Daftar Pilihan Paket Hosting Murah Terbaik di Indonesia

Sebelum membuat sebuah website, blog ataupun wordpress pribadi terlebih dahulu anda harus menggunakan hosting. Anda dapat memperoleh hosting dengan menggunakan layanan jasa hosting yang banyak diiklankan di internet-internet, disana berbagai macam pilihan tersedia. Mulai dari layanan hosting yang gratis sampai dengan yang berbayar. Jika anda menginginkan sentuhan akhir pada website yang anda miliki lebih bagus maka, anda harus memilih hosting berbayar. Tidak perlu khawatir sebab, hosting murah berbayar kini juga sudah mulai banyak dan semakin mudah ditemukan. Harga-harga yang ditawarkan sudah terjamin dan tiak akan menguras habis isi dompet anda. Kualitas dan fasilitas yang ditawarkan pun sudah tidak perlu anda ragukan lagi.

banner hosting

Jenis-Jenis Layanan Hosting yang Dapat Anda Pilih

Perlu untuk anda ketahui, seperti yang sudah disebutkan di atas bahwa anda dapat memilih dua jenis layanan hosting yakni, hosting gratis dan berbayar. Pasti anda akan semakin bertanya-tanya sebetulnya apa kedua hosting tersebut? Berikut adalah uraiannya khusus untuk anda :

1. Hosting gratis

Layanan hosting ini akan anda dapatkan secara cuma-cuma hanya dengan mengunduh beberapa aplikasi saja, anda juga tidak membeli layanan jasa ini tetapi, fitur yang akan anda dapatkan sangat sedikit dan keamanan website dalam jangka panjang tidak terjamin. Karena tergolong gratis maka, anda juga harus memikirkan apakah hosting tersebut aman dari serangan berbagai malware ataukah tidak.

2. Hosting berbayar

Selanjutnya, anda dapat memilih layanan hosting berbayar. Berbeda dengan hosting gratis, hosting ini menawarkan berbagai macam pilihan fitur tambahan dan berbagai keamanan yang lengkap untuk website yang anda miliki. Tidak semua layanan hosting berbayar ini dibanderol dengan harga yang tinggi jika anda pandai memilih maka, dengan mudah anda juga akan mendapatkan hosting murah namun berkualitas, jika seperti ini maka anda sendiri yang akan diuntungkan.

Saat ini sebagian besar hosting terbaik indonesia 2017 tergolong dalam kategori hosting berbayar namun, harga yang dicantumkan tergantung setiap perusahaan yang bersangkutan. Semakin terkenal, terbaik dan terbukti kualitas suatu hosting tersebut maka, akan semakin mahal pula harga yang ditawarkan. Para perusahaan hosting akan menerapkan sistem paket. Anda dapat menyesuaikan sendiri antara kebutuhan dengan pilihan paket yang ditawarkan. Hal ini dapat menekan biaya pembuatan website yang overload. Bukan berarti layanan hosting murah memiliki kualitas yang buruk, pihak perusahaan hanya berusaha menyesuaikan. Jika anda hanya memerlukan beberapa fitur tambahan pada layanan hosting anda maka, anda dapat memilih paket hosting yang paling murah sebaiknya, jika kebutuhan anda mengharuskan anda memiliki berbagai fitur tambahan yang lengkap disertai berbagai fitur pengamanan lainnya maka anda dapat memilih pilihan paket lengkap dengan harga yang mungkin lebih mahal.

Pilihan Paket Layanan Hosting

Berikut ini khusus kami informasikan kepada anda apa saja pilihan paket hosting yang dapat anda pilih, mulai dari pilihan hosting murah sampai dengan hosting yang paling mahal sekalipun :

1. Gold

Layanan paket ini merupakan paket layanan hosting yang memiliki harga paling terjangkau dari jenis paket lainnya, hosting ini termasuk dalam kategori hosting murah. Fitur yang diberikanpun tidak terlalu banyak. Anda tidak perlu khawatir, meskipun harga dari layanan hosting ini murah bukan berarti kualitasnya sama dengan hosting-hosting gratis diluaran sana. Pihak perusahaan tetap mengutamakan kualitas sekalipun pada pilihan paket yang paling murah.

