Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Cara Mendapatkan Order Gojek Banyak 2017

Cara Mendapatkan Order Gojek Banyak  – Anda seorang pengemudi ojek online? Kalau iya mungkin akan sangat bahagia bila mendapatkan banyak orderan. Baik orderan makanan maupun penumpang. Apalagi kalau kustomernya baik-baik, cakep-cakep, akan terasa lebih indah dan bahagia.Anda seorang pengemudi ojek online? Kalau iya mungkin akan sangat bahagia bila mendapatkan banyak orderan. Baik orderan makanan maupun penumpang. Apalagi kalau kustomernya baik-baik, cakep-cakep, akan terasa lebih indah dan bahagia.

Berbicara soal cara mendapatkan order gojek banyak, pasti juga akan menyerempet ke aplikasi abal-abal seperti Fake GPS, atau biasa dibilang orang-orang itu tuyul, pocong, kuntilanak atau apalah. Tapi, kembali lagi kepada prinsip soal rejeki itu tidak akan kemana dan tidak akan pernah tertukar. Kadang hari ini banyak orderan, tetapi besoknya sepi atau menurut. Tetap disyukuri saja.

cara mendapatkan order gojek banyak

Terlebih pasti dari Anda pernah, atau bahkan sering sedang nongkrong bareng awak ojek online lain namun melihat teman-teman seperjuangan sudah mondar-mandir anterin kustomer. Jengkel iya, sebel iya. Entah mereka pakai aplikasi tuyul atau tidak, tetap saja kita tetap merasa sedikit senang. Ruginya aplikasi tuyul ya tidak terlalu dekat dengan lokasi kustomer maupun lokasi tujuan, dan hasilnya rating bisa turun yang mengakibatkan insentif menjadi terbang menghilang.

Cara Mendapatkan Order Gojek Banyak 2017

Berikut adalah beberapa tips yang keren dan ciamik tentang cara mendapatkan order gojek banyak tanpa menggunakan aplikasi tuyul atau fake GPS :

1. Kenali Wilayah Operasi

Biasanya untuk awak ojek online yang baru merantai di kota orang. Tips pertama ini sangatlah penting agar kita sebagai ojek perantauan tidak kalah dengan ojek online atau ojek lokal. Tetapi, untuk awak ojek online yang sudah mengenal wilayah sendiri, tentu tinggal siap panen orderan saja. Suatu tempat yang disinyalir banyak orderan adalah dengan banyaknya awak ojek online yang mangkal. Nah, untuk yang belum kenal daerah tersebut, bisa langsung bergabung dan salin berkenalan agar sesame awak ojek online lebih akrab.

Baca Juga :  Semalt Expert: Importance Of Reporting Scam

Ada juga perusahaan ojek online yang sengaja membatasi wilayah agar tidak terlalu jauh ke daerah tertentu karena memikirkan soal keamanan dan kenyamanan pelanggan juga awak kemudinya. Sekarang sistem tidak akan menerima pesanan yang melebihi jarak yang sudah ditentukan, yaitu 2 km dari orderan pelanggan. Hal ini tentu sangat bermanfaat demi mengurangi penggunaan adanya fake GPS gojek atau aplikasi tuyul. Jadi, sebagai pelanggan tidak perlu waktu yang lama untuk menunggu kedatangan awak ojek online. Menunggu itu gak enak.

Lokasi yang potensial untuk dikenali dan ditongkrongi adalah sebagai berikut :

  • Pagi hari : Biasanya ramai di perumahan, perkampungan, apartemen, hotel, dan lainnya.
  • Siang hari : Siap-siap dapat orderan Go-Food, dan sejenisnya karena untuk makan siang. Standby di perkantoran atau sekolahan yang memberlakukan jam pulang di siang hari.
  • Sore hari : Standby di kampus, kantor, sekolahan, pusat perbelanjaan, stasiun (kalau boleh).
  • Malam hari : Mall atau pusat perbelanjaan, diskotik, tempat karaoke, stasiun (kalau boleh), dan sejenisnya.

