Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Hotel Murah Dekat Tempat Wisata di Jakarta Selatan, Ini Pilihannya

d1

via. ragunanzoo.jakarta.go.id

Liburan di Jakarta Selatan, mengapa tidak?

Ada banyak tempat wisata yang berada di kawasan Jakarta Selatan dan daerah sekitarnya. Mulai dari Kebun Binatang Ragunan, Taman Suropati, Setu Babakan, Taman Wisata Pulau Situ Gintung, Pondok Indah Waterpark dan banyak tempat wisata lain yang tak kalah menarik dari kawasan ini.

Buat kamu yang berencana liburan di sini dan mencari penginapan, beberapa hotel di Jakarta Selatan berikut ini bisa jadi alternatif pilihan. Selain lokasinya dekat dengan tempat wisata di Jaksel, hotel-hotel ini juga mematok harga murah yang nggak bakal menguras kantong.

Hotel Maharani

d3

sumber:hotelmaharanijakarta.com

Berada di jantung kawasan Jakarta Selatan, Hotel Maharani yang terletak di Jl. Mampang Prapatan Raya No. 8 ini hanya mematok harga di bawah Rp 300 ribu per malam. Dengan kelas hotel berbintang tiga, kamu tak perlu ragu dengan fasilitas yang diberikan oleh Hotel Maharani selama menginap di sana. Bangunannya megah, dengan puluhan pilihan kamar di setiap lantainya, dijamin membuat liburanmu di Jakarta Selatan semakin menyenangkan.

Hotel Prapancha

Di antara beberapa hotel di Jakarta Selatan, Prapancha adalah salah satu pilihan terbaik di kawasan Kemang. Tepatnya hotel ini berada di Jl. Prapancha Raya No. 30 -31, Kebayoran Baru, tidak jauh dari pusat keramaian kawasan Kemang yang selalu menarik untuk disinggahi. Harga per malamnya mulai Rp 200 ribuan saja, dengan fasilitas yang lengkap dan kamar bersih serta nyaman.

Baca Juga :  Tanggal Ini, Windows 10 Sudah Tidak Gratis

Maven Buncit

d2

sumber:mavenbuncit.com

Hotel berbintang dua ini memiliki kamar yang nyaman dan bangunan yang desain keseluruhannya unik. Lokasinya tepat di jantung kawasan Kemang, tepatnya di Jl. Kemang Timur 5 No. 23, dekat dengan banyak resto dan juga tempat wisata di Jakarta. Hanya dengan harga mulai Rp 200 ribuan saja per malam, kamu sudah bisa menikmati berbagai fasilitas hotel bintang dua ini.

LeGreen Suite Tebet

Dari luar bangunan hotel ini seperti sebuah rumah bertingkat. Namun begitu kamu masuk ke dalam, suasana hotel bintang satu ini pasti bikin betah karena nyaman, dengan kamar yang luas dan fasilitas yang cukup oke. Harga per malamnya mulai Rp 200 ribuan saja, dengan kemudahan akses transportasi dari dan ke berbagai lokasi wisata menarik di Jakarta Selatan.

Baca Juga :  Ayam Dingin Segar Menyimpan Manfaat Besar

V Residence Jakarta

Berlokasi di Jl. Opek No. 1 Ampera Raya, hotel ini langsung memberikan kesan klasik dan menarik begitu sampai di halaman depannya saja. Kesan klasik itu akan bertambah jadi rasa jatuh cinta ketika kamu masuk ke dalam hotel berbintang dua ini. Bangunannya didominasi warna putih, dengan beberapa kamar memiliki balkon sendiri. Harganya pun terjangkau, mulai Rp 300 ribuan saja per malam, dengan tempat parkir kendaraan yang cukup luas dan kamar yang nyaman untuk beristirahat. Dan satu hal yang bakal kamu temukan di sini, ketenangan selama menginap. Yang pastinya diperlukan agar istirahat setelah berwisata di Jakarta jadi lebih maksimal.

Sampit Residence

Lokasi penginapan ini sangat dekat dengan kawasan Blok M yang menjadi pusat bisnis di Jakarta Selatan. Berbentuk rumah dengan desain interior khas Indonesia, Sampit Residence yang terletak di Jl. Sampit 2 No. 9 ini pasti membuatmu merasa sedang berada di rumah sendiri. Tempatnya strategis, mudah dijangkau dari mana saja dengan berbagai moda transportasi yang kamu pilih. Nyaman dan bersih sudah pasti, dengan harga mulai Rp 300 ribuan saja per malam.

BACA JUGA

Leave a Reply