2. Silver

Pilihan paket yang kedua memang memiliki selisih harga yang lebih mahal dari pilihan paket pertama (gold). Fitur yang ditawarkan paket inipun lebih banyak dan sudah dilengkapi dengan fitur pengamanan juga. Banyak hosting lokal terbaik yang tergolong dalam kategori silver ini, kualitas dan kemampuan kinerja hosting sudah tidak perlu ditanyakan kembali.

3. Platinum

Dari semua pilihan atau jenis layanan hosting, tipe platinum ini adalah yang palng mahal. Fitur tambahan yang ditawarkannya pun sangat legkap dari kedua jenis fitur lainnya. Perihal keamanan hosting anda sudah tidak perlu khawatir. Fitur pengamanan yang diberikan sudah sangat lengkap sehingga data-data yang nantinya ada pada website anda tetap terjaga. Bahkan adapula pilihan layanan kusus yang menawarkan fitur hosting yang daat mencegah hacker membobol website pribadi milik anda.

Dalam hal ini anda tidak diharuskan memilih jenis hosting mahal kategori platinum, apabila kebutuhan anda sudah tercukup dengan jenis hosting gold maka, pilihlah hosting gold. Perbedaan harga hosting murah kategori gold sampai dengan platinum tersebut hanya berdasarkan jumlah fitur yang diberikan bukan berdasarkan kualitas, jadi anda tidak perlu takut. Banyak perusahaan hosting terbaik di dunia juga menerapkan sistem yang sama. Hal ini dilakukan untuk menghindari berbagai kerugian yang mungkin akan dirasakan oleh kustomer, tidak semua kustomer membutuhkan layanan hosting yang lengkap.

Pilihan Layanan Cicilan Hosting

Ternyata tidak hanya jenis hosting saja yang terbagi dari hosting murah sampai dengan kategori mahal. Perusahaan-perusahaan hosting terbaik juga memfasilitasi anda dengan sistem pembayaran cicilan. Untuk waktu cicilannya sendiri dilakukan setiap bulan dengan pilihan sebagai berikut :

  1. Untuk cicilan yang paling murah, anda dapat memilih pembayaran sejumlah 19.800 rupiah per bulannya dan lama pelunasan sesuai dengan harga hosting yang anda pilih. Sangat disarankan jika anda memilih cicilan ini adalah untuk mebayar hosting dengan harga yang murah agar lebih cepa lunas.
  2. Cicilan 45.000 per bulan, selajutnya anda daat memilih cicilan sejumlah 45.000 per bulannya. Bagi anda yang sudah memiliki penghasilan tidak ada salahnya jika anda memilih jenis cicilan yang ini.
  3. Cicilan 100.000 perbulan, cicilan yang ketiga ini dapat anda pilih untuk pembelian layanan hosting dengan harga murah maupun yang mahal. Jika anda memiliki penghasilan yang cukup banyak maka tidak ada salahnya jika anda memilih cicilan 100.000 rupiah erbulan agar cicilan hosting cepat selesai.

Dilihat dari pilihan jumlah cicilan tersebut, tetap saja lebih mudah jika anda membeli hosting secara lunas, baik hosting murah maupun hosting berbayar dengan harga yang mahal. Walaupun ada beberapa hal yang mengharuskan anda melakukan cicilan lebih baik pilihlah cicilan yang tidak terlalu lama. Sebab, semakin lama anda mencicil maka penggunaan hosting anda tidak akan nyaman. Cukup sekitar 3-10 bulan saja anda melakukan cicilan, perhatikan terlebih dahulu peraturan dan berbagai ketentuan angsuran yang diberikan oleh perusahaan perhatikan dan cermati dengan seksama setiap perjanjian yang anda buat.

Itulah berbagai kategori serta pilihan paket hosting yang dapat menjadi referensi anda. Pastikan kembali bahwa pemilihan layanan hosting sudah anda sesuaikan dengan kebutuhan. Apakah anda akan memilih hosting murah maupun mahal semuanya sama saja memiliki kualitas yang sangat baik dan terpercaya jika anda mendapatkannya dari perusahaan hosting ternama dan sudah memiliki nama besar.

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*