2. Gunakan HP / Smartphone yang Bagusan Dikit

Mengingat pekerjaan ini menuntut kita menggunakan HP/Smartphone dengan berbagai fitur aplikasi yang macam-macam, maka disarankan untuk menggunakan yang bagusan dikit. Tentu alasan terkuat adalah agar tidak lag atau lemot. Apalagi kalau nanti sudah rebutan order, pasti kalau HP lemot tidak akan menang. Adapula spesifikasi yang okepunya untuk HP yang bisa dibeli :

  • Minimal RAM 2 GB
  • Baterai yang besar
  • Memory internal minimal 32 GB (16 GB juga cukup asal tidak digunakan menyimpan yang tidak penting)

Cari saja spesifikasi HP seperti yang diatas agar cara mendapatkan order gojek banyak menjadi terwujud. Kalau sekarang coba ambil HP Xiaomi Redmi Note 4x atau 4 yang garansi resmi. Baterai bisa tahan 2 hari.

3. Pilih Operator Telepon dan Internet yang Ciamik

Aspek terpenting dalam pelaksanaan cara mendapatkan order gojek banyak. Ojek online butuhnya internet dengan fitur GPS yang cepat. Cari operator yang menyediakan paket dengan kuota besar tetapi murah. Jelas. Tetapi, sebelumnya cari tahu kondisi sinyal di masing-masing daerah operasi. Gunakan operator yang memiliki sinyal bagus baik di daerah pinggiran maupun kota. Cari yang stabil lebih tepatnya meski nanti di daerah A sinyal penuh, tetapi ketika jalan ke daerah B menjadi 3 sinyal.

Baca Juga :  Hasil Liga Inggris Tadi Malam Liverpool Kalah, Rooney Cetak Rekor !!!

Kalau bisa pakai HP yang dual-sim agar 1 bisa digunakan untuk internet, yang 1 untuk telepon atau SMS pelanggan. Kadang, kita tidak sadar kalau kuota internet habis dan langsung menggunakan pulsa sebagai kuota yang bisa mengakibatkan tidak bisa menghubungi pelanggan ketika ada apa-apa. Kan syedih. Dual-sim 1 ada pulsanya, 1 tidak ada. Rekomendasi ya Telkomsel dan XL. 2 operator tersebut dirasa jaringan 4Gnya sudah merata dan sudah banyak towernya, jadi masalah sinyal bisa lebih aman.

4. Bawa Power Bank atau Charger HP

Ini penting juga soal cara mendapatkan order gojek banyak agar baterai HP tidak tiba-tiba habis ketika dalam perjalanan mengantar pelanggan, nanti dibohongi pelanggan soal biayanya dan bahaya juga kalau kita tidak mengenal jalanan. Apalagi kalau menyediakan 2 power bank, 1 untuk kita, 1 untuk pelanggan sebagai layanan tambahan tentu kepuasan pelanggan akan meningkat dan berakibat pada rating yang kita dapat. Kalaupun tidak punya power bank bisa membawa charger dan bilamana baterai sudah tinggal sedikit tinggal mampir ke warung terdekat untuk charge baterai, sambil istirahat juga.

5. Hafalkan Kondisi Jalanan

Penting sangat amat. Mengingat jalanan adalah tempat mengais rejeki para ojek online, kondisi jalanan jangan sampai dilupakan. Ini demi kenyamanan pelanggan dan kita bisa mengantarkan pelanggan dengan cepat tetapi tetap aman. Kalau macet bisa lewat jalan-jalan tikus agar bisa tiba tepat waktu.

Itulah, 5 cara mendapatkan order gojek banyak yang didasari kepada kita sebagai pengemudi dalam memberikan layanan terbaik untuk pelanggan. Kita beri nyaman, pelanggan jadi tenang, rejeki akan datang.

Leave a Reply