Ini Dia Beberapa Kata Kata Sedih dan Kecewa Karena Pacar Berubah

Didalam keseharian manusia pastinya akan mengalami perasaan kecewa, kesal, ataupun marah. Seberapa sering kamu mengalami perasaan yang seperti itu? Kamu pastinya tidak memiliki kemampuan untuk bisa menangkal munculnya perasaan perasaan yang negatif. Siapa saja bisa mengalami rasa kekecawaan ini, timbulnya rasa kecewa ini pada saat kamu sedang menaruh harapan pada sesuatu atau seseorang dan ternyata yang terjadi pada akhirnya tidak sesuai dengan harapan.

Pada saat kamu menjalani hubungan kasih dengan seseorang, maka kamu harus bersiap diri dengan kemungkinan akan timbulnya rasa kecewa. Sebaik apapun hubungan kamu bersama pasangan pastinya adanya rasa kecewa tidak akan dapat dihindari.

Jika saat ini kamu merasa kecewa dengan sikap sang pacar yang berubah, maka kata kata kecewa dibawah ini dapat mewakili perasaan kamu. Berikut beberapa kata kata sedih dan kecewa karena pacar berubah diantaranya yaitu :

1. Sebuah Kerinduan

“Kamu tak bisa mencintai orang sebesar kamu merindukannya”. Kata kata ini dapat menyadarkan kamu jika sebenarnya rasa rindu akan lebih besar dari rasa cinta yang dialami. Kata kata ini sangat cocok bagi mereka yang sedih dan kecewa karena tinggalkan pacarnya.

Kemungkinanya suatu saat nanti dia akan menyesal karena telah meninggalkanmu. Hari harinya pun akan diselimuti dengan rasa rindu kepadamu. Hingga dirinya menyadarinya jika cinta yang selama ini dia berikan untuk kamu tidak sebesar rasa rindunya pada saat jauh darimu.

2. Tidak Dianggap Penting

Hal yang paling canggung adalah ketika berpikir kamu adalah seseorang yang penting baginya, tapi ternyata tidak”. Kata kata ini menggambarkan keadaan dimana kamu tidak dianggap penting oleh sang kekasih. Padahal kamu sudah merasa percaya diri dan menganggap jika dia adalah orang yang sangat perhatian sama kamu.

Pada saat kamu mengetahui keadaan yang sebenarnya maka kamu pun akan merasa canggung. Pada saat menghabiskan waktu bersama sang kekasih pastinya kamu akan merasa menjadi berbeda.

3. Melepaskan Lebih Baik

Beberapa dari kita berpikir bahwa bertahan akan membuat kita kuat, padahal terkadang melepaskanlah yang membuat kita kuat”. Pada saat kamu merasa pacarmu sudah berubah dan tidak perhatian seperti dulu lagi, maka cobalah renungkan kata kata kecewa untuk pacar Cobalah pikirkan secara sungguh sungguh, apakah memutuskan untuk bertahan dengan dirinya adalah keputusan yang terbaik atau bukan.

Karena adakalanya memutuskan untuk bertahan justru hanya akan membuat kamu menjadi tidak kuat. Oleh karena itu sebaiknya kamu melepaskannya. Dengan melepaskannya kemungkinan kamu juga dapat terlepas dari masalah yang selama ini membelenggu kehidupan kamu.

4. Membuatnya Lebih Jelas

Aku akan membuatnya lebih jelas: Aku bukan mainan. Perasaanku bukanlah taman bermainmu. Dan hidupku bukan permainanmu”. Pada saat kamu sudah tidak bisa lagi menghadapi kelakuan sang pacar yang begitu berbesa dari biasanya, maka kata kata diatas cocok kamu berikan kepadanya.

Tegaskan pada dia jika kamu bukanlah mainan yang bisa diperlakukan secara seenaknya. Jika sikapnya seperti itu terus maka sebaiknya kamu meninggalkannya. Cobalah untuk menyayangi diri kamu sendiri dengan cara tidak menyerahkan diri untuk disakiti oleh seseorang yang memang tidak bertanggung jawab.

Itulah 4 kata kata sedih dan kecewa karena pacar berubah. Tetapi meski kamu sedang merasakan kekecewaan sebaiknya jangan terlalu bersedih. Cobalah melakukan hal hal positif yang dapat menambah motivasi hidup kamu didalam menjalani hari hari.

Leave a Comment