HP Xiaomi Redmi Note 2 Harga 100ribuan - Dirga

HP Xiaomi Redmi Note 2 Harga 100ribuan

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

HP Xiaomi Redmi Note 2 – Bermula dari jalan-jalan di dunia maya, saya membaca linimasa yang terus berjalan setiap detik di layar laptop. Entah ketika itu pukul berapa, tiba-tiba saya tidak sengaja membaca sebuah postingan yang mengatakan ada suatu kesalahan pada sistem salah satu toko online besar di Indonesia. Setelah melihat postingan tersebut, saya buru-buru untuk sekedar mengecek saja.

Mendengan pernyataan kesalahan sistem, pemikiran saya ketika itu “kok bisa ya?” dan “apa mungkin memang seperti itu”. Tidak butuh waktu yang lama, hanya sepersekian detik karena internet saya sangat cepat, tidak lelet, dan sudah 4G, akhirnya saya menemukan sebuah kebenaran dalam sebuah kesalahan. Umumnya kan kalau salah tidak mungkin benar.

HP Android Harga Dibawah 2 Juta

Perlu dijelaskan? Sepertinya tidak. Untuk mas dan mbaknya yang sudah mengenal dunia pergawaian, hp android dengan harga di bawah 2 juta tentu sangat banyak dan sudah bagus-bagus. Sudah jelas karena persaingan di dunia pergawaian saat ini bisa dibilang yang paling cepat dan terus berkembang. Saling menjatuhkan dan sikut sudah menjadi hal yang lumrah dalam pemasarannya, yang pasti dengan cara yang halus namun menusuk, lalu hilang.

Infinix, Asus, Xiaomi, LG, Lenovo, dan merek-merek lain yang jarang mas dan mbaknya dengar di alam pergawaian, saat ini bisa dibilang menduduki peringkat atas dalam hal ketertarikan konsumen pada produk yang ditawarkan mereka. Dengan mengusung harga di bawah 2 juta, merek-merek di atas sudah bisa menghasilkan kualitas dan kepuasan konsumen yang ingin merasakan hp sekelas premium.

Tetapi, yang saya tekankan di artikel kali ini bukan itu, tetapi pengalaman saya untuk mengambil kesempatan dalam sebuah kesalahan. Kalimat-kalimat sebelumnya hanya pengenalan saja agar artikel ini terlihat panjang.

HP Xiaomi Redmi Note 2 Murah

Setelah membuka situs toko online terbesar di Indonesia tersebut, saya langsung menuju ke menu pencarian dan mengetikkan nama hp yang ada di pernyataan salah satu akun tadi. Dan, munculah beberapa produk hp yang sama dengan harga yang berbeda. Tetapi, ada 1 produk hp android murah yang ditampilkan dengan harga sebesar 200 ribu rupiah saja. OMG.

Langsung saja masuk ke menu Login, dan memasukkan produk HP tersebut ke dalam keranjang belanja. Next, next, next, ke menu pembayaran tidak pikir panjang langsung klik tombol untuk segera melakukan pembayaran menggunakan ATM.

Karena masih penasaran, akhirnya saya memutuskan untuk menunda melakukan transfer sebentar untuk mencari apakah ada produk sejenis dengan harga yang murah. Gayung disambut dapat hp Xiaomi Redmi Note 2 dengan harga yang lebih murah, 100 ribu saja. Selanjutnya, mas dan mbaknya pasti sudah mengira sendiri. Iya, saya hanya tinggal membayar untuk hp Xiaomi Redmi Note 2 murah tadi.

Seketika waktu menunjukkan 10 menit setelah melakukan konfirmasi pemesanan, saya bergegas untuk membayar kedua tagihan tersebut. Sempat bingung mencari ATM terdekat, dan baru ingat kalau di depan daerah saya ada ATM di dalam Indomaret, padahal sudah muter-muter jauh.

Sesudah transfer dan foto bukti transfer, langsung balik ke rumah untuk konfirmasi pembayaran. Sempat tersendat gara-gara situs tersebut ramai lalu lintas, tetapi tidak lama sudah naik kembali. Selepas konfirmasi pembayaran, mengecek kembali peredaran kicauan-kicauan seputar kesalahan barusan, ternyata memang banyak yang membeli dan harap-harap cemas soal apakah hp Xiaomi Redmi Note 2 tersebut benar-benari dikirim.

Malamnya, saya selalu mengecek status pemesanan di situs toko online tersebut, dan perasaan senang memuncak karena sehari berselang, status barang menjadi dikirim. Ternyata memang benar-benar dikirim. 2 hp android murah seharga total sekitar 6 jutaan, hanya saya tebus sebesar 300 ribu saja, tentu dengan ongkos kirimnya.

Baca juga KotakGame, Pecinta Game Wajib Tahu!

Seminggu kemudian, setelah menghayal soal HP Xiaomi Redmi Note 2 dan hp android murah yang satu lagi, di sore hari yang mendung menjelang kumandang adzan Maghrib, saya mendapatkan sebuah panggilan. Lewat telepon. Karena selama seminggu itu saya juga terus memantau perkembangan barang-barang “ilegal” tersebut di linimasa orang-orang yang membeli, banyak yang mengatakan kalau barangnya akhirnya tidak jadi dikirim. Sempat was-was juga, oleh karenanya saya ketika mendapatkan panggilan, saya sudah siap untuk kecewa.

Suara wanita dengan diiringi kegaduhan rendah di seberang telepon berbicara kepada saya, intinya mengatakan bahwa HP Xiaomi Redmi Note 2 yang saya pesan tidak jadi dikirim dan dikembalikan ke gudang. Kecewa? Tidak juga, karena wanita tersebut tidak mengatakan soal hp android murah yang saya pesan satu lagi. Tidak jadi mendapatkan 2 hp murah.

Entah suara dentingan gembok yang beradu dengan besi pagar darimana, tiba-tiba muncul seorang pemuda menggunakan helm hitam membawa sebuah kotak yang ditujukan kepada saya. Saya terima. Saya buka. Ternyata HP Xiaomi Redmi Note 2. We O We !!!

Sorak sorai bergembira, bergembira semua, Saya beritahu ibu soal paketan ini. HP Xiaomi Redmi Note 2 dengan harga total 109 ribu sudah mendarat mulus di rumah saya, padahal harga aslinya 2,8 juta. Terus hp android murah yang 1 lagi kemana? Dibatalkan. Setelah beberapa hari dan bertanya layanan pelanggan ternyata hp yang satunya ditarik kembali.

Syukuri saja dan HP Xiaomi Redmi Note 2 itu saya kasih ke ibu karena waktu itu hp beliau diberikan kepada adik saya karena adik saya baru saja kehilangan hp nya.

Bukti?

HP Xiaomi Redmi Note 2

Share.

Leave A Reply