Cara Membuat Ask Me Question di Instagram yang Benar

Posted on

fitur ask me questionCara membuat ask me question di Instagram akhir-akhir ini menjadi salah satu pencarian yang naiknya sangat drastis Bagaimana tidak, fitur baru dari aplikasi Instagram ini dinilai menarik untuk bersenang-senang dengan followers kita.

Kini aplikasi Instagram tidak selalu digunakan sebagai sosial media untuk mengunggah foto dan video saja, melainkan mengirim pesan pribadi, mengomentari unggahan dari teman-teman, dan lebih hebatnya lagi, Instagram kali ini memiliki fitur Story yang terus diupdate.

Bisa dibilang, sekarang Instagram menjadi satu di antara media sosial yang sangat diminati oleh pengguna smartphone. Tak berbatas usia, Instagram bisa diinstal dan dimainkan oleh pengguna dari berbagai golongan umur.

Bahkan di Playstore, Instagram menjadi media sosial terpopuler ke-dua dalam kategori Top Free Media Sosial. Buktinya, saat ini sudah banyak fitur yang disediakan Instagram.

Paling baru adalah Instagram menghadirkan fitur Ask Me Question di sektor Story-nya. Apa sih itu Ask Me Question?

Ask Me Question adalah salah satu fitur terbaru di Instagram yang memungkinkan para followers kamu memberikan pertanyaan / jawaban mengenai apa yang kamu unggah di InstaStory.

Cara Membuat Ask Me Question di Instagram

Cara membuat Ask me Question di Instagram sangatlah mudah. Berikut ini ulasannya:

  1. Buka aplikasi Instagram di smartphone kamu, jangan buka twitter, nanti gak akan muncul;
  2. Kemudian ketuk kamera di pojok kiri atas untuk masuk ke mode pembuatan Story, jangan ketuk kepala temanmu nanti pacarmu bisa ditikung;
  3. Lalu gunakan mode normal untuk memotret gambar yang kamu inginkan;
  4. Selanjutnya ketuk simbol stiker di pojok kanan atas;
  5. Masukkan pertanyaan atau Ask me Question.

Bagaimana? Cara membuat Ask Me Question sangat mudah, bukan? Tentu sangat mudah. Kalau belum ada fitur ini di Instagram kamu, silahkan diperbarui dulu di Playstore.

Selain ada fitur Ask Me Qustion, fitur video chat juga menjadi hal yang baru di Instagram. Dalam fitur ini, pengguna dapat melakukan video call dengan pengguna lainnya.

Tidak hanya untuk dua orang, Video Chat di Instagram bisa video call hingga empat pengguna. Selain itu, saat kita sedang terhubung video chat, pengguna masih bisa melihat update-an terbaru di feeds Instagram kemudian balik lagi ke menu Video Chat Instagram.

Sudah coba fitur-fitur terbaru Instagram belum?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *