Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Harga Sepatu Eagle untuk Lari Dibawah 250 Ribu

Salah satu hobi baru di era mileneal ini menjadi semakin digemari karena selain menyehatkan, lari juga bisa dibuat untuk ajang pamer di Insta Story atau Instagram. Selain itu, lari juga dibuat menjadi beberapa cara agar lebih menarik perhatian dari masyarakat. Contohnya adalah lari di malam hari untuk karyawan atau pekerja yang tidak sempat lari pagi, atau ada juga lari color run yang dikemas dengan hiburan DJ.

Ketika ingin berlari, tentu yang paling kita butuhkan adalah adanya sepatu lari. Memang tidak sepenuhnya mutlak kalau lari harus menggunakan sepatu. Dahulunya hingga sekarang lari tanpa menggunakan alas kaki juga masih dapat dilakukan tanpa ada kendala. Bahkan ada juga yang lebih nyaman lari tanpa sepatu daripada harus ribet menggunakan sepatu.

sepatu eagle

Harga Sepatu Eagle untuk Lari Dibawah 250 Ribu

Selain itu, untuk lari menggunakan sepatu terkadang juga harus pilih-pilih sepatu lari yang menarik, terlihat mahal, dan tentu saja yang instagramable. Hal ini dapat dilihat dari toko offline atau online yang menjual sepatu lari yang mahal-mahal dengan teknologi yang mutakhir, bahkan ada yang hingga jutaan rupiah.

Baca Juga :  Ragam Promo Menarik Akhir Tahun dari Pengembang Properti

Nah, kali ini saya akan berikan informasi tentang sepatu lari yang keren, tidak memalukan ketika dibuat bumerang di Insta Story, tetapi harganya tidak sampai 250 ribu. Mereknya adalah Eagle. Sepatu Eagle bisa dibilang menjadi sepatu yang cukup lama ada di Indonesia. Sepatu ini adalah salah satu sepatu andalan ketika saya masih bersekolah dulu.

Awet dan murah adalah 2 faktor yang membuat saya memilih sepatu Eagle. Dulu Eagle memang sempat turun pamor sekitar tahun 2000. Tapi, sekarang ini Eagle bisa dibilang masuk kedalam 5 peringkat teratas sepatu olahraga tentunya masih dibawah Adidas dan Nike yang memang menjadi merek sepatu asal luar negeri.

Pada tahun 2006 yang bersamaan dengan peringatan ulang tahun berdirinya perusahaan Eagle ke 20, Eagle merubah bentuk logonya menjadi lebih terkesan dinamis, sama dengan filosofi Eagle atau elang yaitu strong spirit, sharp senses, dan speedy shift. Perubahan logo tersebut mengartikan bawa perusahaan Eagle diharapkan akan tetap kuat dan dapat terus berinovasi di dunia persepatuan. Salah satunya adalah dalam hal produksi sepatunya yang dibagi kedalam beberapa kategori serta fungsinya yang berbeda-beda. Beberapa kategori yang dimaksud adalah seperti running, gym, badminton, aerobic serta fitness sesuai dengan kebutuhan jenis olahraga Anda.

Baca Juga :  Persyaratan Membuat BPJS Kesehatan 2016 Terbaru

Sebelumnya apa Anda sudah mengetahui kalau brand lokal ini memiliki fitur yang bisa diilang lengkap? Jadi, Eagle ini melengkapi produk mereka dengan teknologi INSBIO atau teknologi invisible warm energy yang memiliki hak paten dari Amerika serta dari Asosiasi Sinar Infra Merah Korea, dimana kelebihan dari teknologi ini adalah untuk mencegah bakteri dan munculnya virus penyebab jamur di kulit kaki dan untuk menghalangi terjadinya bau menyengat.

Langsung saja kita mengetahui tentang harga sepatu Eagle untuk lari dibawah 250 ribu yang saya dapatkan di salah satu toko online terkemuka di Indonesia, Matahari Mall. Kenapa disana? Karena memang harganya lebih murah dibanding toko online lainnya, dan juga terpercaya itu yang paling penting.

  1. Eagle Creator
    Dibanderol dengan harga Rp. 229.900.
  2. Eagle Ultrasonic
    Dibanderol dengan harga Rp. 249.900.
  3. Eagle Flaminggo
    Dibanderol dengan harga Rp. 249.900.
  4. Eagle Spectrum
    Dibanderol dengan harga Rp. 229.900

4 model sepatu lari diatas bisa langsung dibeli di Matahari Mall. Selain bentuknya yang keren dengan corak garis khas Eagle, kualitasnya juga sangat terpercaya. Harganya pun lebih ramah di kantong Anda.

BACA JUGA

Leave a Reply