Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Berikut Ini

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android Berikut Ini

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Android – Kita tertarik untuk dapat menghasilkan pundi-pundi rupiah melalui smartphone Android? Jika iya tips dan cara dapatkan uang dari aplikasi Android berikut ini tentu akan sangat menarik untuk kita simak. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali aplikasi berbasis Android yang bisa kita temui di Google Play Store dan ternyata beberapa diantaranya bisa membantu kita mendapatkan tambahan penghasilan. Jika kita penasaran aplikasi apa saja yang cocok untuk menuntaskan rasa penasaran kita, saat ini kita sedang berada di tempat yang tepat karena berikut ini kita bisa mendapatkan jawaban atas pertanyaan tersebut.

Bukan rahasia lagi jika smartphone dengan sistem operasi Android sangatlah banyak digunakan di Indonesia bahkan di berbagai negara lainnya di dunia. Lalu, bagaimana cara untuk mendapatkan uang di smartphone Android? Modal pertama tentu memiliki gadget dengan sistem operasi Android di dalamnya, kita bisa menggunakan tablet maupun hp. Kedua, Kita harus memiliki akses internet karena aplikasi-aplikasi berikut membutuhkan jaringan internet. Dan berikut inilah beberapa aplikasi yang bisa membantu kita bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi android di gadget Android yang kita miliki :

Baca Juga :  Wow, Instagram Support Video Hingga 60 Detik

1. Whaff

Aplikasi pertama yang bisa menjadi ladang penghasilan kita adalah aplikasi Whaff. Aplikasi yang satu ini memiliki rating yang sangat tinggi sebagai aplikasi money maker di Android. Aplikasi ini banyak diburu oleh pengguna Android karena ia menawarkan imbalan bernilai lembaran dollar yang cukup tinggi. Caranya gampang, kita hanya harus melaksanakan misi atau tugas yang diberikan oleh Whaff. Hanya dengan mendownload di premium pick dan kemudian menginstalnya saja, kita bisa mendapatkan hadiah mulai dari $0,11 hingga $0,29. Bukan hanya itu, sering mendownload dan menginstal aplikasi pun akan bisa memperoleh komisi dan reward yang lumayan banyak.

2. Tapporo

Dapatkan uang dari aplikasi Android yang satu ini! Ya, Tapporo merupakan aplikasi lain yang bisa membantu kita mendapatkan tambahan penghasilan. Sama seperti Whaff, aplikasi ini dipercaya dapat memberikan komis yang besar bagi penggunanya. Cara kerjanya, kita hanya harus membuka aplikasi Tapporo ini dan kemudian melihat iklan yang ada untuk menghasilkan dollar. Setelah uang terkumpul, kita bisa menarik uang tersebut atau pun menukarnya dengan produk lain seperti jam tangan, hp dan lain sebagainya.

3. AdQuest

Baca Juga :  Cara Edit Tulisan di Whatsapp Biar Gaul

Aplikasi yang ketiga adalah AdQuest. Aplikasi yang satu ini telah dipercaya sebagai aplikasi Android penghasil uang. Aplikasi ini menggunakan sistem pont and cash dengan cara kerja yang hampir sama dengan Whaff. Bedanya, disini kita akan diminta menyelesaikan Quest dan Ads yang ada pada aplikasi tersebut seperti memverifikasi email, mengisi data, menginstal aplikasi, mengajak teman untuk bergabung ke AdQuest dan sebagainya.

Selain ketiga aplikasi di atas, ada juga aplikasi lain seperti Tap Cash Rewards dan Cash Pirates yang dipercaya dapat membantu menghasilkan uang yang lumayan untuk para penggunanya. Tap Cas Rewards bisa dibilang menjadi aplikasi yang paling simpel untuk mendapatkan uang di Android dibanding aplikasi penghasil uang lainnya yang ada. Dan sekarang, inilah saatnya untuk kita memilih aplikasi mana yang paling cocok.

Untuk memilih aplikasi yang cocok untuk kita, kita bisa mencoba untuk melihat review atas aplikasi-aplikasi tersebut atau meminta rekomendasi dari mereka yang sudah pernah menggunakan aplikasi-aplikasi tersebut sebelumnya. Tentu kita boleh memilih aplikasi manapun yang kita mau untuk diinstal di Android kita. Dan demikianlah sedikit informasi mengenai cara mendapatkan uang dari aplikasi android.

Leave a Reply