Instagram Rubah Logo – Pagi ini, aku bangun dengan mata sedikit terbuka setelah mendengar adzan Shubuh yang berkumandang di sekitar telinga ini. Segera aku mengucek mata dengan sarung tangan bergerigi agar mata ini cepat untuk membuka. Entah, mimpi apa semalam yang aku rasakan, seakan aku tidak ingat dengan semuanya.

Baca juga NGGAK SADAR KALAU FACEBOOKMU KENA HACK?

Lantas, aku membuka handphone yang tergeletak di bawah kasur dan melihat beberapa pesan dari sang kekasih dan notifikasi-notifikasi lain. Salah satunya adalah notifikasi untuk melakukan update aplikasi Instagram. Setelah melakukan update, iya biasa kuotaku kan banyak, sudah 4G, maka untuk update tidak perlu mikir banyak, cepat juga. Ntapzt.

Setelah itu, aku tinggalkan untuk sholat sebentar, terus beli nasi padang, makan, eh masih laper, tambah lagi ikan ayam, es jeruknya juga habis yauda beli es jeruk lagi, jadi 2 gelas. Iya, bohong.

Baca Juga :  Cara Update Pokemon GO Versi Terbaru 0.31.0

Setelah sholat, coba membaca lagi pesan-pesan dari sang pujaan hati, dan notifikasi yang masuk, tanpa terduga, melihat secercah harapan yang menyilaukan dari tampilan utama handphoneku. Cahaya apa itu? Apa ini dinamakan cahaya Surga? Oh tidaakkkkkkk. . . . . . . .Ntapzt.

Ternyata, setelah menelpon 911 22 33 44 55, cahaya tersebut berasal dari logo Instagram yang baru. Ntapzt. Instagram ganti logo. . . . . . . . . . . . tapi kok jelek. Mau lihat logonya? Nih :

instagram rubah logo

Yang kiri itu yang lama, yang kanan itu yang baru. Bagaimana pendapat kalian tentang logo Instagram yang baru? Menurut aku sih jelek. Warna yang ditampilkan terlalu cerah dan berwarna macam bibir-bibir anak mudi sekarang yang dihiasi berbagai warna lipen yang menyilaukan. selain itu, kombinasinya juga terlalu norak. Bedakan dengan logo yang lama. Bentuknya sederhana, warnanya kalem, dan terkesan memiliki nilai lawas tapi berteknologi. Ntapzt.

Untuk yang tidak tahu kalau itu logo Instagram, mungkin akan mengira itu adalah aplikasi foto untuk anak-anak kini, untuk mencerahkan wajah dan memutihkan kulit, melihat warna yang ditonjolkan terlalu brsinar. Apa mungkin logo ini dipersiapkan untuk sistem Android Marshmallow yang memang memiliki corak warna cerah dan terkesan “norak”? Entah, tapi sepertinya sih iya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here