Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro Murah 200 Ribuan

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro Murah 200 Ribuan – Mendengar kata murah mungkin berita bagus untuk banyak orang di dunia ini termasuk saya. Secara tidak sengaja, saya menemukan berita ini dari BBM teman saya, dimana beliau adalah pemburu kuis handal. Jadi, masalah murah-murah, saya akan meminta informasi ke beliau. Termasuk yang masalah dapat Xiaomi Redmi Note 2 itu.

Baca juga Persyaratan Membuat BPJS Kesehatan 2016 Terbaru

Minggu depan ini ada informasi soal harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro yang sangat-sangat murah. Kenapa bisa murah? Ya karena ada diskon. Diskon apa? Sabar dulu. Nanti akan saya kasih tahu. Tapi, berikut saya akan jabarkan bagaimana sih HP Xiaomi Redmi 3 Pro ini, apa patut untuk dibeli? Apa patut untuk dipinang?

Spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro Terbaru

  • Layar : 5.5 inches, resolusi 720 x 1280 pixels (~294 ppi pixel density)
  • Jaringan : 3G, belum 4G.
  • OS : MIUI 7, dapat ke MIUI 8.
  • Chipset : Qualcomm MSM8939v2 Snapdragon 616.
  • CPU : Octa-core (4×1.5 GHz Cortex-A53 & 4×1.2 GHz Cortex-A53).
  • GPU Adreno 405.
  • Memori : Internal 32 GB + microSD, up to 256 GB (uses SIM 2 slot)
  • RAM : 3 GB
  • Kamera : 13 MP, f/2.0, Secondary 5 MP, f/2.2.
  • Video : Utama [email protected], Depan [email protected]
  • Sensor : Fingerprint, accelerometer, gyro, proximity, compass
  • Baterai : Non-removable Li-Ion 4100 mAh battery

Nah, setelah saya kasih tahu soal spesifikasi Xiaomi Redmi 3 Pro, maka selanjutnya adalah penyebab harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro murah hingga 200 Ribuan.

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro Murah

Jadi begini, sebelumnya mas dan mbaknya tahu opera kan? Itu, yang browser. Tahu? Nah, minggu depan itu ada DISKON khusus untuk pengguna Opera browser, mas dan mbaknya bisa menikmati diskon super gokil sampai 90% di Elevenia mulai dari tanggal 5 sampai 9 September 2016, setiap jam 3, 4, dan 5 sore! Asik kan? Makanya #ShopWithOpera aja!

Mau bukti? Monggo :

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Tunggu dulu, harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro nantinya dibanderol dengan harga IDR 195.500 atau kalau tidak suka dengan HP Xiaomi Redmi 3 Pro, mas dan mbaknya bisa meminang Samsung Galaxy J2 seharga IDR 181,500. MURAH KAN?? Ditambah dengan Asus Zenfone 2 Laser yang juga kena diskon menjadi IDR 196.700. AJIBBBBB.

Oleh karenanya, mas dan mbaknya bisa mendapatkan 3 HP keren tersebut di Elevenia jika mas dan mbaknya belanja dengan menggunakan Opera browser, apa saja, termasuk Opera untuk Komputer, Opera untuk Android, Opera Mini untuk Android, Opera Coast, dan Opera Mini untuk iOS. Gokil kan!

Dan eits nggak cuma itu saja, mas dan mbaknya juga bisa mendapatkan gadget kece nan aduhai lainnya, mulai dari Modem Smartfren Andromax, Sony Headphones, Onix Action Camera, Simbadda Portable Speaker, dan masih banyak lagi! Semua bisa di beli dengan diskon mulai dari 50% sampai 90%.

Harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro

Tapi tunggu dulu mas dan mbaknya. Jadi, acara ini tuh mengusung slogan Siapa cepat dia dapat! Karena persediaan terbatas, makanya jangan sampai kehilangan kesempatan untuk mendapatkan gagdet impian mas dan mbaknya Diskon super gokil sampai 90% di Elevenia, mulai tanggal 5 sampai 9 September, setiap jam 3, 4, 5 sore, hanya untuk pengguna Opera browser.

Itulah alasan kenapa harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro bisa sangat murah. Hanya bermodal 200 ribu, mas dan mbaknya bisa mendapatkan segala fitur canggih yang ada di Xiaomi Redmi 3 Pro. Semoga artikel soal harga HP Xiaomi Redmi 3 Pro murah bisa bermanfaat untuk mas dan mbaknya.

Info lengkap silahkan ke sini >> http://www.opera.com/blogs/indonesia/2016/09/diskon-sampai-90-di-elevenia-dengan-shopwithopera/

Leave a Reply