Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Inilah Surganya Bagi Pemburu Diskon di Indonesia

Inilah Diskon Harbolnas 2017 – Akhir tahun adalah waktu yang ditunggu oleh para pemburu diskon, khususnya yang gemar melakukan belanja online. Entah sejak kapan kegemaran satu ini menjadi primadona tersendiri disaat pembangunan mall di kota-kota besar terus dilakukan pengembangan. Sayangnya, tidak semua orang mengetahui tentang diskon besar-besaran di hampir seluruh toko online atau e-commerce di Indonesia.

Jadi, event ini semacam black friday di negara luar sana. Jadi, ada diskon besar untuk produk-produk tertentu di banyak e-commerce di Indonesia seperti Lajedut, Tokosedia, atau Tukutuku. Kalau untuk kalian yang gemar belanja online di Instagram, tentu saja tidak akan merasakan diskon besar-besaran ini, kecuali toko di Instagram mengikuti event ini.

diskon harbolnas 2017

Event diskon ini kalau di Indonesia namanya adalah Harbolnas. Harbolnas kepanjangan dari Hari Belanja Nasional, dimana diadakan di akhir tahun atau tanggal 12 Desember (12-12). Untuk itu, yuk disimak apa yang sebenarnya terjadi ketika hari belanja nasional itu sendiri.

Baca Juga :  2 Oleh-Oleh Khas Indonesia yang Wajib Dibeli dan Mudah Dibawa

Hari belanja nasional adalah hari yang diadakan toko-toko online Indonesia untuk membuka diskon besar di beberapa produk yang populer. Diskon yang ada pun tak tanggung-tanggung hingga 90%. Saat diskon harbolnas 2017 nanti bakalan banyak yang mengikuti dan banyak produk yang akan didiskon.

Diskon harbolnas ini nanti akan ada hingga 90 persen. Bukan berarti diskon 90 persen, tetapi hingga. Jadi antara 0 persen hingga 90 persen. Untuk yang 90 persen itu biasanya ada di produk-produk kecil namun banyak pembelinya seperti flashdisk, popok, dan masih banyak lagi.

Tetapi, seperti kata pepatah yang ada, ada gula ada semut. Dimana ada diskon, ada juga pemburunya. Masalah yang sering dihadapi adalah situs down. Tahun kemarin Lajedut sempat down beberapa jam karena memang kelebihan traffic masuk dari pemburu diskon termasuk saya.

Bayangkan ketika ada flashdisk seharga 10 ribuan, tentu saja ingin membelinya, kan? Itu saat tahun lalu saya menemukannya di salah satu toko online. Lumayan, flashdisk 8 GB dijual dengan harga 10 ribu. Tapi, yang terjadi adalah situsnya down ketika sudah masuk ke menu pembayaran. Alhasil, ludes sudah flashdisk itu.

Baca Juga :  Model Baju Olahraga Wanita Muslim yang Trendy

Untuk kalian yang ingin mendapatkan banyak produk ketika diskon harbolnas 2017 nanti, simak beberapa poin tips dari saya :

  • Siapkan laptop atau komputer beserta internet yang cukup cepat
  • Pantau jam-jam sibuk orang belanja seperti jam 9 pagi, 11 siang, dan jam 3 sore
  • Cek terlebih dahulu barang yang ingin dibeli
  • Siapkan tenaga lebih untuk selalu pencet F5 atau refresh
  • Jika perlu, siapkan ebanking atau ibanking atau sms banking agar pembayaran lebih cepat

Memang, yang namanya rezeki sudah ada yang atur, jangan bersedih kalau tiba-tiba tulisan di barangnya menjadi SOLD. Terus berusaha dan berdoa untuk mendapatkan barang yang kalian inginkan.

BACA JUGA

Leave a Reply