Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

3 Laptop untuk Desain Grafis dengan Harga Terjangkau

Laptop untuk Desain Grafis – Membuat sebuah rancangan atau desain tentu merupakan hal yang sangat menyenangkan dan tidak hanya itu saja namun desain tersebut bisa dimanfaatkan untuk mencari keuntungan dalam bentuk materi. Terlebih kali ini banyak sekali permintaan pasar akan desain yang bagus dan bermutu oleh karena itu banyak masyarakat yang kemudian berlomba-lomba untuk membuat desain pada laptop. Namun sayangnya tidak semua laptop bisa digunakan untuk membuat desain yang keren dan hanya laptop tertentu saja yang bisa dimanfaatkan untuk membuat desain dengan kualitas tinggi. Lalu laptop apa saja yang bisa digunakan untuk desain? Simak artikel tentang laptop untuk desain grafis berikut ini :

Laptop untuk Desain Grafis

laptop untuk desain grafis

HP Pavilion 17

laptop untuk desain grafis

Laptop untuk desain grafis yang pertama adalah laptop keluaran brand ternama HP dengan seri HP Pavilion 17. HP Pavilion 17 ini merupakan salah satu laptop yang mengusung platform prosesor AMD A8 Dual Core yang telah didukung dengan RAM dengan kapasitas yang termasuk besar yakni 4 GB. Tidak hanya itu saja karena laptop ini juga menggunakan VGA AMD HD 8450G yang sangat memungkinkan bagi anda untuk mengolah gambar dengan resolsui yang tinggi. Dengan spesifikasi yang cukup tinggi tersebut anda bisa mendapatkannya dengan harga yang tidak terlalu mahal yakni sekitar Rp. 5,7 juta saja. Dengan spesifikasi tersebut HP Pavilion 17 ini sudah pantas dikatakan sebagai laptop untuk desain grafis.

Baca juga APLIKASI PRAKIRAAN CUACA TERBAIK ANDROID YANG KEREN

Samsung NP355V4-SO31D

laptop untuk desain grafis

Laptop untuk desain grafis yang kedua yaitu Samsung NP355V4-SO31D yang merupakan laptop yang juga menggunakan platform AMD seperti halnya laptop HP Pavilion 17 tadi. Hanya bedanya laptop keluaran produsen Korea Selatan tersebut menggunakan prosessor AMD A6 series yang kecepatannya mencapai 2,7 GHz. Laptop ini juga menggunakan chipset GPU dari Radeon 7520G yang membuat tampilan grafisnya lebih baik. Namun sangat disayangkan RAM dari laptop yang satu ini hanya berkapasitas 2 GB saja. Laptop untuk mendesain ini bisa anda dapatkan dengan harga sekitar Rp. 5 jutaan saja.

Lenovo IdeaPad G400s-6485

laptop untuk desain grafis

Laptop untuk desain grafis yang ketiga yaitu Lenovo IdeaPad G400s-6485. Laptop tersebut merupakan laptop yang konon berspesifikasi tinggi namun dibaderol dengan harga yang terjangkau. Spesifikasinya meliputi prosessor Intel Core i5 yang menggunakan RAM dengan kapasitas 4 GB. Chipset yang digunakan pun nVidia GT720 dengan VRAM 2 GB. Spesifikasi tersebut menjadi senjata andalan yang bisa menjadi daya tarik laptop tersebut selain harganya yang terjangkau. Dari spesifikasi yang tinggi tersebut laptop ini hanya dibanderol dengan harga sekitar Rp. 5,5 juta saja.

Dari ketiga laptop untuk desain grafis yang telah kita bahas diatas, masing-masing memiliki keunggulan dan senjata yang menjadi andalan dan menjadi daya tarik bagi para peminatnya. Dan yang membuat laptop-laptop tersebut menjadi incaran adalah karena harganya yang tergolong terjangkau jika dibandingkan dengan laptop untuk desain yang lain yang harganya bisa diatas Rp. 8 atau Rp. 9 jutaan. Jadi jika ada yang berminat untuk membeli laptop yang bagus untuk desain grafis maka bisa pilih dari ketiga laptop diatas.

Leave a Reply