HP Sharp Aquos Crystal dengan Harga Terbaru Juni 2017 - Dirga

HP Sharp Aquos Crystal dengan Harga Terbaru Juni 2017

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

hp sharp aquosHP Sharp Aquos Crystal – Sharp akhirnya meluncurkan sebuah ponsel pintar berbasis Android yang memiliki desain tanpa bingkai. Ponsel pintar Sharp ini memiliki nama ‘Sharp Aquos Crystal SH825Wi’ dengan bentuk yang bisa dibilang unik dikarenakan tidak adanya bingkai atau bisa disebut dengan bezel seperti ponsel pintar lainnya yang berada di pasaran.

Ingin tahu lebih dalam soal HP Sharp Aquos Crystal yang sangat oke punya ini? Yuk simak artikel soal HP Sharp Aquos ini hingga habis karena ada penjelasan spesifikasi dan harganya.

Spesifikasi HP Sharp Aquos Crystal

#Layar

Senang menonton film lewat HP? Selamat, mas dan mbaknya datang di pilihan HP yang sangat tepat. HP Sharp Aquos Crystal ini mengusung teknologi layar crystal dengan ukuran 5 inchi yang kata banyak orang dan perusahaannya dapat memberikan gambar yang mendetail dan tajam yang mampu memuaskan hasrat mas dan mbaknya yang senang menonton film di HP. Resolusi yang disematkan pun sudah HD atau 720×1280 pixels dengan kerapatan layar hingga -294 ppi.

#Mesin

Masuk ke dalam bagian inti yang menggerakkan HP Sharp Aquos Crystal ini, terdapat sebuah processor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 dimana processor ini bisa berjalan dengan kecepatan Quad-Core 1.2 GHz Cortex-A7. Dibekali dengan kapasitas RAM yang lumayan besar yaitu 1.5 GB yang bisa mas dan mbaknya manfaatkan untuk membuka banyak aplikasi bisa dibilang tanpa lag atau lemot. Meskipun masih menggunakan sistem operasi Android Kitkat namun untuk memuaskan mas dan mbaknya dalam menjelajahi segala kepuasan batin yang diharapkan kepada HP Sharp ini bisa dibilang sangat bisa.

Baca juga 5 Laptop 3 Juta Spek Tinggi

Akan tetapi, ada kelemahan dari segi processor. HP Sharp Aquos Crystal ini masih menggunakan teknologi 32 bit dikarenakan HP Sharp Aquos Crystal ini dirilis tahun 2014.

#Memori

Memori yang disematkan di dalam HP Sharp Aquos Crystal ini adalah 8 GB sebagai memori internal dan bisa ditambah dengan memori tambahan atau memori eksternal hingga mencapai 32 GB. Masalah lemot karena memori penuh pun bisa diatasi.

#Koneksi

Meskipun dirilis tahun 2014, HP Sharp ini ternyata sudah mendukung teknologi internet di jaringan 4G dengan kecepatan 150 mbps. Konektivitas Wi-Fi yang digunakan adalah 802.11 a/b/g/n/ac, begitu juga dengan sektor Bluetooth sudah V4.0, dan untuk port sudah ada MicroUSB 2.0. Sayangnya, untk HP Sharp Aquos ini masih menggunakan fitur single sim atau hanya 1 sim saja.

#Kamera

HP Sharp Aquos Crystal menggunakan kamera dengan kekuatan 8 MP di bagian belakang dan 2 MP di bagian depan. Letak kamera depannya pun tergolong tidak biasa, yaitu ada di bagian bawah layar. Jadi, untuk penggemar selfie puna harus repot untuk memutar HP nya.

Fitur yang ada di kamera Aquos Crystal ini diantaranya Night Shot yang berfungsi untuk mengambil foto di kondisi kurang cahaya. Selain Night Shot juga ada fitur HDR, Sequential Shot, dan juga laser autofocus yang bisa membuat hasil foto mas dan mbaknya bisa sangat keren. Segi video pun sudah mampu merekam di resolusi Full HD 1080 piksel.

#Baterai

Meskipun dengan fitur yang bisa dibilang oke punya, tetapi tidak untuk di segi baterai. HP ini hanya mengandalkan ‘hidupnya’ di baterai ukuran Li-Ion 2040 mAH. Baterai ini tidak bisa dilepas karena desain HP Sharp Aquos Crystal ini berbentuk unibody atau tidak bisa dilepas cover belakangnya.

Harga HP Sharp Aquos Crystal

Membaca banyak informasi, untuk HP satu ini ternyata dibanderol dengan harga yang cukup mahal yaitu Rp. 3.999.000 atau 4 juta kembali Rp. 1000. Harga yang ditawarkan ini memang dilihat dari sudut pandang dan target pasar Sharp sendiri yang mengkhususkan untuk kelas menengah keatas yang ingin memilik HP yang unik dan terlihat premium.

Tertarik untuk meminang HP Sharp Aquos Crystal ini? Semoga artikel ini bermanfaat untuk mas dan mbaknya.

Share.

Leave A Reply