Kontak Saya Paid Review | Content Placement | Digital Promotion.

Bisnis Jual Pulsa Online Murah Hanya di Kudo

Bisnis Jual Pulsa Online Murah – Berbicara soal jual pulsa, mengingatkan aku ke jaman masih SMA. Ketika itu, aku masih tinggal di daerah rumah yang lama, sekarang sudah pindah karena terkena “penggusuran”. Lingkungan yang sangat ramai bisa aku bilang.

Ramai disini karena memang banyak sekali warung dan toko-toko jualan. Salah satunya yang pasti ada kios jual pulsa.

Ketika SMA, di sekolah ada beberapa teman yang memulai bisnis jual pulsa. Yang beli ya teman-teman sendiri, yang pasti bisa hutang.

Memang sangat menguntungkan, bagi pembeli, karena tidak perlu keluar rumah untuk membeli pulsa. Hanya tinggal sms teman, maka pulsa akan segera terkirim, dan esoknya di sekolah baru bayar.

Mulai Bisnis Jual Pulsa Murah

jual pulsa

Melihat ketenaran teman-teman aku yang jual pulsa, maka terpikir untuk ikut coba jual pulsa juga. Selain karena ingin membantu keluarga, membantu mendapatkan pulsa secara cepat tanpa keluar rumah maksudnya, mendapatkan recehan rupiah juga menjadi faktor utama.

Langsung aku menuju ke kios pulsa langganan yang juga melayani pendaftaran untuk agen pulsa. Daftar dan mencoba deposit pulsa sebesar IDR 200.000. Disertakan cara-cara untuk mengirim pulsa.

Setelah di rumah, coba memberikan penawaran kepada tetangga-tetangga dan keluarga dekat. Alhamdulillah sudah ada pembeli, meski hanya IDR 5.000, dengan harga IDR 5.500.

Seingat aku dulu, untuk pulsa agen itu sudah ada patokannya dan aku hanya mendapatkan untung sebesar IDR 500. Kecil. Iya.

Beberapa hari kemudian, akhirnya teman-teman sekolah sudah pada tahu kalau aku jual pulsa murah. Mereka pun terus menghubungi aku. Iya, tetap saja hutang.

Karena memang ramai, saldo deposit pun perlahan habis. Untung di percobaan pertama aku ingat sebesar IDR 9.500. Alhamdulillah.

Coba lagi untuk kedua kalinya, deposit lagi IDR 200.000. Ludes langsung dalam 3 hari. Kenapa?

Ada yang beli langsung IDR 100.000, dan itu langsung membuat aku sempat bingung. Bingungnya, semakin besar pembelian nominal pulsa, maka untung yang didapatkan semakin sedikit. Harga awal untuk pulsa IDR 100.000 itu IDR 98.000, dan pasaran mematok harga IDR 99.000.

Dari situ berarti kan bisa dibilang tidak ada untung sama sekali. Deposit IDR 200.000, 2 kali pembelian masing-masing IDR 100.000, harga IDR 99.000 berarti total mendapatkan IDR 198.000. Untuk deposit kembali berarti harus menambah IDR 2.000.

Nah, sejak itu, aku mulai coba untuk bilang “wah saldo habis” kalau ada teman yang membeli pulsa diatas IDR 25.000.

Sukanya juga banyak. Nomor aku jadi menyebar ke teman-teman sekolah, dan semakin banyak kenalan di sekolah meski masih malu-malu.

Beranjak kuliah, sempat juga buka bisnis jual pulsa kembali. Yang SMA hanya bertahan 2 bulan. Ya karena itu tadi, sedikit untung.

“Lantas, kuliah kok bisnis jual pulsa lagi mas?”

Ini aku lihat di angkatan aku masih sedikit yang menjual pulsa, apalagi kebanyakan mereka adalah anak kos. Oleh karenanya, peluang semakin terbuka.

Deposit awal IDR 400.000. Alhamdulillah bertahan kurang lebih 3 bulan. Tidak melanjutkan karena banyak yang mengutang. Belum lagi, kuliah tidak seperti sekolah, dimana pasti ketemu hampir setiap hari.

Kalau kuliah, setiap orang berbeda kelas tergantung pemilihan kelas saat awal semester. Ketika ditagih pulsa esoknya ternyata dia tidak ada di kelas. Dateng ke kosnya ternyata keluar. Dihubungi juga tidak dibalas. Terus menghilang.

Tetapi, tenang saja, saat ini adalah layanan baru untuk mas dan mbaknya yang ingin jual pulsa murah secara online. Layanan itu adalah kudo. Untuk lebih jelasnya, mas dan mbaknya bisa langsung menuju ke link berikut ini https://shop.kudo.co.id/pulsa.

Daftar, dan raup keuntungan sebanyak mungkin dalam berbisnis.

3 Comments

Leave a Reply