Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

CekAja.com, Solusi Belajar Asuransi

CekAja.com, Solusi Belajar Asuransi – Diantara sekian banyak negara di Asia Tenggara yang berpotensi untuk mengembangkan industri asuransi, Indonesia adalah salah satu negara yang memiliki kesempatan yang paling besar. Hal tersebut disebabkan adanya pergeseran demografi yang berasal dari banyaknya anak muda di tanah air yang mulai memasuki dunia kerja dan bergabung di masyarakat kelas menengah. Kelas menengah khususnya yang masih dalam usia muda dan produktif, biasanya tertarik untuk memiliki perlindungan finansial yang mumpuni, salah satu caranya adalah dengan mengikuti program asuransi. Melihat adanya kesempatan dalam mengembangkan industri asuransi di Indonesia, kini mulai bermunculan berbagai website asuransi lengkap, seperti cekaja.com.

Bekerja bersama perusahaan asuransi dan bank terkemuka di Indonesia, cekaja.com mencoba memberikan pilihan yang luas bagi para penggunanya. Pengguna website cekaja.com dapat membandingkan berbagai macam produk keuangan, misalnya seperti pinjaman pribadi, kartu kredit, deposito, dan bahkan produk bank syariah yang mengikuti prinsip-prinsip Islam. Selain itu masih banyak layanan lainnya, seperti KPR, pembiayaan kendaraan dan tentunya berbagai jenis asuransi, mulai dari asuransi asuransi jiwa, asuransi kendaraan dan asuransi properti yang lazim diikuti oleh kebanyakan orang, hingga asuransi elektronik.

Baca Juga :  Tips Bisnis Online dengan Membuat Website yang Cepat

Cara Cek KPR di CekAja.com

Cara menggunakan website cekaja.com juga tergolong tidak terlalu rumit, contoh yang kali ini kita akan ambil adalah mengenai cara cek kpr dengan menggunakan situs ini. Ada beberapa hal yang perlu kita lakukan bila ingin mengetahui bagaimana cara pengajuan KPR secara online lewat website pembanding berbagai produk perbankan ini.

  • Pahami Syarat Pengajuan

Di sini kita bisa membaca syarat-syarat pengajuan KPR, diantaranya seperti:

1. Kewarganegaraan yang harus WNI dan tinggal di Indonesia

Baca juga CARI MOBIL BEKAS KE MOBIL123.COM SAJA

2. Umur, minimal 21 tahun dan ketika kredit berakhir maksimal 55 tahun (berlaku untuk karyawan) dan 60 tahun (bagi wiraswasta)

3. Pekerjaan, minimal telah bekerja selama 1-2 tahun

4. Penghasilan, memiliki penghasilan tetap dengan batas minimal tertentu (batas minimal penghasilan yang ditentukan berbeda di setiap daerah)

  • Lengkapi Syarat Dokumen yang Dibutuhkan

Setelah memahami persyaratan yang dibutuhkan, dalam website cekaja.com ini, kita juga dapat menemukan persyaratan dokumen yang diperlukan, seperti :

Baca Juga :  Beli Domain Gratis Hosting Hanya di NamIndonesia

1. KTP/SIM/PASPOR (masih berlaku)

2. Kartu Keluarga

3. NPWP

4. Rekening tabungan atau Rekening Koran selama 3 bulan terakhir

5. Surat nikah/surat cerai (bagi yang sudah menikah/bercerai)

  • Daftarkan Email Kita

Bila semua persyaratan sudah dapat dipenuhi kita hanya perlu mendaftarkan email kita di kotak yang tersedia pada website tersebut. Kemudian, kita akan dikirimi berbagai produk KPR terbaik dari beragam bank langsung ke alamat email kita dan layanan pelanggan (customer service) yang bertugas pun akan menghubungi kitauntuk menjelaskan berbagai produk KPR tersebut secara lebih mendetail. Selain itu, kita juga bisa menghubungi layanan pelanggan di bagian atas pojok kanan secara gratis.

Selain pengajuan KPR, pada dasarnya cara-cara yang sudah kami rangkum tersebut juga berlaku untuk produk perbankan lainnya, termasuk untuk melakukan cek kartu kredit dari bank lainnya asal memiliki kerjasama.

One Response

Leave a Reply