Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Daftar Harga VGA Merk Asus Terbaru 2017

Daftar Harga VGA Merk Asus Terbaru 2017 – Asus memang dikenal sebagai produsen laptop dan HP berkualitas. Namun ternyata Asus juga memiliki produk Video Graphic Acccelarator (VGA) yang tak kalah unggul dari merek VGA lain. Sehingga tidak mengherankan jika banyak orang yang tertarik menggunakan produk VGA Asus.

Tak perlu bingung lagi memilih VGA terbaik untuk melengkapi PC kita. Karena beberapa varian VGA merek Asus ini pasti cocok dengan kebutuhan dan budget kita :

harga vga asus terbaru

VGA Asus GT 730 SL 2GB

Memori clock dari VGA Asus yang satu ini mencapai 900 MHz. Sementara ukuran memori videonya 2 GB. Dengan dukungan graphics engine dari Nvidia Geforce, performa VGA yang satu ini sudah tidak perlu diragukan lagi. Semua kecanggihannya bisa kita dapatkan dengan harga kurang dari 1 juta rupiah.

Baca Juga :  3 Hal yang Harus Diperhatikan Sebelum Investasi Tanah

Asus GeForce GTX 970 DirectCU II OC 4GB GDDR5

Seri VGA Asus yang satu ini memiliki kapasitas besar, dengan boost clock 1253MHz. Teknologi 0dB fan-nya akan membuat VGA card ini beroperasi dengan lancar tanpa suara bising. Dengan harga 6,3 juta rupiah, kita akan mendapatkan pengalaman menyenangnkan bila menggunakan VGA card yang satu ini.

Asus NVIDIA GeForce GTX 950 2GB STRIX

Asus Nvidia GTX 950 memiliki memori video berukuran 2 GB. Sementara memory clock speed-nya mencapai 6.610 MHz. Pengalaman bermain game akan semakin seru dan terasa nyata dengan dukungan VGA card yang satu ini. Harga VGA Card terbaru dari Asus NVIDIA GTX 950 2GB STRIX ini dibanderol dengan harga 2,3 juta rupiah.

Baca Juga :  Bulan Puasa Mending Buka Bisnis Online

Asus NVIDIA GeForce GTX 1050

Teknologi DirectCU II membuat Asus Nvidia yang satu ini mampu melakukan pendinginan 3 kali lebih cepat. Performanya pun 3 kali lebih tenang jika dibandingkan dengan VGA card lain. Sehingga tidak menimbulkan suara bising yang berlebihan. Aura RGB lighting yang terdapat pada Asus Nvidia Geforce GTX 1050 akan menghasilkan jutaan warna dan enam jenis efek yang variatif. Rasakan kecanggihannya dengan membayar seharga 2,9 juta rupiah.

Harga VGA card terbaru yang tidak mahal pasti tak akan menguras isi kantong kita. Mari mendukung hobi bermain game atau menonton film dengan memiliki VGA card Asus yang berkualitas.

Leave a Reply