Harga Charger Laptop Acer Terbaru dan Murah - Dirga

Harga Charger Laptop Acer Terbaru dan Murah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Harga Charger Laptop Acer TerbaruHarga Charger Laptop Acer Terbaru – Acer merupakan vendor produk laptop terkemuka di dunia. Jika dilihat dari segi kualitas, merek yang satu ini memang sudah tidak diragukan lagi performanya. Banyak pengguna laptop yang terkesan dengan kualitas laptop Acer. Tidak hanya dari segi display-nya saja, teknologinya pun juga sangat mumpuni. Kualitas adaptor ataupun chargernya juga sangat bagus. Charger dan adaptor Acer mampu mengalirkan daya dengan sagat baik, walaupun arus listrik sedang naik-turun. Selain itu, charger Acer juga mudah untuk didapat. Jadi mas dan mbaknya tidak perlu khawatir untuk membeli yang baru.

Harga Charger Laptop Acer Terbaru

Artikel kali ini akan membahas tentang harga charger laptop Acer yang murah dan berkualitas. Salah satu charger Acer yang berkulaitas dari generasi Aspire One adalah pada tipe D257, 522, 722. Untuk produk-produk tersebut, mas dan mbaknya bisa memilikinya dengan harga yang relatif terjangkau yaitu Rp. 250.000. Charger ini memiliki input daya 100 sampai 240 Volt, dengan berat sekitar 1 kg. sedangkan untuk output-nya, antara 19 sampai 15 Volt. Produk charger kedua yang bisa mas dan mbaknya coba dari generasi Aspire One adalah tipe D725, 756, 270. Harga yang ditawarkan untuk produk ini juga sangat murah yaitu sekitar Rp. 150.000 untuk harga yang bekas. Sedangkan untuk harga yang baru, sekitar Rp. 250.000.

Baca juga Penyebab Laptop Mati Sendiri dan Cara Mengatasinya

Produk ini lebih ringan dari pada generasi sebelumnya. Produk chargeryang ketiga yang juga berasal dari generasi Aspire One adalah tipe 4315z, 4715z, 5735z, 5736z, 5720z, 5730z. jika mas dan mbaknya ingin menggunakan charger ini, harga yang dipatok adalah sekitar Rp. 250.000 untuk produk yang baru. Sedangkan untuk harga yang bekas, mas dan mbaknya bisa mendapatkannya dengan harga sekitar Rp. 150.000. Produk ini sangat baik untuk arus listrik yang kurang stabil, ditambah lagi dengan daya yang tidak terlalu boros.

Demikianlah ulasan kali ini tentang harga charger Acer terbaru dan berkualitas. Sebagai tambahan, ada baiknya jika mas dan mbaknya memeriksa kualitas charger tersebut sebelum membeli. Jika kualitasnya dirasa sudah baik, lanjutkan dengan proses negosiasi harga. Sangat mudah, bukan? Semoga artikel kali ini bermanfaat dan sampai jumpa pada artikel menarik lainnya.

Share.

Leave A Reply