Fitur-Fitur Terbaik dalam Avast Mobile Security & Antivirus

Avast Mobile Security & Antivirus adalah salah satu solusi yang tepat bagi pencari antivirus untuk handphone android yang Anda miliki. Avast Merupakan aplikasi antivirus android terbaik yang dipercaya mampu melindungi android secara menyeluruh dengan berbagai fitur yang dimiliki.

Adapun berbagai fitur terbaik yang dimiliki aplikasi Avast Mobile Security & Antivirus, antara lain:

Avast

 

1. Fitur Web Shield

Fitur ini akan memblokir Uniform Resource Locator (URL) yang yang telah dinyatakan terinfeksi. Avast! akan melakukan penyaringan terhadap semua aplikasi beserta SMS yang terdeteksi sebagai malware dan tidak diinginkan oleh pengguna. Selain itu Avast! juga melakukan penyaringan terhadap panggilan juga bisa diatur agar dapat memblokir panggilan masuk dan panggilan keluar yang ada dalam android yang Anda miliki sesuai dengan kehendak pengguna.

2. Anti-Theft (Remote-Lock/Remote Wipe/Locate)

Anti-Theft Module atau anti pencurian adalah salah satu fitur dalam aplikasi antivirus Avast. Dalam keluaran terbarunya Avast telah mengubahnya menjadi komponen opsional. Terdapat perangkat yang sudah di-root dan yang belum di-root yang akan memperoleh manfaat dari anti-pencurian.

Dalam hal ini Avast dapat diatur sedemikian rupa sehingga akan bekerja sesuai dengan apa yang kita perintahkan, contohnya memberikan sinyal berupa bunyi alarm, mengunci perangkat, dan memberitahukan posisi kepada kita ketika perangkat kita dicuri.

Untuk perangkat yang sudah di-root akan ada pengaturan tambahan, seperti Self-Protection (menonaktifkan slot USB), dan Remote Setting Change atau perubahan dari jarak jauh.

3. Call Blocker

Fitur ini berfungsi untuk memblokir suatu panggilan dari nomor-nomor tertentu dan / atau anonim. Dalam hal ini Avast memiliki fitur yang dapat digunakan untuk memblokir panggilan, dan mengunci aplikasi android Anda, sehingga Anda tidak perlu lagi menerima telepon dari nomor yang tidak dikenal, atau membiarkan teman anda mengacau di feed mesos yang Anda miliki.

4. Message Filter

Message Filter berfungsi memeriksa setiap pesan teks atau SMS yang masuk dan menambahkan widget ke layar awal perangkat Anda. Fitur ini akan menyaring pesan dan / atau mail untuk substansi yang tidak diinginkan oleh pengguna android, sehingga akan memberikan kenyamanan tersendiri bagi pengguna android.

5. Safe Browsing

Fitur ini berfungsi untuk memberi perlindungan terhadap pengguna dalam berselancar mencari data di internet. Sehingga dalam berselancar di dunia maya pengguna bebas untuk mencari data seluas dan sebanyak-banyaknya karena telah dilindungi oleh Avast. selain itu Avast juga melindung proses browsing pengguna dari situs-situs yang dianggap berbahaya atau berlawanan dengan phishing.

6. Parental Control

Fitur ini memiliki fungsi untuk mengawasi atau mengontrol aktivitas anak-anak dalam perangkat android pengguna Avast. Avast memiliki fasilitas yang melindungi keamanan secara real-time, pendeteksian berbagai aplikasi terus dilakukan dan memberikan perincian tentang segalau sesuatu yang telah dilakukan oleh perangkat lunak.

7. Backup Data

Avast memiliki fitur khusus yang dapat menyimpan data yang dimiliki pengguna agar data yang dimiliki dan berada dalam ponsel tetap aman. Fitur ini akan menyimpan data pribadi ke kartu memori atau penyimpan awam (cloud). Jadi, pengguna tidak perlu takut akan kehilangan data yang ada di dalam android.

8. Enkripsi

Antivirus avats menggunakan fitur ini untuk mengenkripsi data Anda dan melindunginya dari situs-situs yang palsu dan tidak jelas. Dalam hal ini, avast mencakup semua jenis enkripsi yang didukung perangkat android (enkripsi perangkat, enkripsi kartu memori, dan VPN).

Avast Mobile Security & Antivirus merupakan salah satu aplikasi antivirus yang terbaik saat ini. Pernyataan ini berdasarkan kepada beberapa percobaan dan review terpercaya, seperti: PCMag dan Phone Arena.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*