Cara Memperbanyak Follower Instagram - Dirga

Cara Memperbanyak Follower Instagram

Google+ Pinterest LinkedIn Tumblr +

Cara Memperbanyak Follower Instagram

Cara Memperbanyak Follower Instagram – Kita pasti sedang berada di era sosial media yang bisa dikatakan sangat merajalela dan menduduki peringkat atas dalam hal pendukung kehidupan. Salah satunya adalah Instagram.

Baca juga SARAN UNTUK MENCARI APLIKASI EDIT VIDEO ANDROID

Dengan semakin berkembangnya Instagram, tidak sedikit orang berfikir untuk menjadi tenar dengan cara yang mudah dan tidak mengeluarkan biaya banyak. Tentu, Instagram dijadikan salah satu ajang eksis dan cari tenar bagi banyak orang.

Lantas, apa yang dijadikan patokan kalau memang orang tersebut sudah tenar? Jawabannya ada di ujung langit, kita kesana dengan seorang anak, anak yang tangkas dan juga pemberani. Bukan. Jawabannya adalah follower atau pengikut.

Jadi, follower atau pengikut itu adalah akun orang yang istilahnya berlangganan akun kita, jadi setiap ada aktifitas baru di akun kita misal ketika kita mengunggah foto di Instagram kita, orang tersebut akan tahu dan akan melihatnya.

Semakin kesini, follower atau pengikut ini dijadikan sebagai poin utama untuk keberlangsungan hidup anak muda jaman sekarang. Semakin banyak follower atau pengikut, semakin makmur pula hidup orang tersebut. Biasanya disebut dengan selebgram. Interaksi yang menuju akun kita akan semakin banyak, dan bisa dimanfaatkan untuk mendapatkan uang. Endorse, promosi, dan lain-lain.

Cara memperbanyak follower Instagram untuk sekarang ini sudah banyak. Mulai dari yang gratis hingga yang mengeluarkan biaya. Contohnya cara memperbanyak follower Instagram dengan mengeluarkan biaya yaitu menggunakan jasa orang untuk memperbanyak follower Instagram, biasanya menggunakan software atau apalah apalah, katanya rahasia perusahaan.

Nah, kali ini, aku sebagai sosmed enthutsias coba berbagi tentang cara memperbanyak follower Instagram dengan mudah dan gratis.

Cara Memperbanyak Follower Instagram

1. Content is The King

Paham? Berbagilah dengan konten yang menarik di dalam akun kita. Unggah foto-foto kita yang sangat sensasional namun tetap berkesan dan memiliki sebuah nilai positif. Perkuat dengan tulisan-tulisan menarik yang membuat orang nyaman berada di dalam akun kita. Your account is your personality.

2. Branding

Branding disini adalah ciri khas dari akun kita. Apa yang akan kita tonjolkan dalam akun kita. Misal akun Instagram kita berbicara soal makanan, so kita hanya memposting foto-foto makanan dalam akun kita, baik makanan secara langsung atau foto makanan dengan sudut yang lain. Kalau orang tanya, akun yang mana sih, itu akun yang bahas makanan-makanan kaki lima.

3. Konsisten

Ini sih wajib untuk semua aktifitas yang menurut kita harus kita kerjakan. Untuk hal Instagram, bisa jadi kita harus terus membangun jati diri akun kita, dan sering unggah foto sehari 2 kali atau berapa kali, tentukan sendiri, karena kekonsistenan adalah kunci keberhasilan.

4. Jangan Takut Eksperimen

Selalu mencoba dan terus mencoba. Pengalaman adalah guru yang terbaik. Makanya kalau cari sekolah, cari yang memiliki guru bernama pengalaman. Buntuk tidak ada lagi ide untuk mengisi akun kita dengan tema A, pindah ke tema B, lakukan terus, tidak berkembang, pindah ke C. Gali terus sampai kita benar-benar berada di titik dimana kita bisa ngomong “ternyata gini doang bisa sukses“.

Itulah sedikit cara memperbanyak follower Instagram versi aku. Banyak cara sebenarnya yang bisa dipraktekkan, tetapi tidak akan pernah berhasil kalau kita hanya membaca saja bukan tanpa tindakan. So, you must action now!.

Share.

Leave A Reply