelah menunggu ternyata datangnya jam 3 sore, keesokan harinya. Nah, ketika jari lentik ini bertemu dengan kerasnya tombol keyboard, datanglah petugas firstmedia. Lha buset !!!

Ternyata, cepet banget dah ini. Layanan firstmedia sebelumnya yang saya rasakan tidak pernah secepat ini, dan tepat waktu jam 9 pagi tadi. Asli dah memuaskan. Setelah di cek, ganti modem dan kabel-kabel yang tidak dipungut biaya sepeserpun, 30 menit selesai. Disuruh tes sekitar 2 harian, kalau masih gangguan bisa telpon kembali. Ntapzt !!

Anjayyyyy, layanan first media memang mantep (untuk saat ini sih), dan kata orang banyak kebaikan dan muncul 1 keburukan niscaya tidak ada artinya lagi itu kebaikan. Tetapi, ini komplain-komplain tidak dibalas, sekali dibalas langsung diprbaiki. Anjayyyy. . .

 

2 Comments

Leave a Reply