Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Inspirasi Baju Muslim Terbaru untuk Remaja Kekinian

Kesadaran para remaja muslim untuk menjalankan perintah agamanya rupanya turut mempengaruhi trend baju yang mereka kenakan saat ini. Kondisi ini kemudian membuat para desainer serta rumah mode muslim mengerahkan kemampuan terbaiknya untuk menghasilkan baju-baju muslim yang mampu menutup aurat dan sesuai dengan syariat tanpa mengesampingkan sisi elegan serta stylish bagi pemakainya.

Tentunya penasaran kan, bagaimana model dan bentuk baju muslim terbaru yang cocok bagi para remaja ini, yang notabene memang selalu ingin tampak cantik dan modis dalam kesehariannya?

a. Baju Muslim dengan Motif Batik

1

Biasanya batik akan identik dengan orang dewasa, tetapi sebenarnya batik juga bisa dijadikan baju muslim untuk para remaja setelah dimodel sedemikian rupa, baik itu untuk atasan maupun untuk bawahan. Baju batik sekarang inipun tidak hanya difungsikan untuk acara-acara formal saja, tetapi untuk acara yang santai juga bisa.

b. Baju Muslim dengan Bahan Denim

2

Baju muslim terbaru dengan bahan denim adalah salah satu koleksi yang banyak disukai remaja. Selain bisa menonjolkan sisi trendy, baju muslim dari bahan ini juga nyaman dipakai.

c. Baju Muslim yang Dipadukan dengan Celana

3

Celana juga ‘sah’ untuk dipakai oleh remaja muslim putri kok, terutama jika mereka memiliki aktifitas yang menuntut banyak gerakan. Nah, celana ini bisa dipadukan dengan kemeja lengan panjang, kaos lengan panjang, maupun blouse.

Baca Juga :  Cari Rumah Seharga Rp 57 Juta atau DP 0%? Lihat di Harbolnas Lamudi 2017!

Kuncinya di sini adalah menutup aurat, jika celana yang dipakai adalah celana yang longgar, tidak masalah jika bagian atasannya agak pendek, namun jika celana tersebut adalah celana yang agak ketat, sebaiknya menggunakan atasan yang agak panjang hingga ke paha untuk menutupi bagian pinggulnya.

d. Baju Muslim yang Warnanya Kontras

4

Dulunya memang warna-warna yang kontras dianggap norak sehingga orang-orang lebih memilih untuk menggunakan baju dengan warna yang senada atau paling tidak dengan gradasi. Namun sekarang kebanyakan remaja putri berani menggunakan baju dengan kombinasi warna yang kontras seperti merah dengan biru, kuning dengan biru ataupun lain sebagainya.

Selain itu, warna-warna cerah juga turut mendominasi baju muslim terbaru masa kini, seperti biru, krem, putih atau yang lainnya.

e. Baju Muslim yang Warnanya Monokrom

5

Meskipun baju muslim yang warnanya kontras banyak digunakan oleh para remaja muslim, tetapi baju muslim yang warnanya monokrom juga banyak digemari, seperti abu-abu, hitam atau putih. Mengenai bahan baju sendiri, kecenderungan trend-nya adalah bahan crepe, katun serta ima yang lebih menyerap keringat sehingga nyaman untuk digunakan.

Baca Juga :  Kirim Barang Besar Dengan Mudah Ke Seluruh Indonesia Dengan Kargo.co.id

f. Baju Muslim yang Berupa Gamis

6

Gamis saat ini masih eksis dan menjadi trend baju muslim yang banyak digemari oleh remaja. Bahan umum yang dijadikan gamis ini biasanya adalah katun, kaftan dan sifon. Mengingat kekurangan kain kaftan dan sifon yang sifatnya transparan, saat menggunakan baju muslim dengan kedua bahan ini diharapkan untuk para remaja menggunakan pakaian dalaman juga.

g. Baju Muslim Setelan

7

Selain gamis, baju dengan model setelan, yakni atasan dan bawahan juga tetap menjadi trend baju yang menarik saat ini, dimana biasanya, warna antara bagian atasan dengan bagian bawahan akan dipadankan dengan warna yang senada atau dengan warna yang netral.

Itu dia beberapa inspirasi baju muslim terbaru bagi para remaja. Sebenarnya masih ada banyak inspirasi baju muslim yang lainnya, namun beberapa poin di atas rasanya sudah cukup untuk mewakili.

Leave a Reply