Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Cara Membuat Status di Facebook yang Banyak di Like

Cara Membuat Status di Facebook Banyak Like

Cara Membuat Status di Facebook Banyak Like – Salam minus. Facebook adalah salah satu aplikasi jejaring sosial yang membuat kita bisa berkomunikasi secara langsung melalui message, komentar di postingan ataupun yang paling terkini adalah panggilan dengan menggunakan Facebook. Postingan – postingan yang ada di Facebook tidak terbatas berapa karakter dan tidak terbatas berapapun besarnya file yang di upload. Oleh karena itu, banyak yang lebih menyukai aplikasi jejaring sosial yang satu ini jika di bandingkan dengan aplikasi jejaring sosial lainnya.

Selain itu Facebook juga telah lebih dulu diciptakan sehingga penyampaian informasi melalui facebook akan lebih mudah tersebar karena hampir semua orang memiliki akun Facebook. Postingan yang memiliki banyak like biasanya akan membuat penggunanya merasa terkenal dan eksis.

Untuk membuat status di Facebook yang banyak di like berikut akan aku bagikan tips dan rahasianya khusus untuk kita semua.

Cara Membuat Status di Facebook Banyak Like

1. Selalu Posting Hal – Hal yang Positif

Usahakan untuk selalu menggunakan kalimat – kalimat yang membuat orang ikut berpikir positif, jangan terlalu sering menunjukkan keluhan dalam postingan kamu karena itu dapat membuat orang lain malas untuk melihatnya.

2. Posting Mengenai Tanggapan Pribadi Mengenai Isu Terkini

Biasanya pengguna Facebook menyukai orang – orang yang membuat postingan tentang tanggapannya terhadap isu – isu terbaru yang sedang berkembang karena secara tidak langsung kamu juga memberikan informasi mengenai isu terkini dengan sudut pkamung kamu yang juga mencerminkan kualitas diri kamu.

3. Bagikan Info atau Konten Menarik

Info – info yang menarik misalnya tentang lifehack atau info penting yang kita tahu namun sering di abaikan atau juga info mengenai agama dan info mengenai tutorial DIY (do it yourself). Informasi seperti ini akan membuat pembaca postingan kita menjadi tertarik untuk membaca dan menyukai postingan kita.

4. Jangan Posting yang Menjurus ke Isu Sara

Isu sara adalah isu yang sangat sensitif, untuk itu kita sebaiknya menghindari mempublish info yang menjurus ke penghinaan atau pendiskriminasian yang berbau sara. Sara juga mahal. Di mall lihat saja, baju sara sampai ratusan ribu hingga puluhan juta. Wow. Ya.

5. Berikan Like Postingan Teman

Dengan menyukai postingan mereka, mereka akan merasa dianggap dan biasanya akan memberikan timbal balik berupa like di postingan kita sebagai tanda terima kasih.

6. Posting Iklan Gratis

Iklan gratis disini maksudnya segala hal tentang gratisan. Tahu sendiri kan kalau orang kita suka dengan gratis-gratis. Mungkin nanti contoh statusnya seperti ini, “Silahkan Like status saya nanti PM ke saya, akan saya berikan voucher gratis makan di penjara“.

7. Penghasilan Online

Tentu semua orang ingin mendapatkan uang tanpa harus bekerja keras. Layaknya kita bila sudah menjadi master internet marketing dan kita unggah foto penghasilan kita di facebook, tentu akan banyak teman Facebook kita yang bertanya, mendapatkan uang secara online kayaknya gampang, ajari dong bang. Pasti itu. Padahal cari duit di online itu sama susahnya seperti cari kerja di dunia nyata.

Sekian tips untuk membuat status di facebook yang banyak di like oleh teman – teman kita. Sesungguhnya status banyak yang like bisa menjadi modal untuk kita mendapatkan uang di internet. Selamat mencoba. Salam minus.

Leave a Reply