Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Instagram Ibarat Tambang Emas Buat Facebook

Instagram Ibarat Tambang Emas Buat Facebook

Instagram Tambang Emas Buat Facebook – Salam minus. Setelah baca media kemarin, aku menilik sebuah berita soal Instagram yang diakuisisi sama Facebook. Jadi, Instagram kini berada di bawah nauangan Facebook, yang diperkirakan akan banyak menghasilkan uang untuk Facebook dimana diprediksi di tahun 2016 bisa saja meraup keuntungan USD 3,2 miliar. Itu belum termasuk USD 572,5 juta yang diprediksi sama analis di Credit Suisse yang bisa didapat pada kuartal pertama tahun ini.

Menilik ke belakang, Facebook ini mengakuisisi Instagram tahun 2012 senilai USD 1 miliar. Buat beli daleman, bisa buat sampai seumur hidup ini. Diberitakan oleh media lokal sih, selama 4 tahun ini, harga dari Instagram ini melejit cepat seperti halnya kamu kalau lihat diskonan. Dan semakin kesini, Instagram kan juga dipakai sarana manis untuk berjualan online bagi semua kalangan. Selain buat jualan, Instagram juga digunakan sebagai strategi promosi media sosia bagi selebriti dan selebgram.

Instagram ini kabarnya juga membantu perusahaan induknya, Facebook, dalam menguatkan posisi untuk urusan pendapatan dari iklan mobile. Katanya, di kuartal pertama sih pangsa pasar Facebook untuk iklan mobile sendiri bisa naik drastis dari 2% menjadi 82%. Lha, drastis amat yak naiknya.

Tapi, itu semua sih masih nunggu laporan resmi dari Facebook sendiri, sekitar tanggan 27 April 2019. Nggak lah, 27 April 2015.  Dan, kayaknya emang sih kalau Instagram Tambang Emas Buat Facebook. Salam minus.

 

Leave a Reply