Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Cara Main Pokemon GO untuk Pemula Terbaru

cara main pokemon goCara Main Pokemon GO Terbaru – Cara main Pokemon GO sebenarnya cukup mudah. Namun, tetap saja, meskipun mudah, ternyata ada banyak masyarakat awam yang tidak mengerti bagaimana cara main Pokemon GO dari ponsel pintar mereka. Nah, untuk mas dan mbaknya yang ingin mencoba game fenomenal buatan Niantic Labs ini, namun tidak mengerti bagaimana cara memainkan nya, berikut merupakan panduan cara main Pokemon GO yang bisa mas dan mbaknya ikuti:

Cara Main Pokemon GO

Sebelum mengikuti panduan cara main Pokemon GO ini, mas dan mbaknya kami anggap sudah berhasil menginstall dan membuat akun Pokemon GO di gadget mas dan mbaknya. Selepas membuat akun, mas dan mbaknya akan diminta untuk memilih beberapa opsi yang terkait dengan pengaturan avatar, seperti gender, warna rambut, pakaian, sepatu, tas, dan juga warna mata. Avatar ini nantinya akan menjadi tubuh mas dan mbaknya di dunia virtual, yang mana akan terus bergerak mengikuti mas dan mbaknya kemanapun mas dan mbaknya berjalan saat memainkan game Pokemon Go (mengikuti GPS ponsel mas dan mbaknya).

Untuk aktivitas dan cara main Pokemon GO nya sendiri, pada dasarnya tergolong cukup ringkas dan sederhana. Dalam game ini, mas dan mbaknya hanya perlu mengumpulkan pokemon yang mas dan mbaknya inginkan, melatih nya, lalu bertarung dengan sesama trainer pokemon. That’s it. Cukup simpel bukan? Ya, memang kelihatan cukup simpel, namun kenyataan dalam praktiknya tidaklah se-simpel itu.

Baca Juga :  Tips Dan Trik Memajukan Bisnis Facebook

Cara Menangkap Pokemon

Begitu mas dan mbaknya selesai membuat avatar, mas dan mbaknya akan disuguhi tiga pokemon berbeda yang bisa mas dan mbaknya pilih sebagai pokemon pertama mas dan mbaknya. Dalam hal ini, jika mas dan mbaknya telah memilih salah satu dari tiga pokemon yang tersedia, maka secara otomatis dua pokemon yang lainnya akan menghilang.

cara main pokemon go

Cara main Pokemon GO di tahapan ini sendiri tergolong sangat mudah. Dalam hal ini, mas dan mbaknya hanya perlu melempar pokeball ke arah pokemon yang ingin mas dan mbaknya tangkap. Penting untuk diketahui, ketika menangkap pokemon dengan pokeball, mas dan mbaknya harus memperhatikan indikator lingkaran yang mengarah ke arah pokemon yang ingin mas dan mbaknya tangkap. Dalam hal ini, semakin kecil lingkaran indikator yang mengarah ke arah pokemon, maka semakin tinggi pula peluang mas dan mbaknya untuk bisa menangkap pokemon tersebut.

Cara Mendapatkan Item di Pokestop

Dalam perjalanan mas dan mbaknya bermain game Pokemon GO, mas dan mbaknya membutuhkan berbagai macam item perlengkapan seperti pokeball, potion, survive, dan lainnya. Nah, salah satu tempat terbaik yang bisa dikunjungi untuk mendapatkan semua item tersebut adalah di Pokestop. Dalam praktik nya, pokestop biasanya terletak di tempat – tempat ikonik dan magis yang ada di sekitar daerah tempat tinggalmu, seperti beberapa diantaranya adalah museum, masjid, gereja, kuil, monumen, taman, galeri, dll.

Baca Juga :  Aplikasi Galeri Foto Terbaik Android Menurut Orang Ganteng

cara main pokemon go

Dalam peta Pokemon GO sendiri, pokestop biasanya ditandai sebagai tempat yang tinggi dengan kubah berwarna biru di bagian atasnya. Ketika mas dan mbaknya berhasil menemukan pokestop, simbol pokestop yang sebelumnya berbentuk kubah biasanya akan berubah menjadi disk yang berputar – putar. Nah, cara main Pokemon GO di pokestop ini, mas dan mbaknya hanya perlu melakukan klik di disk tersebut. Dan untuk mendapatkan item – item yang ada di dalam nya, mas dan mbaknya tinggal menggeser disk yang ada di dalam pokestop hingga disk tersebut berputar.

Baca juga Harga Charger Laptop Aspire One Terbaru dan Murah

Normal nya, jika mas dan mbaknya telah mengunjungi sebuah pokestop, lambang pokestop yang sebelumnya berwarna biru akan berubah menjadi ungu, dan jika sudah begini, mas dan mbaknya tidak akan bisa mengunjungi pokestop tersebut selama kurang lebih 10 menit.

Nah, itulah sedikit informasi mengenai cara main Pokemon GO yang bisa saya bagikan kepada mas dan mbaknya. Semoga bermanfaat ya!

Leave a Reply