Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Harga Charger Laptop Aspire One Terbaru dan Murah

harga charger laptopHarga Charger Laptop Aspire One Terbaru dan Murah – Charger, mas dan mbaknya mungkin sudah tidak asing lagi dengan benda yang satu ini. Charger memang sangat penting bagi suatu alat elektronik. Beberapa alat elektronik yang menggunakan charger atau pengisi daya adalah laptop dan handphone. Pada sebuah laptop, charger berfungsi untuk menyuplai daya dari soket ke laptop. Tanpa charger, laptop tidak bisa dihidupkan dalam waktu yang lama. ketika baterai laptop habis, mas dan mbaknya harus segera menyambungkannya ke soket listrik menggunakan charger. Maka dari itu, jangan lupa membawa charger ketika sedang membawa laptop ke luar rumah. Bagi mas dan mbaknya yang kehilangan charger laptop dan ingin membeli yang baru, artikel kali ini akan sangat membantu.

Baca Juga :  5 Laptop 3 Juta Spek Tinggi

Harga Charger Laptop Aspire One

Artikel kali ini akan membahas tentang harga charger laptop yang berkualitas tapi murah. Salah satu charger yang berkualitas Aspire One adalah pada tipe D257, 522, 722. Untuk produk-produk tersebut, mas dan mbaknya bisa memilikinya dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp. 250.000. Charger ini memiliki input daya 100 sampai 240 Volt, dengan berat sekitar 1 kg. sedangkan untuk output-nya, antara 19 sampai 15 Volt. Produk charger kedua yang bisa mas dan mbaknya coba dari generasi Aspire One adalah tipe D725, 756, 270. Harga yang ditawarkan untuk produk ini juga sangat murah yaitu sekitar Rp. 150.000 untuk harga yang bekas. Sedangkan untuk harga yang baru, sekitar Rp. 250.000. Produk ini lebih ringan dari pada generasi sebelumnya. Produk chargeryang ketiga yang juga berasal dari generasi Aspire One adalah tipe 4315z, 4715z, 5735z, 5736z, 5720z, 5730z. Jika mas dan mbaknya ingin menggunakan charger ini, harga yang dipatok adalah sekitar Rp. 250.000 untuk produk yang baru.

Baca juga Layar Laptop Hitam Mendadak Ada Solusinya

Demikianlah informasi seputar harga charger laptop Acer Aspire One. Semoga tulisan kali ini bermanfaat untuk mas dan mbaknya semua. Satu hal yang terpenting adalah pilih charger laptop yang sesuai dengan merek laptop kesayangan mas dan mbaknya. Kemudian, perhatikan kualitas dari charger laptop tersebut. Apalagi jika barang yang akan soat beli adalah charger bekas. Salam sukses dan sampai jumpa pada artikel menarik lainnya.

Leave a Reply