Cara Simpan Postingan Orang di Facebook - Dirga

Cara Simpan Postingan Orang di Facebook

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Cara Simpan Postingan Orang di Facebook – Pernah nggak sih kalau aku dan kamu sedang buka Facebook, terus nemuin postingan yang keren misalnya saja postingan soal cara menurunkan berat badan selama 5 menit, atau mungkin ada kabar dari Google yang siap berjualan Apple Macbook. Terus, setelah membaca judul dan tertarik, saat mau nge-klik, tiba-tiba orang tua memanggil aku dan kamu untuk buat minyak tanah. Menyebalkan? Tentu tidak. Yang menyebalkan adalah ketika aku dan kamu ingin membaca ulang informasi tersebut tapi lupa tadi postingan milik siapa, atau akun siapa.

Baca juga HARGA TINTA PRINTER CANON MG2570: HARGA DAN SPESIFIKASI

Tapi, tenang aja, sekarang Facebook punya fitur CTRL + S yang bisa membuat aku dan kamu ketinggalan berita atau info yang sangat ingin dibaca. Jadi, aku dan kamu tidak perlu scrolling status-status orang dari bawah sampai akhir, iya kalau nemu, kalau nggak? Buang-buang waktu. Waktu jangan dibuang, kenangan yang menyakitkan bareng dia tuh yang pantas dibuat. Ntapzt.

Aslinya, fitur ini tuh udah ada sejak dua tahun yang lalu, ketika kamu belum kenal aku, mungkin aku masih lucu-lucunya. Mungkin sebagian besar pengguna Facebook belum tahu dan mengerti kegunaan fitur simpan di dalam Faceook ini. Jadi, untuk aku dan kamu, ikut penjelasannya berikut ini :

Cara Simpan Postingan Orang di Facebook

  1. Cari postingan orang atau fanspage atau apalah-apalah itu yang menarik buat aku dan kamu baca atau mungkin ingin membacanya nanti lain hari,, lain bulan, atau lain dunia.
  2. Pilih opsi Tanda Panah ke bawah di samping kanan nama akun tersebut.
  3. Pilih Simpan Tautan / Save Link.
  4. Untuk membukanya tinggal masuk ke Berandaku dan berandamu, terus pilih Tersimpan atau Saved.
simpan postingan facebook

Cara Menyimpan Postingan Orang di Facebook

melihat postingan tersimpan

Cara Melihat Postingan yang Sudah Tersimpan

Hasil Postingan Orang yang Tersimpan

Hasil Postingan Orang yang Tersimpan

Itulah cara simpan postingan orang di Facebook yang bisa digunakan nanti biar aku dan kamu tidak ketinggalan berita-berita terbaru atau informasi yang menarik bila dipanggil orang tua untuk beli minyak tanah. Semoga bermanfaat dan ntapzt .

Share.

Leave A Reply