Cara Upload Foto Instagram di PC dengan Mudah - Dirga

Cara Upload Foto Instagram di PC dengan Mudah

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +
Pribadi dari pengendara motor dan sepeda itu aslinya tidak dapat dipercaya.
Jadi, kalau pacar kamu suka bawa motor, jangan mudah percaya sama dia.
Sesungguhnya yang terpercaya itu pengendara tossa, viar lah yang dapat dipercaya.
Kenapa? Karena tiga roda, kokoh – terpercaya.
Haha haha haha haha. . . . .
Iklan semen dulu biar dapat endorse.

 

Cara Upload Foto Instagram di PC

Cara Upload Foto Instagram di PC dengan Mudah – Instagram adalah salah satu aplikasi jejaring sosial dimana penggunanya akan mengunggah foto – foto sehingga pengguna lain dapat melihatnya. Ini adalah salah satu jejaring sosial yang memiliki banyak pengguna dari seluruh dunia. Untuk bisa menggunakan akun ini, tentu kita harus memiliki smartphone. Semua pengguna pasti sudah mengetahui cara upload foto di instagram melalui smartphone. Akan tetapi, saat ini kita juga bisa mengunggah foto – foto ke Instagram melalui computer. Inilah beberapa cara upload foto instagram di PC yang bisa kita praktekan sendiri:

1. Install Aplikasi Gamblr

Cara upload foto instagram di PC bisa kita mulai dengan mendowload aplikasi Gamblr. Install aplikasi tersebut sebagai media untuk menggunggah foto ke instagram. Kita hanya tinggal mencarinya di situs pencarian lalu carilah salah satu yang menyediakan unduhan gratis.

2. Login ke Akun Instagram

Setelah aplikasi Gamblr sudah terinstall di komputer kita, lalu kita bisa masuk melalui akun tersebut. Masukkan ID dan password instargam kita lalu klik ok dan tunggu beberapa saat.

3. Mulai Upload

Sebenarnya, cara upload foto instagram di PC pada dasarnya sama dengan yang biasa kita lakukan di handphone kita. Caranya sangatlah mudah. Ketika kita suda masuk ke akun instagram kita, maka kita langsung bisa memilih foto – foto yang kita ingin unggah. Perbedaannya hanyalah tingkat kepraktisan. Menggunggah melalui komputer tidak membuat handphone kita hang ketika kita ingin mengupload foto dalam jumlah banyak.

4. Bubuhkan Caption

Ketika foto sudah berhasil diunggah, sebagai finishingnya kita hanya tinggal membubuhkan caption atau penjelasan mengenai foto yang kita unggah tersebut dan edit sesuai keinginan kita. Setelah itu, baru kita klik OK.

5. Lihat Timeline

Untuk mengecek foto – foto yang baru saja kita unggah, kita bisa menggunakan browser dan membuka instagram kita. Kita juga bisa mengeceknya di handphone kita.

Itulah cara upload foto instagram di pc yang bisa kita lakukan. Mmemang sedikit berbeda namun sama – sama mudah ketika digunakan. Jadi, kalau handphone kita lagi tidak bisa digunakan atau koneksi lemot, kita bisa gunakan PC untuk mengunggah foto-foto kita di Instagram agar foto-foto kita tetap eksis di dunia Instagram.

Share.

Leave A Reply