Harga Laptop Gaming ASUS N550JV yang Murah tapi Mahal

Harga Laptop Gaming ASUS N550JV

Berbagai seri laptop dengan ragam keunggulannya dapat mas dan mbaknya peroleh dari vendor ternama ini.

Dan salah satu seri terbaru yang juga merupakan seri andalan ASUS adalah laptop gaming ASUS N550JV-CN301H.

Untuk mengetahui apa sajakah keunggulan dari spesifikasi yang di usung laptop gaming ASUS N550JV-CN301H ini beserta dengan kekurangan dan harga pasarannya di Indonesia, simak ulasan berikut ini.

1. Desain dan Layar

Untuk kesan simpel nan mewah, laptop gaming ASUS uang satu ini adalah salah satu laptop terbaik yang akan memberikan mas dan mbaknya kepuasan dalam segi desain.

Ya, meskipun tak memiliki banyak detail namun secara bentuk dan tampilannya pun sudah menggambarkan bahwa laptop ASUS N550JV-CN301H laptop dengan kualitas terbaik.

Baca juga Spesifikasi Asus A450CA-WX314D yang Layak Beli dan Murah

Dan pada beberapa seri bahkan menggunakan teknologi sentuhan personal yang membuatnya semakin terlihat mewah.

Selain itu, laptop ASUS N550JV-CN301H juga menyediakan fitur backlight yang membantu mas dan mbaknya tetap merasa nyaman saat mengetik di tempat yang minim cahaya.

Untuk ukuran layarnya sendiri yaitu 15.6 inch Full HD Dan memiliki resolusi 1920 x 1080 .

Ukuran yang cukup besar bukan, cocok untuk mas dan mbaknya yang suka laptop berukuran besar yang membuat pandangan menjadi lebih nyaman.

2. Dapur Pacu

Laptop gaming ini dibekali dengan segudang kecanggihan dari ASUS, yang antara lain disatukan dalam sistem operasi Windows 8.

Nah untuk memacu kecepatan kerja laptop, ASUS membekali laptop gaming ASUS N550JV-CN301H dengan processor Intel Core i5-4200H yang mencapai kecepatan 2.8 GHz untuk seri RAM 3 GB.

Sedangkan untuk seri RAM 4 GB, dibekali dengan processor berkecepatan 3.4 GHz.

Dengan spesifikasi ini, dijamin mas dan mbaknya tak akan perah mengeluhkan laptop lelet atau semacamnya, kemudian untuk chipset nya sendiri menggunakan tipe Intel HM86 Ekxpress Chipset.

Leave a Comment