Game Casual Android yang Nggak Mungkin di Uninstall - Dirga

Game Casual Android yang Nggak Mungkin Mas dan Mbaknya Unistall

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Game Casual AndroidGame casual adalah salah satu jenis game yang menyasar user yang lebih luas lagi, mulai dari kalangan anak-anak, remaja, dewasa, hingga orang tua, terkhusus bagi para wanita. Ciri utama dari game casual satu ini seperti halnya sebuah grafik yang penuh dengan warna, dengan gameplay yang intuitif dan juga to the point.

Dan yang pastinya, game tersebut berisikan game-game yang bakal membuat mas dan mbaknya senang dan sangat cocok sekali untuk menghabiskan waktu menunggu. So, untuk para wanita yang saat ini sedang mencari game simpel yang pas untuk mas dan mbaknya, maka game casual ini adalah jawabannya. Mas Dir lansirkan dari laman Phonearena, berikut ini beberapa game casual yang cocok untuk mas dan mbaknya, khususnya para gamer wanita yang bsa dimainkan pada smartphone android dan juga iOS.

Ini Game Casual untuk Smartphone Android dan iOS

game casual android

Alto’s Adventure

Game casual android yang pertama adalah Alto’s Adventure. Game yang satu ini memiliki gameplay yang berupa endless runner yang bercampurkan dengan olahraga snowboarding. Dengan tampilan yang side scrolling mas dan mbaknya harus bisa mengendalikan karakter utama untuk dapat menempuh jarak yang sejauh-jauhnya sembari mengumpulkan skor tertinggi dengan cara membuat berbagai macam tips atau trik snowboarding.

Selain hal itu, keindahan urusan grafis yang ditampilannya pun juga menjadi daya tarik utama game alto’s adventure tersebut.

Fast Like a Fox

Game casual android yang kedua adalah Fast Like a Fox. Untuk game satu ini adalah game runner platformer dengan premis yang sangat sederhana. Mas dan mbaknya nantinya akan berlari dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya sembari sesekali melompat untuk bisa melewati jurang atau pun perbukitan yang terjal.

Baca juga Hasil Liga Inggris Tadi Malam

Hal yang paling menarik pada game fast like a fox ini adalah skema kontrol yang inovatif, yang mana mas dan mbaknya nantinya harus bisa melakukan tap secara berulang di bagian belakang smartphone untuk membuat si rubahnya berlari dan tap di bagian depan smartphone untuk melompat.

Maestria

Game casual android yang ketiga adalah game maestria. Game Maestria adalah sebuah game puzzle yang bertemakan suara dan juga musik. Yang mana di sini mas dan mbaknya harus bisa membantu fugue untuk dapat mengembalikan keharmonisan di delapan sihir, dengan cara yang cukup mudah, yakni mengikuti nada serta memainkannya kembali dengan cara memecahkan puzzle.

Mungkin ini terdengarannya sangat mudah dan sederhana, akan tetapi ketika mas dan mbaknya sudah berada pada 160 level, pastinya tidak mungkin dengan mudah untuk segera ditamatkan.

Dark Echo

Game casual android yang keempat adalah Dark Echo. Game dark echo merupakan game yang bertemakan horor yang paling unik dengan tampilan yang lebih minimalis. Pada game tersebut mas dan mbaknya harus bisa menggunakan suara sebagai alat untuk mendeteksi lingkungan yang ada di sekitar mas dan mbaknya.

Suara ini dapat mas dan mbaknya ciptakan dengan cara melakukan tap pada layar, lalu akan muncul sebuah animasi grafis yang berbentuk garis-garis yang berguna sebagai representasi rambatan suara secara visual. Inti dari game dark echo ini mas dan mbaknya harus bisa melarikan diri dari kejahatan yang tidak terlihat, menjelajahi kegelapan malam, memecahkan teka-teki, dan juga berjuang untuk bertahan hidup.

Itulah tadi beberapa game casual android yang nggak mungkin mas dan mbaknya unistall yang bisa Mas Dir informasikan. Semoga bermanfaat.

Share.

1 Comment

Leave A Reply