Selain kebutuhan pokok, manusia sekarang ini juga sangat memerlukan adanya pulsa. Tentu saja menjadi hal mutlak karena sekarang orang-orang telah menjadikan ponsel sebagai kebutuhan pokok. Ponsel memerlukan pulsa agar bisa digunakan untuk berkomunikasi. Komunikasi jarak jauh bukan menjadi kendala lagi, cukup menggunakan ponsel Anda bisa melakukannya, dan Anda bisa melakukannya dengan pulsa.

Karena pentingnya komunikasi tersebut maka pulsa menjadi kebutuhan sangat penting. Hal ini membuka peluang bagi Anda untuk membuka bisnis penjualan pulsa. Lalu apa keuntungan menjadi agen pulsa? Berikut ini adalah keuntungan yang bisa Anda dapatkan saat berjualan pulsa.

agen pulsa

1. Modal Usaha yang Kecil

Anda cukup mengeluarkan uang sebesar 50 hingga 100 ribu untuk melakukan usaha ini. Bahkan jika Anda mendapatkan provider dengan penawaran tertentu, terdapat biaya pendaftaran yang sedikit bahkan gratis. Ponsel yang Anda gunakan bisa digunakan dalm penjualan penjualan pulsa. Anda tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk menjadi agen pulsa ini.

Beberapa orang berpendapat bahwa membuka sebuah bisnis akan membutuhkan banyak moda, namun berjualan pulsa tidaklah memerlukan bayak dana yang besar. Meskipun begitu, Anda masih bisa mendapatkan keuntungan yang cukup lumayan untuk mengisi kanton jajan Anda.

Baca Juga :  Apartemen dan Perumahan di Bandung: Aneka Tips Serta Variasinya

2. Bisa Buka di Rumah tanpa Toko

Usaha ini bisa Anda lakukan di rumah. Anda tidak perlu repot-repotmembuaka sebuah gerai atau kios untuk melakukan bisnis ini. Anda hanya perlu menggunakan ponsel dan menawarkannya ke teman dekat kita, keluarga ataupun tetangga. Anda juga cukup memasang papan tulisan “jual pulsa” di depan rumah Anda. Orang-orang pun akan tahu sendiri bahwa Anda berjualan pulsa.

3. Minim Resiko

Karena Anda bukan menjual sesuatu yang berupa benda atau barang, maka tidak ada tanggal kadaluarsa atau basi seperti halnya produk-produk yang berupa barang atau benda. Pulsa atau saldo deposit Anda pun juga bisa dipakai sendiri. Jadi hampir tidak ada resikonya. Mungkin bagi sebagian penjual pulsa ini, hal yang cukup merepotkan adalah jika ada yang berhutang. Dan itu adalah teman dekat.

4. Pangsa Pasar Luas

Mulai dari anak-anak sampai dewasa, ponsel sudah menjadi kebutuhan pokok mereka. Setiap hari mereka selalu membawa ponsel. Entah itu hanya sebagai akssoris ataupun kebutuhan komunikasi dan bisnis. Dimanapun tempatnya, pulsa ini sudah menjadi kebutuhan yang sangat penting setelah kebutuhan Anda sehari-hari.

Baca Juga :  Wisata Alam Kekinian di Bandung, Kamu Sudah Coba Kesana?

5. Bisa Menjual Produk Lain

Biasanya orang yang berjualan pulsa bukan hanya menjual pulsa melainkan juga menjual ponsel dan aksesorisnya, membuka kios pulsa, membuka service hp dan bahkan sambil membuka warung kelontong. Selain itu juga Anda bisa membuka outlet pembayaran tagihan online seperti pembayaran tagihan token listrik, pulsa internet, PDAM, BPJS, pemesanan tiket, tour dan travel, voucher game online dan lain sebagainya.

Dengan semakin beragamnya produk yang Anda jual, maka peluang keuntungan yang besar bisa Anda dapatkan, karena produk-produk tersebut itu merupakan produk yang juga sangat dibutuhkan oleh orang banyak.

6. Promosi Mudah

Anda bisa melakukan promosi penjualan pulsa atau produk lain kepada keluarga, kerabat, tetangga, teman ataupun kolega kerja. Anda pun bisa mempromosikannya melalui WA, Facebook dan lain sebagainya. Dengan promosi yang baik kepada orang-orang terdekat Anda, maka bisa dipastikan usaha Anda akan bisa berjalan dengan baik dan menguntungkan.

Demikian keuntungan yang bisa Anda dapatkan ketika menjadi Agen Pulsa di KUDO. Anda bisa menjualnya di manapun dan kapanpun. Bahkan Anda memiliki peluang untuk bisa membuka bisnis lain yang bersamaan dengan bisnis penjualan pulsa.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here