Kehadiran Suzuki Ignis yang memiliki penampilan keren akan menjadi alternatif pilihan bagi konsumen di Tanah Air. Mobil ini cocok bagi mereka yang sedang mencari sebuah kendaraan kompak multifungsi dan cocok digunakan untuk kehidupan sehari hari. Perlu diketahui jika Suzuki Ignis ini sebelum memulai debutnya di Tanah Air, sudah memulai debutnya di Tokyo Motor Show tahun 2016. Lalu ditahun 2018 ini Suzuki Ignis hadir dengan berbagai keunggulan dari fiturnya, sehingga tidak heran jika Suzuki Ignis ini layak dimiliki oleh para pencinta otomotif di Tanah Air.

ignis

Lalu fitur apa saja yang ada didalam Suzuki Ignis terbaru yang menjadi keunggulannya? Berikut beberapa fitur unggulan pada Suzuki Ignis 2018 diantaranya yaitu :

  • Desain Menarik

Suzuki Ignis ini selain dibekali dengan desain yang menarik tetapi mobil ini diklaim sangat pas dijalanan Indonesia karena mobil ini dibekali dengan ground clearance sehingga akan sanggup digunakan untuk melintasi genangan air banjir atau jalanan yang berlubang. Jika dilihat dari dimensinya sepertinya mobil ini tidak memiliki pesaing sama sekali, hal ini dikarenakan mobil ini memiliki ukuran yang cenderung kecil yaitu dengan panjang hanya 3,7 meter, lebar 1,6 meter, dan tinggi 1,5 meter.

  • Desain Eksterior Mewah

Untuk menarik minat pembeli, mobil ini bagian eksteriornya terlihat begitu mewah dan juga berkelas. Kemewahan pada Suzuki Ignis ini terlihat dari bagian depannya yaitu dengan adanya grille dan headlamp dengan ukuran yang sangat besar. Hal ini tentunya akan dapat meningkatkan fungsionalitas dan sekaligus akan merubah penampilan dari Ignis sehingga terkesan begitu mewah. Dengan tampilan mewahnya itu sehingga akan dapat membuat orang terkagum kagum ketika melihatnya.

  • Desain Interior Nyaman

Mobil ini meski berukuran minimalis tetapi memiliki ruang kabin atau desain interior dari spesifikasi mobil ini tetap akan memberikan kenyamanan para penumpangnya. Hal ini karena dalamannya itu cukup lega dan akan dapat menampung penumpang hingga 4 orang. Selain itu juga pada bagian dashboardnya sudah dilengkapi dengan beberapa panel mulai dari pengaturan wiper, sistem audio, dan yang lainnya. Ada juga lingkar kemudi yang dilengkapi dengan LCD monitor 7 inci yang merupakan pusat hiburan, dimana fitur ini berfungsi untuk mengontrol kinerja mobil dan juga sebagai alat untuk menggabungkan smartphone dengan koneksi Bluetooth dan juga kabel USB. Dengan adanya fitur ini maka akan dimudahkan pada saat melakukan panggilan atau menerima telepon sehingga akan terhindar dari kecelakaan.

Itulah beberapa fitur unggulan pada Suzuki Ignis 2018. Selain itu mobil ini juga dilengkapi dengan tombol start mesin sehingga akan dapat dimudahkan ketika akan menyalakan mesin, dan adanya pemanas pada bagian jok depannya.

Share This